HNI Pioneer Bisnis Muslim Cerdas dan Beriman

Opini Member HNI Pioneer

Ini adalah pengalaman, kesan dan pesan Rita Ningsih, S.Si, M.Si dari Kota Bogor setelah gabung HNI Pioneer

Opini Member

Saya Rita Ningsih seorang petualang MLM sejak kecil senang berjualan. Setelah memiliki pekerjaan tetap pun sebagai PNS masih menekuni hobi tersebut. Sampai suatu saat dokter memvonis ada kelainan pada jantung disaat saya hamil putra ke-3. Sejak itu saya fokus pada persalinan dan pengobatan serta berniat pensiun bertualang MLM.

Suatu saat saya tertarik dengan postingan teman FB tentang produk herba HPAI, lalu berniat untuk ikhtiar menunjang proses penyembuhan dengan konsumsi herbalnya. Berkat bantuan mbah Gugel allhamdulilah saya menemukan dan masuk ke link HNI Pioneer (dulu namanya hpa network).

Semula niat join hanya sebagai user/pemakai seketika berubah haluan tergoda lagi untuk menjalankan bisnisnya. Sistem HNI Pioneer benar-benar luar biasa dalam memanjakan para mitranya untuk dapat berkembang dengan cepat. Mulai dari fasilitas web support sistem, web replika untuk membantu promo rekrut, web toko online sebagai room untuk pembeli non-member & berbagai aplikasi android.

Ditambah fasilitas dropship yang memungkinkan untuk melayani pembeli di seluruh Indonesia tanpa harus keluar modal terlebih dulu, tanpa harus rempong pake acara packing & anter paket ke JNE. Semua sudah ditangani oleh perusahaan, jadi kita Cuma duduk manis klak-klik smartphone sambil ngasuh bayi.

Satu lagi yang amazing yaitu reward mitra "spill Over" wow baru kali ini MLM kasih hadiah promo bukan berupa barang tapi mitra. Tentu hal ini jauh lebih berharga dibandingkan reward berupa barang ataupun sejumlah uang.

Berbagai grup fb & WA perusahaan siap sharing ilmu dan memperluas silaturahmi. Allhamdulillah join baru 1 bulan sudah dapat mitra 3 orang (2 orang rekrut sendiri, satu orang reward mitra spill over) dan bonus pun sudah ditransfer ke rekening. Bisnis di HNI Pioneer recommended banget deh terutama untuk emak-emak rempong, penyakitan, punya debay dan minim mobilitasnya, baik sebagai usaha utama maupun sampingan.

Investasi modal Rp.30.000 tidak seberapa dibandingkan keuntungan & fasilitas yang diperoleh. Ayo tunggu apalagi bunda, tunggu nyesel yaaaa spt saya, nyesel kenapa ga dari dulu join HNI Pioneer. Sehat pasti, pahala dapet, rekening pun gendut.

Semoga HNI Pioneer terus berinovasi untuk membantu memudahkan agen-agennya mencapai kesuksesan. Aamiin

Opini Member

#OpiniMember155

Author https://hnipioneer.com/ritaningsih77
Views: 1.342
Date


Daftar Agen HNI Cuma 10rb

Catatan:
Opini telah dilakukan review dan penyesuaian (kata dan kalimat sesuai ejaan yang benar) oleh admin dengan tanpa merubah maksud isi opini.