Bedah Produk Procumin Habbatus Sauda

Serial KHT Online dan Bedah Produk HNI HPAI

Deskripsi

Procumin Habbatussauda Rich Vit E dihasilkan dari ekstrak tanaman Habbatussauda (Black Cumin) yang diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Diindikasikan untuk membantu menjaga kesehatan otak, kolesterol, daya ingat, anti stress, insomnia dll.

Penelitian yang lebih dari satu dekade lalu menyimpulkan bahwa jika black cumin digunakan sebagai bahan dasar, maka dapat memberikan pengaruh penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh, terutama bagi pasien yang mengalami gangguan pada sistem kekebalan tubuhnya.

Pada tahun 1986, Drs. El-Kadi dan Kandil memimpin sebuah studi dengan beberapa relawan untuk menguji efektifitas black cumin sebagai peningkat system kekebalan tubuh alamiah. Kelompok relawan pertama mengonsumsi kapsul black cumin (2X sehari 1 gram) selama empat pekan dan kelompok kedua diberikan placebo.

Sebelum dan sesudah pemakaian selama empat pekan, para relawan itu dihitung jumlah limpositnya.

Setelah empat pekan, relawan yang mengonsumsi black cumin mengalami peningkatan 72% dalam menekan rasio T-cell, yang berfungsi sebagai pembunuh sel virus secara alamiah. Kelompok yang mengonsumsi placebo hanya meningkat 7%.

Mereka melaporkan "Mungkin penemuan ini termasuk salah satu penemuan besar karena black cumin ternyata mempunyai peranan penting dalam penyembuhan penyakit virus, kanker, AIDS, dan penyakit lainnya yang berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh\"

Hasil ini diperkuat dengan studi yang dipubliksikan dalam Saudi Pharmaceutical Journal tahun 1993 oleh Dr. Basil ali dan rekan-rekannya dari College of Medicine, Kin Faisal University. Pada bidang penelitian AIDS, test dilakukan oleh Dr. Haq pada para relawan di Departemen Biologi dan Pusat Penelitian Medis di Riyadh, Saudi Arabia (1997) menunjukkan bahwa black cumin meningkatkan rasio antara T-cell positif dan negatif menjadi 55% dengan 30% aktivitas pembunuh sel alamiah.

Behind The Scenes : Proses Pengolahan Procumin Habbatussauda

Procumin Habbatussauda HNI memiliki keunggulan dibandingkan produk sejenis, karena diramu dari bahan dasar pilihan dan dalam proses pembuatannya menggunakan teknologi tinggi agar kandungan zak aktif yang bermanfaat bagi tubuh menjadi optimal.

  1. Bahan mentah biji jintan hitam berasal dari Mesir
  2. Proses pemerasan menjadi minyak dilakukan di Jerman dengan menggunakan metode teknologi tinggi Cold Pressed
  3. Minyak hasil perasan dikirim ke Indonesia
  4. Proses pengemasan dalam softgel dilakukan di Indonesia

Perkebunan Habbatussauda di Mesir dimiliki oleh seorang dokter Muslim yang faham dan expert dalam penanganan habbatussauda. Sehingga proses penanaman hingga panen ada treatment khusus untuk mendapatkan biji habbatusaudda yang berkualitas. Panen hanya dilakukan pada saat biji memiliki kandungan yang berkhasiat maksimal.

Pola perawatan pohon habbats ini diperlakukan dengan sangat teliti. Ada saat kapan biji boleh dipetik dan tidak. Disamping itu ada tanaman dikondisikan melalui proses kultivikasi, yaitu masa dimana pohon berada dalam kondisi ekstrim tidak diberi nutrisi dan tidak disiram.

Dalam kondisi \"puasa\" tersebut maka pohon akan mengeluarkan seluruh zak aktifnya agar tetap bisa bertahan hidup. Hanya pada kondisi demikian biji habbats dipanen, sehingga menghasilkan minyak yang bermutu tinggi dan berkhasiat. Saat panen / petik biji dilakukan sebelum matahari terbit. Itu adalah waktu terbaik untuk memetik biji jintan hitam ini, karena bila dilakukan saat matahari sudah meninggi, sebagian zak aktif Folatil (yang bersifat atsiri) akan menguap ke udara.

Untuk proses selanjutnya yaitu pemerasan biji jintan hingga menjadi minyak dilakukan di Jerman yang terkenal memiliki teknologi canggih. Oleh karena itu, bisa difahami bahwa bahan baku Habbatussauda HNI lebih mahal daripada produk sejenis lain.

Di Mesir sendiri yang terkenal dengan perkebunan Habbats tentunya sudah memiliki pabrik pengolahan dan perasan biji jintan sendiri, namun HNI lebih memilih Jerman yang telah dikenal dunia memiliki teknologi tinggi dengan demikian khasiat zat aktif yang terkandung dalam bahan baku tetap utuh tidak hilang selama dalam proses tersebut.

Sudah coba produk ini?

Daftar Agen HNI Cuma 10rb

Bedah Produk Procumin Habbatus Sauda
Views: 295

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Procumin Habbatus Sauda

PROCUMIN HABBATUS SAUDA

Harga Konsumen : 160.000
Terjual : 164 bh


Procumin Habbatus Sauda : 160.000

TOTAL : 160.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.


Disclaimer