Ragu Dengan Sevel Ambyar, Mual dan Maag Bablas, Plus

Testimoni HNI HPAI

#Testi_258
Views: 1.710
Posted 19-Oct-2016 : Updated 17-Aug-2020

Testimoni Pengguna

Ragu Dengan Sevel Ambyar, Mual dan Maag Bablas, Plus

Acara Inaugurasi LED di Hotel Santika menjadi pembuktian kedahsyatan Kopi 7 Elemen. Saya berangkat dengan mobil bersma LED Sujito dari Magetan ke Bekasi. Sampai di lokasi, saya langsung masuk angin berat dan muntah-muntah.

Dihari ke-2, maag mulai kambuh dengan disertai rasa mual. Bisa-bisa nanti perjalanan pulang saya muntah-muntah. Lalu saya seduh Kopi 7 Elemen walaupun perasaan masih belum yakin benar akan khasiat Kopi 7 Elemen ini.

Subhanallah. Terasa sekali walau pelan tapi pasti perut semakin stabil, mual menjadi reda, leher yang kaku menjadi rileks. Perjalanan pulang ke Magetan menjadi ringan dan bugar.

Sesampainya di BC Magetan, langsung mandi, sarapan dan masuk kerja sebagai PNS di Dinsos Kabupaten Magetan. Capek dan sakitnya tidak terasa. Benar-benar mantab efek 1 sachet Kopi 7 Elemen.

Sore harinya ada efek lain yaitu memiliki dorongan alamiah berhubungan pasutri dengan istri. Biasanya kalau habis dari luar kota sakit dan ijin tidak masuk kantor, ini malahan jadi semangat. Subhanallah walhamdulillah.
#Testi258

Andi Nur Setyoko - Magetan, Jawa Timur

Disclaimer Testimoni

Yuk Ikutan Kirim Testimoni

Siapa tahu bisa bermanfaat untuk orang banyak. Ayo ikutan kirim sekarang...

Nama* Email* (tidak dipublikasikan) Testimoni Input Anti SPAM (case sensitive)
Kode Captcha

Daftar Agen HNI Cuma 10rb

Share FaceBook

Share Twitter

Share Pinterest

Share Telegram

Share Linkedin