Assalamu alaikum warrohmatullohi wabarrokaatuh.Bismillaahirrohmaanirrohiim. Asholatu wasalamu 'ala mursalin, wa ala alihi washohbihi aj ma'iin. Puji syukur kehadirat Alloh subhanahu wata ala yang senantiasa melimpahkan rahmatnya kepada kita semua.Sholawat dan salam semoga tercurah

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Id157 min read 24-01-20 2478

Opini Member HNI Pioneer

Opini Jemain dari Kabupaten Bogor setelah gabung HNI Pioneer.

Opini sebelumnya:

Assalamu alaikum warrohmatullohi wabarrokaatuh. Bismillaahirrohmaanirrohiim. Asholatu wasalamu 'ala mursalin, wa ala alihi washohbihi aj ma'iin.

Puji syukur kehadirat Alloh subhanahu wata ala yang senantiasa melimpahkan rahmatnya kepada kita semua. Sholawat dan salam semoga tercurah kepada junjungan nabi besar Muhammad saw. dan para sahabatnya.

Alhamdulillah saat ini saya berada di HNI Pioneer, yang sudah sangat full power mensuport para anggotanya, dengan berbagai kemudahan dan reward yang memanjakan bagi anggota, baik yang masih baru maupun yang sudah lama dan sudah memiliki kedudukan yang lebih baik dari saya.

Bagaimana tidak memanjakan, semua fasilitas untuk mengembangkan jaringan sudah di sediakan oleh HNI Pioneer. Baik berupa website, replika web, toko online maupun penunjang lainya. Di dalam website sudah di siapkan berbagai keperluan, brosur, banner, link untuk semua kategori dan katalog harga semua produk yang di pasarkan.

Semua untuk menunjang pekerjaan memasarkan maupun menjaring member baru. Untuk beriklan ke medsos medsos yang kita punya. Dan semua itu di berikan oleh HNI Pioneer secara gratis. Kita hanya perlu jaringan internet yang saat ini sudah semakin murah. Dan hanya menggunakan handphone alakadarnya asalkan ada jalur gprs nya semua sudah bisa dijalankan.

Dan tidak perlu kemampuan khusus untuk menjalankan semuanya. Apalagi fitur online store nya, gak perlu repot meng upload produk semua sudah tersedia. Tinggal kita pantau sja dan pembeli tinggal sms ke no. Gateway HNI Pioneer. Dan kita tinggal menerima bonus rabat penjualan. Yah meskipun semua itu perlu ketelatenan kita. Karena sesempurna apapun system yang kita miliki, kalau kita tidak berusha, hasil yang kita dapat juga tidak akan maksimal.

Oke itulah mungkin sedikit pengalaman selama ada di HNI Pioneer dan lain waktu di sambung lagi. Terimakasih. Akhirukalam wassalamu alaikum warrohmatullohi wabarrokaatuh.