HNI Pioneer Keren Keren Keren

Opini Member HNI Pioneer

Ini adalah pengalaman, kesan dan pesan Dwi Riniati dari Kabupaten Blitar setelah gabung HNI Pioneer

Opini Member

Menjadi istri soleha dan selalu bersyukur dengan rezeki dari suami pasti menjadi keinginan setiap wanita. Lalu sudah seperti itukah, ukhti?

Kalau saya masih tahap ingin seperti itu hehehe.

Di awal bulan dengan senang hati dapat jatah belanja dari suami, tapi belum genap seminggu suasana hati dan pikiran sudah menuju galau tingkat akut (lebay dikitlah). Bagaimana tidak galau, uang belanja sudah tinggal 1/3 padahal biaya sekolah anak belum terbayar, kebutuhan wajib seperti sabun, minyak, dan lain-lain belum sepenuhnya terbeli, belum lagi keinginan jalan-jalan ke mall di akhir pekan (ha..ha..ha..jangan di protes, plis...).

Alhasil, setengah putus asa iseng-iseng cari informasi bisnis online. Eitt.., meskipun setengah putus asa dan iseng tapi tetap sudah ngelist (meskipun sekedar dipikiran) kriteria bisnis online yang nanti mungkin diikuti. Apa saja kriteria itu?

Traraa... ini kriteria bisnis online yang cocok untuk saya, cekitout:
1. Modal harus terjangkau, kalau perlu gratis..tiss..tiss (pasti para bunsay setuju semua dengan ini)
2. Mudah dalam segala hal
3. Masuk akal
4. Ini yang paling penting, HARUS lebih banyak manfaat dari pada mudharat

Setelah browsing berkali-kali tidak juga menemukan bisnis online yang memenuhi kriteria. Padahal kriterianya lumayan simple (menurut saya senyum lagi). Akhirnya, istirahat dulu browsing tentang bisnis online.

Beralih ke mengatasi masalah kesehatan. Saya masih ingat ketika itu saya bermaksud mencari obat-obat herbal untuk mengatasi masalah batuk pilek anak saya yang masih usia 20 bulan. Sebenarnya anak saya sudah periksa ke bidan dan juga dokter spesialis anak, tapi tetap saja belum sembuh.

Saya memutuskan untuk mencoba produk herbal. Kebetulan artikel pertama yang saya baca adalah artikel tentang produk HPAI, tapi saya belum begitu yakin. Saya mencari artikel-artikel lain tentang HPAI secara umum sebagai bahan perbandingan, terutama yang memuat testimoni produk.

Nah, akhirnya ketemu dengan web HNI Pioneer (sebelumnya hpa network). Saya yang awalnya hanya ingin membeli produk (ketika itu EXTRA FOOD dan PORCUMIN PROPOLIS), setelah membaca ulasan-ulasan di web HNI Pioneer menjadi tertarik untuk daftar sebagai member dan menjadi bagian dari bisnis HNI Pioneer ini.

Lalu, bagaimana cerita selanjutnya? Kira-kira menyesal atau puas karena join dengan HNI Pioneer? Mau tahu atau mau tahu banget....

Ternyata semua tidak seperti yang saya bayangkan, jadi jawabanya saya TIDAK PUAS tapi SANGAT PUAS BANGEEET

Coba bayangkan Ukhti di posisi saya. Awalnya hanya ingin membeli produk untuk dikonsumsi, karena banyak keuntungan menjadi member maka saya putuskan mendaftar. Setelah daftar dan membeli produk, masalah kesehatan anak teratasi. Karena cocok, teman-teman banyak yang titip untuk beli produk.

Saya yang memang belum paham betul dengan sistem bonus di HNI Pioneer belum ada niat jualan, yang saya lakukan hanya membeli produk tanpa mengharapkan bonus apapun dari HNI Pioneer.

Tiba-tiba dikejutkan dengan sms pemberitahuan bahwa ada downline yang telah aktif. Masih ga setuju kalau HNI Pioneer keren???

Surprise masih dilanjutkan dengan jumlah bonus yang diterima, alih-alih memprospek ngajak orang lain gabung, promo produk saja belum saya lakukan, dalam dua minggu pertama saya gabung sudah mendapat bonus Rp 360 ribu (bagi saya itu sudah luar biasa, ukhti), belum lagi keuntungan yang saya dapat langsung dari harga member.

Jadi tidak perlu sedih kalau merasa belum mampu cari downline karena HNI Pioneer siap mengatasinya. Nah, ketika banyak teman-teman kita yang jualan di FB dengan up date status yang bagus, sementara kita belum bisa membuat kata-kata yang mampu menjual, HNI Pioneer pun telah menyediakan artikel-artikel yang luar biasa.

Pokoknya bagi saya HNI Pioneer memang KEREN..KEREN...SELALU KEREN!!

Opini Member

#OpiniMember168

Author https://hnipioneer.com/dwirini
Views: 1.633
Date


Daftar Agen HNI Cuma 10rb

Catatan:
Opini telah dilakukan review dan penyesuaian (kata dan kalimat sesuai ejaan yang benar) oleh admin dengan tanpa merubah maksud isi opini.