Testimoni HNI

Kumpulan Testimoni Produk HNI Terbaru

Testimoni HNI HPAI

Testimoni Ini Berdasarkan Kisah Nyata Pengguna

Banyak penyakit yang oleh medis harus di amputasi, namun dengan obat herbal ternyata tidak perlu sama sekali. Banyak yang di vonis harus operasi, tapi ternyata dengan herbal Alhamdulillah bisa sembuh TOTAL.

Coba bayangkan bagaimana seandainya tindakan "keras" medis tersebut jadi di lakukan. Di amputasi, di operasi, di bedah? Membayangkan nya saja sudah mengerikan belum lagi biaya yang super mahal.

Jadi bila Anda sedang mengalami sakit yang berat dan di harusnya ke meja operasi, silahkan baca testimoni-testimoni ini satu persatu. Siapa tahu ada pengalaman orang lain yang hampir sama dengan keluhan Anda saat ini. Jangan sampai ada bagian tubuh Anda yang di amputasi atau di operasi, padahal masih bisa di selamatkan. Itu sangat MENGERIKAN...

#TestimoniHNI605

susu-egm

TUBUH MATI SEBELAH SYARAF KEJEPIT TULANG EKOR

Ini saya alami pas sehari sebelum berangkat ke Blora tanggal 15 september. Tubuh saya kaku, tidak bisa bergerak, dipegang pun sama orang lain, sakit nya minta ampun. Sedangkan jumat malam saya harus sudah ...

Posted: Sri wahyuni - Cipayung Depok
Views: 237


#TestimoniHNI604

madu-pahit

MELAWAN KEMUSTAHILAN DENGAN TENSI DARAH 10 PER SEKIAN

Bismillah. Pagi ini saya dapat testimoni dari salah satu mitra HNI di kamboja, namanya Ustd Roni. Beliau baru launching Halal Mart HNI Ahad 1 Februari 2020 kemarin bersama Pak Asep Anang di kamboja. ...

Posted: Ustad Roni - SC Kamboja
Views: 183


#TestimoniHNI594

mustika-dara

ALHAMDULILLAH SUKSES PROGRAM HAMIL MESKI MENGIDAP TOKSO

Assalamu'alaykum. Sebelumnya perkenalkan saya Evi Susanti, mau berbagi testimoni dan kebahagiaan. Saya sudah menikah selama 5 thn dan belum memiliki anak. Saya juga memiliki riwayat TOKSO. Sudah 2 tahun saya rutin konsumsi ...

Posted: Evi Susanti
Views: 854


#TestimoniHNI593

pgh-siwak-sirih-mint

DENGAN PGH SAKIT GIGI LANGSUNG HILANG TIDAK PAKAI LAMA

Alhamdulillah setelah adik ipar saya pakai PGH, sakit giginya langsung hilang saat itu juga. Gak pake ditunda tunda lagi, ketika kumat dia langsung gosok gigi lagi pakai pgh, pokoknya adik ipar saya ini ...

Posted: Mukit
Views: 386


#TestimoniHNI592

deep-beauty

FLEK DI WAJAH MENGHILANG DENGAN SABUN MADU DAN DEEP BEAUTY

Awal nya aku gak percaya pas di ceritain oleh kakak ku yang sudah lama gabung dengan HPAI. Awal nya aq terkena flek di wajah karena efek sabun wajah yang di pakai. Akhir ...

Posted: Siti Alfiyah - Kabupaten Lumajang
Views: 777


#TestimoniHNI591

extra-food

BAB BAYI 9 BULAN LANCAR SETELAH MINUM EKSTRAFOOD

Awalnya sebelum mengkonsumsi ekstrafood bayi saya yang berumur 9 bulan babnya gak lancar dan agak keras dikarenakan faktor mpasi. Niatan mengkonsumsi ekstrafood ini agar bayi saya gak gampang sakit. Ternyata selang 2hr mengkonsumsi ...

Posted: Dhessy Erlisa - Kota Tangerang Selatan
Views: 913


#TestimoniHNI590

harumi

KISAH NYATA SEORANG IBU BERJUANG SELAMA EMPAT TAHUN MELAWAN KANKER PAYUDARA

Sekedar berbagi (Kisah nyata). Sejak tahun 2015 Ibuku sudah merasakan adanya benjolan di payudara, dengan alasan takut operasi maka Ibu memilih pengobatan dengan Herbal saja, tapi waktu itu saya belum mengenal Produk HERBAL ...

