Berkembang di HPAI via Jalur Online

Opini Member HNI Pioneer

Ini adalah pengalaman, kesan dan pesan Susara Indra Buani dari Kabupaten Deli Serdang setelah gabung HNI Pioneer

Opini Member

Tanggal 4 November 2017. Genap 4 bulan bergabung HNI - HPAI di group HNI Pioneer (sebelumnya web hpa network). Alhamdulillah punya amanah 45 mitra (downline) yang tersebar di banyak wilayah Indonesia, diantaranya Medan, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Lampung, Jakarta, Bogor, Bekasi, Semarang, Banjarmasin, Tarakan, Palu, Maros sampai Jayapura. Dan sebulan yang lalu sudah meng-upgrade keanggotaan menjadi stokis HPAI. Semoga dapat terus berkembang.

Awalnya agak ragu mau join HPAI karena di daerah sendiri (Tanjung Morawa, Medan) sudah banyak member dan sudah sekitar 5 tahunan yg lalu teman-teman ngaji pada ikut HPAI. Pasti peluang kembangkan jaringan akan berat kalo hanya offline saja. Apalagi kami juga kerja, tidak fokus full di HPAI.

Tapi Alhamdulillah, ketemu dengan HNI Pioneer. Saat searching tentang HPAI, HNI Pioneer muncul di urutan pertama hasil pencarian Google. Tidak hanya untuk satu kata kunci saja tapi untuk banyak kata kunci terkait HPAI. Dari pengalaman dan passion online pribadi, yang dapat tampil menjadi nomer satu di Google pasti bukan website sembarangan.

Hanya situs terpercaya yang benar-benar fokus dan digarap dengan serius serta dengan cara tepat yang akan menjadi pemenang di Google. Dan ini memberi secercah harapan bagi kami untuk dapat berkembang di HPAI melalui jalur online. Bahwa sudah ada jaringan sukses dengan sistem dan fokus online untuk mengembangkan HPAI.

Tinggal ikuti dan duplikasi cara kerjanya, insyaAllah akan sukses juga. Dalam sistem multilevel, berada di jaringan yang tepat akan lebih mempercepat perkembangan jaringan kita. Dan untuk pengembangan jaringan HPAI secara online, HNI Pioneer adalah juaranya. Bukan KATA SAYA, bukan juga kata Jarwo Kwat, tapi hasil Google yang mengatakannya. Coba deh cari di google terkait hpai, misalnya cara daftar hpai, cara menjadi stokis hpai, testimoni produk hpai. Pasti ketemu situs HNI Pioneer di posisi atas hasil pencarian.

Tapi sempat timbul juga pertanyaan kalo upline jauh gimana komunikasi dan supportnya? Gimana juga belanjanya, pake ongkir lagi? Alhamdulillah HNI Pioneer sudah mempersiapkan dan mengantisipasi kegelisahan semacam itu. Untuk komunikasi di jaman teknologi seperti sekarang ini, tentu tidak menjadi hambatan. Ada banyak cara, diantaranya yang dibuat HNI Pioneer adalah Group WA.

Dengan group tsb maka komunikasi menjadi sangat mudah. Setiap member saling dapat berinteraksi untuk menanyakan hal-hal yang kurang jelas. Untuk masalah belanja produk, HNI Pioneer juga menyiapkan website khusus bagi yang ingin belanja online, baik sebagai member maupun sebagai konsumen biasa. Bagi yang ingin tanpa ongkos kirim, HNI Pioneer dan para mitranya juga mensupport. Stokis terdekat di daerah masing-masing bisa dihubungi untuk belanja, baik dari jaringan HNI Pioneer maupun dari stokis HPAI lain. Stokis HPAI telah tersebar di seluruh Indonesia, dan informasi kontaknya dapat diperoleh dengan mudah.

Kesimpulannya, bagi yang baru mau join HPAI secara online, HNI Pioneer adalah pilihan terbaik. Yang mau gabung secara offline juga sangat bisa, bahkan akan lebih cepat berkembang karena ada tambahan support juga dari jalur online. Begitu juga bagi yang sudah tidak aktif, dan ingin aktif kembali di HPAI, maka HNI Pioneer dapat menjadi pilihan untuk jaringan baru Anda.

Jadi tunggu apalagi, yuk segera gabung HPAI di HNI Pioneer.
Salam Hangat dari Stokis HPAI Tanjung Morawa
Rumah Alora -
00927982 / 00989425

Opini Member

#OpiniMember148

Author https://hnipioneer.com/susara
Views: 1.430
Date


Daftar Agen HNI Cuma 10rb

Catatan:
Opini telah dilakukan review dan penyesuaian (kata dan kalimat sesuai ejaan yang benar) oleh admin dengan tanpa merubah maksud isi opini.