Bedah Produk Habbatussauda : Herba Sunnah Untuk Segala Jenis Penyakit

Serial KHT Online dan Bedah Produk HNI HPAI

Deskripsi

"Sesungguhnya di dalam habbatussauda (jintan hitam) terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit, kecuali kematian" (HR Bukhori Muslim)

Apa sebenarnya manfaat dari Habbatussauda sehingga Rasulullah menyebutkan dan menjadi tuntunan bahkan menjadikannya special?

Artikel KHT dari Room Bedah Produk LED HNI ini akan membahas masalah tersebut. Silahkan di simak.

Kalimat di dalam hadist diatas disebutkan bahwa Habbatussauda adalah penyembuh bagi segala macam penyakit. Karena Rasullullah menjadi rosul itu 1400 tahun yang lalu, sampai hari ini Habbatussauda menjadi obat sejak ribuan tahun bahkan sejak nabi nabi terdahulu.

Manfaat dan Khasiat Habbatus Sauda

Menguatkan sistem kekebalan tubuh

Habbatus sauda atau yang lebih kita kenal dengan jintan hitam ternyata dapat meningkatkan system kekebalan tubuh dan dapat juga dijadikan sebagai bioreguler, hal ini dikemukakan oleh prof. G. Reimuller, direktur institut imunologi dari universitas munich.

Jintan hitam yang dapat menghasilkan sel-sel T yang baik untuk menghasilkan imunitas yang kuat bagi tubuh kita. Disamping itu jintan hitam dapat dijadikan obat bagi serangan kanker dan aids.

Menetralkan racun

Habbatus sauda juga bermanfaat untuk mentralkan racun dalam tubuh. Saponin yang terdapat dalam habbatus sauda ternyata dapat membersihkan dan menetralisir racun yang terdapat dalam tubuh kita.

Para perokok atau orang orang yang banyak konsumsi obat obatan sangat memerlukan habbatus sauda. Juga yang sering berkendaraan sepeda motor karena racun asap kendaraan. Itu artinya habbas sauda sangat baik untuk kesehatan pernapasan

Memperbaiki saluran pencernaan dan sebagai anti bakteri

Di tahun 1992, jurnal farmasi Pakistan memuat isi bahwa habbatus sauda yang mengandung minyak volatile lebih mampu untuk membunuh bakteri strainbakteri v colera dan e coli dibandingkan dengan antibiotik lain yang ada seperti ampicillin dan tetraciclin. Habbatussauda sangat baik juga untuk kesehatan sistem pencernaan

Melancarkan air susu ibu

Bagi para ibu yang memiliki masalah dengan ASI atau susahnya keluar asi dapat mengonsumsi jintan hitam ini, karena kandungan asam lemak tidak jenuh dan struktur hormonal yang terdapat dalam minyak habbatus sauda ternyata dapat melancarkan air susu ibu. Hal ini dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan di universitas potchestroom tahun 1989.

Meningkatkan bioaktivitas hormone

Habbatus sauda yang mengadung sterol sangat berperan aktif dalam peningkatan bioaktivitas hormone tersebut.

Inilah manfaat besar habbatus sauda baik bagi pria dan wanita segala umur wajib konsumsi. Tambahan nutrisi pada ibu hamil dan balita. Pada masa pertumbuhan, anak membutuhkan nutrisi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami terutama pada musim hujan di mana anak mudah terkena flu atau pilek.

Kandungan omega 3, 6, 9 yang terdapat dalam habbatus sauda merupakan nutrisi yang membantu perkembangan jaringan otak balita dan janin.

Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi

Dengan kandungan asam lonoleat (omega 6) dan asam linolenat (omega 3), habbatus sauda merupakan nutrisi bagi sel otak yang berguna untuk meningkatkan daya inget dan kecerdasan. Habbatus sauda juga memperbaiki peredaran darah ke otak dan sangat cocok diberikan pada anak usia pertumbuhan hingga lansia.

Anti histamin/anti alergi

Histamin adalah sebuah zat yang dilepaskan oleh jaringan tubuh yang memberikan reaksi alergi seperti pada asma. Dari minyak habbatus sauda dapat diisolasi ditymoquinone. Senyawa pada minyak yang volatil (mudah menguap) ini disebut nigellon. Pemberian minyak ini berdampak positif terhadap penderita asma. Untuk hindari sesak napas maka habbatus sauda menjadi solusi pilihan yang tepat.

Mengatasi gangguan tidur dan stress

Saponin yang terdapat di dalam habbatus sauda memiliki fungsi seperti kortikosteroid yang dapat mempengaruhi metabolisme karbohidrat, protein dan lemak serta mempengaruhi fungsi jantung, ginjal, otot tubuh dan syaraf. Saponin berfungsi untuk mempertahankan diri dari perubahan lingkungan, gangguan tidur dan dapat menghilangkan stress. Gelisah atau sulit tidur juga bisa diatasi dengan konsumi dengan habbatus sauda.