Posted: Ummu Nadia
Views: 1.762


#TestimoniHNI587

mhs

BALUR MHS, LUKA LECET DAN KAKI TERKILIR JADI SEMBUH

Suami dan anak yang berboncengan mengalami kecelakaan di tabrak motor. Alhamdulillah, anak saya tidak apa-apa, hanya kaki suami yang terkilir karena ketindis motor. Lututnya tidak bisa dilipat, dan ada luka lecet di beberapa ...

Posted: ULFIANTI - Kabupaten Polewali Mandar
Views: 588


#TestimoniHNI586

mustika-dara

MINUM MUSTIKA DARA HILANG NYERI HAID

Mitra saya konsumsi Mustika Dara untuk program hamil. Sudah lama lepas KB, dan anak pertamanya sudah usia SD. Ketika minum Musda, ada semacam lendir yang keluar dari organ intimnya. Dan bagian perut terasa ...

Posted: ULFIANTI - Kabupaten Polewali Mandar
Views: 748


#TestimoniHNI585

mhs

PANAS TURUN DENGAN MHS HANYA 1 MALAM

Di saat lebaran, pergi berkunjung ke rumah kakek. Disana anakku umur 3 tahun makan camilan yang pedas. Tengah malam, badannya panas. Langsung dibalur MHS keseluruh badannya. Dan diminumkan EGM campur sarkum. Paginya, sudah ...

Posted: ULFIANTI - Kabupaten Polewali Mandar
Views: 546


#TestimoniHNI584

procumin-propolis

JIKA ANAK ANDA MENGIDAP ALERGI DINGIN COBA MINUM INI

Anak saya berumur 6th punya riwayat alergi dingin jd tiap musim dingin seluruh badannya giduhan bentol2 semua dari kaki sampai ke muka itu pun munculnya tiap habis magrib sampai menjelang subuh siang dah ...

Posted: Eka Verawati S - Kabupaten Bogor
Views: 592


#TestimoniHNI583

magafit

CARA SAYA MENGOBATI RADANG TUKAK LAMBUNG YANG TERBUKTI EFEKTIF

Magafit. Billberry. Dan Teh Cantella. Radang tukak lambung sembuh, dan lambung terasa lebih baik. Assalamuala'laykum. 7 bulan lalu saya mengalami sakit perut yang hebat sampai berdiri atau berjalan pun ...

Posted: Siti Badriah
Views: 905


#TestimoniHNI582

promol-eco

JERAWAT GATEL MINGGAT PAKAI PROMOL DAN MIZAN

5 hari berturut-turut saya makan bakso alhasil wajah saya gatel-gatel dan keluar jerawat nya besar2, saya teringat dengan promol, saya pakai promol dengan dicampur minyak zaitun ماشاء الله jerawat nya minggat gatelnya hilang ...

Posted: ASSAADAH
Views: 572


#TestimoniHNI581

bilberry

BISA BACA KEMBALI SETELAH RUTIN MINUM BILBERRY KAPSUL

Sdh bertahun2 ya mungkin sejak 2004 istri mengalami penyakit mata yaitu silinder. Alhamdulillah sy ketemu hni-hpai. Satu minggu yg lalu istri sy tawari minum BILBERRY. Setelah diminum 2 hari, alhamdulilillah yg ...

Posted: Sadono Sidik Purnawan - Kabupaten Pekalongan
Views: 1.049


#TestimoniHNI580

mhs

JEMPOL CATENGAN? COBA PAKAI MHS

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Kemarin sehabis bercocok tanam padi, jari jempol saya sakit nyut2an seperti cantengan dan ternyata disela2 kuku ada sisa lumpurnya,usai saya bersihkan bukannya sembuh rasa sakitnya tapi malah tambah nyut2an tersenggol ...

Posted: Effiria Susanti - Kabupaten Ngawi
Views: 593


#TestimoniHNI579

mhs

SAKIT LEHER OBATNYA MHS DAN MINYAK ZAITUN

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu. Satu minggu kemarin leher saya yang sebelah kanan terasa sakit dibagian luar dan dalam, untuk menelan makanan dan minuman aja susah terasa sakit. Kemudian aku olesi dan minum MHS ...

