Assalamualaikum. Perkenalkan nama saya Ahmad Yani tinggal di Bandung. Testi ini semoga jadi motivasi atau inspirasi buat teman-teman yang masih bingung mau usaha apa? Bingung nyari bisnis yang tepat?Bingung menentukan pilihan...Alhamdulillah Kurang dari

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Id170 min read 24-01-20 2783

Opini Member HNI Pioneer

Opini Ahmad Yani dari Kabupaten Bandung Barat setelah gabung HNI Pioneer.

Opini sebelumnya:

Assalamualaikum. Perkenalkan nama saya Ahmad Yani tinggal di Bandung. Testi ini semoga jadi motivasi atau inspirasi buat teman-teman yang masih bingung mau usaha apa? Bingung nyari bisnis yang tepat?

Bingung menentukan pilihan...

Alhamdulillah Kurang dari 3 bulan saya udah mencapai peringkat senior manager di hpai, menurut saya ini prestasi yang luar biasa. di HPAI hanya beberapa bulan saja "saya bisa". Coba bisnis mana yang bisa seperti ini? Saya jalankan bisnis ini sambil bekerja disebuah Restoran, meskipun belum optimal tapi saya berusaha memberikan yang terbaik di bisnis ini. Bisa dibayangkan jika saya lebih serius dan fokus dalam bisnis ini mungkin 2-3 bulan bisa jadi Executive Director.

Sambil bekerja saja bisa, yuk ambil peluangnya bisnis ini sangat cocok dan nyaman dihati coba rasain deh... sambil bekerja di kantoran bisa, bekerja dari rumah juga bisa. Alhamdulillah sekarang saya sudah mempunyai web suport dan toko online sendiri. perjuangan saya baru saja dimulai, impian untuk menjadi orang sukses hanya menunggu waktu saja, karena saya yakin Sukses sudah didepan Mata. Bisnis yang saya jalani saat ini adalah yang tepat yang akan mengantarkan saya pada puncak kesuksesan. Insya Alloh

Jika ada keinginan pasti ada jalan, jika kita punya impian pastinya akan berusaha untuk menggapainya. Saya kurang dari 3 bulan bisa mencapai Senior Manager bagaimana dengan Anda? Saya yakin anda juga bisa. anda akan jauh lebih hebat jika bergabung menjadi bagian dari kami.

HPAI adalah wadah yang sangat tepat untuk anda dalam merintis Bisnis atau sebuah usaha. Produknya yang berkualitas, mudah di jualnya, sudah memperoleh sertifikat MUI dan Ijin edar dari BPOM. Saya rekomendasikan bahwa bisnis ini sangat cocok bagi anda yang tidak bisa jualan, yang masih bekerja, bagi pemula, bisnis dari rumah dll dengan modal kecil yang terjangkau dan bisa dijalankan oleh siapa saja. banyak yang sudah membuktikan kesuksesannya di bisnis ini.

Saya sudah berkecimpung di dunia bisnis bertahun-tahun, saya sudah tergabung di berbagai perusahaan, menurut saya inilah bisnis yang terbaik dan hebat, luar biasa dahsyat yang mengantarkan kita kepuncak kesuksesan. Insya Alloh bisnis ini akan Mendunia menjadi pemimpin pasar dimasa yang akan datang.

HNI Pioneer adalah tim yang terbaik, suport system yang sangat mendukung dalam mengembangkan bisnis kita.

Sekian Terima kasih semoga bermanfaat.