Awal diobati Asam Urat Kronis Semakin Sakit, Setelahnya

Testimoni HNI HPAI

#Testi_215
Views: 1.163
Posted 19-Jul-2015 : Updated 17-Aug-2020

Testimoni Pengguna

Awal diobati Asam Urat Kronis Semakin Sakit, Setelahnya

Saya Dewi Kurniawati umur 42 tahun ibu rumah tangga, sudah 6 bulan terkena asam urat yang cukup kronis pada bagian tumit sebelah kiri, sehingga sangat mengganggu aktifitas keseharian sebagai ibu rumah tangga.

Akibatnya setiap bangun tidur dipagi hari merasakan sakit yang sangat luar biasa, ketika kaki menapak untuk berjalan, dan kondisi seperti ini dirasakan setiap hari terutama dipagi hari.

Selama 6 bulan saya merasakan asam urat dan selama itu saya merasakan kebingungan dan bertanya-tanya pada diri sendiri kemana saya harus berobat dan obat apa yang paling cocok? selama ini saya mencoba mengkonsumsi clorophil dari merk herba yang cukup terkenal dengan harga cukup mahal, itupun atas saran teman-teman, tapi ironisnya dana sudah cukup banyak keluar, tapi ternyata tidak memberikan tanda-tanda kesembuhan bahkan terkesan asam uratnya semakin menjadi-jadi.

Seminggu yang lalu saya berkujung ke rumah kakak saya, saya pun menceritakan apa yang sedang dikeluhkan selama ini, dan beliau menyarankan saya untuk mengkonsumsi Gamalife (HPA) dan Spirulina (HPA), dihari pertama setelah mengkonsumsi keduanya saya dikagetkan oleh rasa sakit pada tumit yang sangat luar biasa tapi kemudian hari-hari berikutnya rasa sakitnya semakin berkurang.

Dan Alhamdulillah saat ini asam uratnya sudah tidak terasa lagi, dan Alhamdulillah pula aktifitas keseharian yang selama ini terganggu kembali normal. #Testi215

Dewi Kurniawati

Disclaimer Testimoni

Yuk Ikutan Kirim Testimoni

Siapa tahu bisa bermanfaat untuk orang banyak. Ayo ikutan kirim sekarang...

Nama* Email* (tidak dipublikasikan) Testimoni Input Anti SPAM (case sensitive)
Kode Captcha

Daftar Agen HNI Cuma 10rb

Share FaceBook

Share Twitter

Share Pinterest

Share Telegram

Share Linkedin