Posted: Effiria Susanti - Kabupaten Ngawi
Views: 638


#TestimoniHNI578

deep-squa

DEEP SQUA DAN GAMAT KAPSUL OBATI PENYAKIT TANGAN GEMETAR YANG DIIDAP SELAMA 15TAHUN

Sdh hampir penyakit gemetaran ini sejak thn 2004 ya dihitung sampai sekarang hampir berjalan 15tahun. Alhamdulillah akhir thn 2018 sy ketemu dgn hni-hpai dan bulan maret 2019 sy coba konsumsi deep ...

Posted: Sadono Sidik Purnawan - Kabupaten Pekalongan
Views: 806


#TestimoniHNI577

greenwash-detergent

TEMPAT PENYARINGAN CUCI PIRING KINCLONG GEGARA PAKAI GREEN WASH

Assalamualaikum. Saya baru jd anggota hpai, ketika ingin mencoba produk pilihan saya jatuh pada green wash, ketika mencoba mencuci ternyata pakaian putih lebih cerah, terus iseng-iseng saya pakai sedikit deterjenny utk membersihkan tempat ...

Posted: Yunita Nitami - Kota Palembang
Views: 713


#TestimoniHNI576

biosir

BAB DISERTAI DARAH MENGUCUR, REDA DENGAN BIOSIR

Assalamualaikum. Anak saya sudah seminggu BAB disertai darah yang mengucur. Sempat kaget karena anak ga bilang2 klu BAB nya bermasalah. Langsung sj sy bawa kedokter utk periksa, hasil pemeriksaan dokter ...

Posted: Ariyanti - Kota Kendari
Views: 937


#TestimoniHNI575

pgh-siwak-sirih-mint

SAKIT GIGI HILANG DENGAN PGH

Sore itu berkunjung kerumah orang tua. Ibu-ibu kompleks lagi ngumpul-ngumpul depan rumah. Seorang ibu cerita ke temannya, kalau beberapa hari ini, giginya sakit, jadi gak enak pake gigi palsunya. Saya langsung tawarkan ...

Posted: ULFIANTI - Kabupaten Polewali Mandar
Views: 610


#TestimoniHNI574

pgh-siwak-sirih-mint

MASKER PGH, FLEK HITAM HILANG, WAJAH JADI BERSIH

Awalnya saya yang pakai masker PGH. Tante liat, heran juga, kok bisa pake pasta gigi. Ya udah, saya kasikan 1 buat coba-coba. Beberapa hari kemudian ketemu, tante heboh sendiri ceritanya. Katanya wajahnya ...

Posted: ULFIANTI - Kabupaten Polewali Mandar
Views: 2.035


#TestimoniHNI573

healthy-dates

MAAG TERATASI MINUM SARI KURMA DAN MAGAFIT

Assalamualaikum wr.wb. Kemarin saya sakit maag, badan terasa lemas pusing dan mual-mual. Kemudian saya konsumsi produk herba hni yaitu sari kurma untuk memulihkan stamina dan magafit untuk sakit maag nya. Dan alhamdulillah atas ...

Posted: Effiria Susanti - Kabupaten Ngawi
Views: 979


#TestimoniHNI572

mhs

SAKIT PERUT MINUM AJA MHS

Pengalaman sy. Sy penah skit perut. Perut terasa penuh alias begaah gk karuan. Sudah minum sgala obat tp msih begah jg. Saya udh lama menenal MHS, tp sy blm tw klu itu produk ...

Posted: Muhamad Mukhlis - Kota Tangerang
Views: 626


#TestimoniHNI571

pgh-siwak-sirih-mint

PAKAI PGH GIGITAN NYAMUK SEMBUH

Setelah memandikan anak, liat di pangkal lengan ada bentol merah. Tanya ke anaknya, gatal karena di gigit nyamuk. Langsung aja olesin PGH. Anaknya bingung,kok pake pasta gigi, biasanya pake minyak gosok. Baru ...

