Support dan Fasilitas Lengkap Untuk Meraih Sukses

Opini Member HNI Pioneer

Ini adalah pengalaman, kesan dan pesan Agus priyanto dari Kabupaten Temanggung setelah gabung HNI Pioneer

Opini Member

Pertama kali mengenal HNI Pioneer (dulu hpa network) sekitar bulan mei 2017 yang lalu. Ketika itu saya lagi car-cari info bisnis online untuk usaha sampingan, di HNI Pioneer kebetulan menyajikan peluang bisnis online modal kecil cukup 30 ribu rupiah saja. Karena penasaran bisnis online seperti apa yang ditawarkan, langsung saja saya klik Web HNI Pioneer untuk mengetahui lebih lanjut, bahkan tidak cuma halaman depan saja yang saya kunjungi sampai pada kumpulan artikel - artikel pun saya baca.

Sejak saat itu hati langsung tertarik untuk join karena selain bermodalkan hanya puluhan ribu saja, bisnis ini sudah terjamin lewat APLI dan dewan syariah nasional MUI. Setelah pikir - pikir dengan adanya bisnis yang produk halal dan thayyib akhirnya saya niatkan untuk berbisnis Hni-Hpai ini.Sekitar bulan Juni 2017 setelah membuka rekening di bank syariah mandiri saya kontak admin HNI Pioneer untuk tanya segala sesuatunya tentang HNI Pioneer. Alhamdulillah respon admin sangat memuaskan, akhirnya secara resmi tanggal 03 Juni 2017 saya jadi agen di bisnis online halal network HNI-HPAI ini.

Memang tidak salah bergabung bersama HNI Pioneer karena setelah login di member area, sudah diberikan penjelasan - penjelasan langkah dan strategi apa yang harus saya lakukan ketika baru jadi member. Saya hanya perlu mempelajari dengan cermat dan mulai mempraktekkan sesuai dengan petunjuk di member area.Dan bagusnya lagi seperti saya katakan di awal admin HNI Pioneer begitu sigap dalam melayani dan membimbing mitra - mitranya ketika ada sesuatu atau masalah yang belum dimengerti bisa memberikan pengarahan - pengarahan dan enak diajak berdiskusi.

Bersyukur banget bisa jadi bagian dari HNI Pioneer ini karena sudah menyediakan banyak fasilitas - fasilitas gratis bagi semua membernya, sehingga saya tinggal action dengan memanfaatkan semua fasilitas tersebut dalam menjalani bisnis ini.

Salah satu contoh fasilitas itu antara lain Web support replika seperti Web HNI Pioneer ini dengan username ID saya sendiri, sehingga sangat membantu dalam mempromosikan Web replika tersebut jadi lebih seperti profesional. Toko Online pun juga demikian adanya sudah disediakan dengan gratis sesuai username sendiri,.

Alhamdulillah juga masih begitu banyak pula link - link promosi untuk saya gunakan sebagai alat promosi baik di media sosial atau media online yang lain.Tiap artikel di Web induk HNI Pioneer sudah dilengkapi dengan username milik mitra, begitu juga dengan produk - produk yang ditampilkan sudah dilengkapi dengan tool promosi, jadi seolah-olah kerjaan member HNI Pioneer tinggal mempelajari lalu klik dan klik sudah siap promosi online.berbagai testimoni pun demikian siap dijadikan sumber promosi yang menjanjikan, tambah aneka resep herbal untuk berbagai keluhan kesehatan juga telah tersedia dengan apik, sangat sangat membantu dalam usaha berpromosi.

Bahkan disediakan pula jalan pintas untuk login ke website perusahaan PT. HPA INDONESIA untuk mengecek bonus, jumlah point, jumlah mitra dan sebagainya di AVO (Agen Virtual Office) atau boleh di sebut kantor virtual kita di perusahaan jadi tidak repot harus nyari Web perusahaan dulu kalau login AVO, masuk member area HNI Pioneer sudah tersedia login AVO praktis banget pokoknya, begitu komplit fasilitas untuk para mitranya.

Satu hal lagi yang begitu berkesan di hati saya karena hanya seorang cleaning service di salah satu sekolah SMA di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Ditambah berbekal hp Android saja bukan notebook, laptop ataupun komputer ketika konsultasi dan berkeinginan ingin mandiri jadi agen stokis dan pengen punya web support serta toko online sendiri, mendapat dukungan juga bimbingan serta assistensi dari mentor HNI Pioneer.

Ya tidak salah walaupun hanya dengan Hp Android dan begitu awam alias gaptek, saya kuatkan niat ikhtiar segera mandiri dalam bisnis Hni-Hpai juga dengan bimbingan dari mentor yang terus memberikan semangat, meski begitu sulit harus belajar membuat logo, download aplikasi di playstore dan belajar membuat artikel, dan lain sebagainya, alhamdulillah sekarang sudah punya web support dan toko online sendiri yaitu www.hni-network.com dan www.hni-mart.com.

Yang awalnya sempat minder /kurang percaya diri karena status sosial, sekarang saya semakin semangat dalam action berbisnis bersama HNI Pioneer, Alhamdulillah juga ketika awal bergabung baru dapat bonus penghasilan sebesar 7 ribu rupiah sekarang mulai nampak ada peningkatan di kisaran 400 ribu rupiah dan insyaalloh tentunya terus saya usahakan semakin meningkat dari waktu ke waktu untuk menggapai impian menjadi bagian insan muslim yang sukses berbisnis syariah dan bisa bermanfaat bagi muslim lainnya. Amiiiin.

Jadi, buat siapa saja yang masih ragu dan takut untuk join bisnis Hni-Hpai bersama HNI Pioneer, niatkan bismillah yakinlah dengan ikhtiar bersama keluarga besar hpa network untuk meraih kesuksesan berjamaah, kalau saya bisa, yang lain juga bisa, pasti siapa saja juga insyaalloh bisa asal di jalankan dengan penuh semangat dan konsisten pantang menyerah walaupun pasti selalu ada rintangan dan hambatan dalam proses menuju kesuksesan.

Sekali lagi terima kasih kepada HNI Pioneer yang telah memberi jalan meraih kesuksesan dan kesejahteraan bagi saya pribadi juga keluarga muslim lainnya yang telah bergabung bersama komunitas keluarga muslim HNI Pioneer.

Salam sukses berjamaah bisnis Hni-Hpai bersama HNI Pioneer
Agus Priyanto
ID. 00914150

Opini Member

#OpiniMember150

Author https://hnipioneer.com/alwahidagroup
Views: 1.124
Date


Daftar Agen HNI Cuma 10rb

Catatan:
Opini telah dilakukan review dan penyesuaian (kata dan kalimat sesuai ejaan yang benar) oleh admin dengan tanpa merubah maksud isi opini.