Berkali-kali Keguguran Karena TORCH, Akhirnya Bisa Hamil

Testimoni HNI HPAI

#Testi_291
Views: 4.063
Posted 17-Dec-2016 : Updated 17-Aug-2020

Testimoni Pengguna

Berkali-kali Keguguran Karena TORCH, Akhirnya Bisa Hamil

Nama saya Wigawati, saya seorang bidan. Awal menikah tahun 2003. Antara tahun 2004 sampai 2007 keguguran 3 kali. Periksa ke dokter, USG semua normal. Cek darah di laboratorium, saya positif toxoplasma, citomegalo virus dan rubella TORCH dengan titer ribuan.

Saya pengobatan rutin, dan cek darah juga rutin. Sampai dinyatakan siap untuk hamil. Terus 2010 saya positif hamil lagi, tapi mungkin belum dipercaya, saya pendarahan hebat, keguguran lagi tahun 2009. Saya adopsi anak, karena sudah pasrah, ikhlas dengan keadaan. Saya trauma, perasaan gak mau USG lagi, Alloh tahu yang terbaik untuk saya, itu keyakinan saya dan suami.

Tahun 2011, saya berniat adopsi lagi, tapi belum sempat saya positif hamil lagi, itupun saya pesimis, dokter menyarankan dr rs emanuel, bila sampai 10 pekan belum kelihatan janin harus cek kromosom di Surabaya atau Jakarta.

Alhamdulillah, tahun 2012 anak saya lahir, sehat, tidak kurang suatu apa. Setelah itu saya gak pernah KB, ingin segera punya anak lagi. Tapi sampai anak saya 4,5 tahun belum juga, sampai saya ketemu mbak wakhidah yang mengenalkan saya produk hpai.

Saya di sarankan minum:
MUSDA 3x2.
MADU MULTIFLORA 3x2
PROCUMIN PROPOLIS 3x1
GAMAT 3x2

Suami minum:
TRUSON 3x2
HEALTH Coffee 2x 1

Alhamdulillah bulan berikutnya positif hamil. Terimakasih kepada semua yang telah mengenalkan saya produk HPAI. Semoga semakin bermanfaat untuk semua. #Testi291

LED SRI RUSUPI

Disclaimer Testimoni

Yuk Ikutan Kirim Testimoni

Siapa tahu bisa bermanfaat untuk orang banyak. Ayo ikutan kirim sekarang...

Nama* Email* (tidak dipublikasikan) Testimoni Input Anti SPAM (case sensitive)
Kode Captcha

Daftar Agen HNI Cuma 10rb

Share FaceBook

Share Twitter

Share Pinterest

Share Telegram

Share Linkedin