Posted: ULFIANTI - Kabupaten Polewali Mandar
Views: 436


#TestimoniHNI570

pgh-siwak-sirih-mint

HANYA 2 HARI, BINTIK NANAH SEMBUH DENGAN PGH

Lagi niat mo perawatan bibir dengan masker PGH. Dari testimoni yang udah pake, bisa banget buat bibir jadi merah. Hari pertama masker PGH, baru sadar, kok ada bintik nanah di sudut bibir.Tanpa ...

Posted: ULFIANTI - Kabupaten Polewali Mandar
Views: 563


#TestimoniHNI569

pgh-siwak-sirih-mint

NYERI PUNGGUNG HILANG DENGAN PGH

Anak rewel, minta digendong, sampai tertidur. Saya bertahan dengan posisi yang sama, agar anaknya tidak terbangun. Lama-lama ada rasa nyeri di punggung, seperti saat hamil dulu. Pake MHS gak mempan, setelah tambah ...

Posted: ULFIANTI - Kabupaten Polewali Mandar
Views: 664


#TestimoniHNI568

harumi

BAU BADAN DAN KEPUTIHAN HILANG PAKAI INI

Baru tiga hari ngonsumsi obat herbal harumi, minum teh centella, memakai sabun kolagen transparan setiap mandi MasyaAlloh bau badan dan keputihan yang selama ini menghantuiku hilang. Dan suamipun ikut senang. Dia bilang ...

Posted: Hidayatul Mustaqimah - Jakarta Selatan
Views: 1.079


#TestimoniHNI567

magafit

IKHTIAR MENYEMBUHKAN TYFUS PADA ANAK

Sdh lama jd konsumen produk HPAI, night and day cream, sabun kolagen, spirulina, extra food, sirup kurma dll. Testi terakhir kmrn anak saya sakit tifus, sdh minum obt dokter hmpir habis ...

Posted: Istikomah
Views: 803


#TestimoniHNI566

pgh-siwak-sirih-mint

KELUHAN SAKIT GIGI REDA PAKAI PGH

Saya mengeluh sakit gigi. Teman sarankan (berdasarkan pengalamannya) konsumsi parasetaxxx 500 mg, supertexxx, dan ... 1 macam lagi saya lupa apa namanya. diminum 3X2tablet setiap hari. Tapi sampai habis obat diminum sakit giginya ...

Posted: HARSONO ISMAIL
Views: 447


#TestimoniHNI565

minyak-zaitun

ZAITUN HPAI SI MUJARAB MENGATASI KESEMUTAN

Saya mendengar cerita kalau kesemutan bisa diobati dengan rutin minum zaitun. Awalnya saya agak malas namun karena saat terbangun dari tidur atau terlalu lama duduk, kemudian saat saya akan bangkit terkadang ujung ...

Posted: Safitri Yuhdiyanti
Views: 1.323


#TestimoniHNI564

greenwash-detergent

GREEN WASH HPAI MENJADIKAN MESIN CUCIKU TERBEBAS DARI KERAK

Assalaamu'alaikum wr.wb. Dari pengalaman pribadiku saat mencuci pakaian menggunakan mesin cuci. Sebelum menggunakan produk Greenwash saat selesai mencuci terlihat ada bekas kotoran di bagian karet penutup pintu depan mesin cuci. Namun ...

Posted: Safitri Yuhdiyanti
Views: 509


#TestimoniHNI563

n-green

SUSAH KELUAR ASI? N GREEN HPAI SOLUSINYA

Assalaamu'alaikum wr.wb. Tetanggaku baru lahiran 5 hari..lalu saya menjenguk alias "muyi". Ternyata ibu tersebut belum keluar banyak ASInya. Sepulang dari rumahnya saya langsung membuka resep HPAI dan akhirnya kutawarkan supaya ikhtiar dengan meminum ...

Posted: Safitri Yuhdiyanti
Views: 675


#TestimoniHNI561

mhs

MHS MEMANG PATEN UNTUK OBAT DIARE DAN SUSAH BAB

Kemarin saya diare selama 2 hari sudah minum obat diare tapi belum sembuh juga. Saya lalu teringat ada mitra yang minum MHS bisa sembuh. Langsung saya minum 2sdm, terus perut di ...

Posted: Eka Nuryanti - Jakarta Selatan
Views: 1.138


TESTIMONI LAIN :