Produk HNI yang memiliki kandungan Habbatussauda :

Alhamdulillah HNI sudah banyak variasi produk yang mengandung Jintan Hitam ini, sehingga Anda bisa bebas memilih sesuai kebutuhan. Berikut ini adalah produk-produk HNI yang memiliki kandungan habbatus sauda:

  1. Janna Tea Hot
  2. HPA Coffee ( kopi HC)
  3. Kopi 7 Elemen
  4. Truson
  5. Habbatussauda Extrac
  6. Habbatussauda Softgel
  7. Procumin Propolis
  8. Procumin Habbats

Dengan demikian Anda bisa memilih salah satunya dengan sesuka hati. Yang mau ngeteh, mau ngopi, mau softgel atau yang kapsul memiliki manfaat dan khasiat yang sama.

Resep Herba Wajib USB:

Berikut ini adalah resep khas harian yang biasa dilakukan oleh USB:

Untuk pernapasan:

  • Procumin Propolis
  • 5 butir di tetes di bawah lidah
  • Sehari 2 -3 x

Untuk stamina:

  • Habbats Softgel 5 kapsul
  • Sehari 3 x

Agar tidak cepat lelah / paru paru kuat:

  • Rosella 5 dibuka + 1 sachet EGM (susu kambing Etta Goat Milk)
  • Sehari 2x

Untuk kecukupan nutrisi dan gizi:

  • Spirulina 5 kapsul (minimal)
  • Sehari 3x

Pagi agar tetep bertenaga seharian penuh:

  • Kelosin 5 + Madu 1sdm

Kalau mau aktifitas:

  • Kopi hc

Sore hari:

  • Kopi 7 Elemen

Untuk system peredaran darah agar lancar:

  • Deep squa 3x3

Karena sering makan makan di luar kota tiap minggu:

  • Biosir 3x3 kapsul

Madu kesukaan USB:

  • Madu Asli Premium sehari bisa 1/2 botol

Itulah herba-herba yang digunakan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh. Ini yang sedang di butuhkan dalam rangka menjaga daya tahan tubuh ditengah kondisi merebaknya virus.


Penelitian yang lebih dari satu dekade lalu menyimpulkan bahwa jika black cumin / habbatus sauda digunakan sebagai bahan dasar , maka dapat memberikan pengaruh penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh, terutama bagi pasien yang mengalami gangguan pada sistem kekebalan tubuhnya.

Pada tahun 1986, drs. El-kadi dan kandil memimpin sebuah studi dengan beberapa relawan untuk menguji efektifitas black cumin sebagai peningkat system kekebalan tubuh alamiah.

Kelompok relawan pertama mengonsumsi kapsul black cumin (2x sehari 1 gram) selama empat pekan dan kelompok kedua diberikan placebo. Sebelum dan sesudah pemakaian selama empat pekan, para relawan itu dihitung jumlah limpositnya. Setelah empat pekan, relawan yang mengonsumsi black cumin mengalami peningkatan 72% dalam menekan rasio t-cell, yang berfungsi sebagai pembunuh sel virus secara alamiah.

Kelompok yang mengonsumsi placebo hanya meningkat 7%. Mereka melaporkan “mungkin penemuan ini termasuk salah satu penemuan besar karena black cumin /habbatuss sauda ternyata mempunyai peranan penting dalam penyembuhan penyakit virus, kanker, aids dan penyakit lainnya yang berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh.”

Hasil ini diperkuat dengan studi yang dipubliksikan dalam saudi pharmaceutical Journal tahun 1993 oleh dr. Basil ali dan rekan-rekannya dari college of medicine, Kin faisal university. Pada bidang penelitian aids, test dilakukan oleh dr. Haq pada para relawan di Departemen biologi dan pusat penelitian medis di riyadh, saudi arabia (1997) menunjukkan bahwa black cumin meningkatkan rasio antara T-Cell positif dan Negatif menjadi 55% dengan 30% aktivitas pembunuh sel alamiah.

Mari kuatkan daya tahan tubuh dengan Procumin baik Habbats maupun Propolis softgel atau varian produk HNI lainnya. Habbatussauda terbukti klinis meningkatkan sel T limfosit dalam darah. Sel T limfosit membuatnya lebih tahan serangan virus.

Daftar Agen HNI Cuma 10rb

Bedah Produk Habbatussauda : Herba Sunnah Untuk Segala Jenis Penyakit
Views: 269

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Habbassauda Kapsul

HABBASSAUDA KAPSUL

Harga Konsumen : 60.000
Terjual : 404 bh


Habbatus Sauda Softgel

HABBATUS SAUDA SOFTGEL

Harga Konsumen : 95.000
Terjual : 39 bh


Habbassauda Kapsul : 60.000
Habbatus Sauda Softgel : 95.000

TOTAL : 155.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.


Disclaimer