Sembuh Dari Keputihan Kronis dan Penebalan Tubafalopi

Testimoni HNI HPAI

#Testi_310
Views: 2.896
Posted 24-Dec-2016 : Updated 17-Aug-2020

Testimoni Pengguna

Sembuh Dari Keputihan Kronis dan Penebalan Tubafalopi

Keponakan saya mengalami keputihan sejak masih sekolah tingkat SMP. Sudah berobat ke dokter tapi belum sembuh juga. Setiap kelelahan pasti keputihan nya muncul lagi. Berobat lagi dan terus kambuh lagi. Gejala tersebut berlanjut sampai di bangku kuliah.

Setelah di lakukan USG, ternyata tuba phalopi nya terjadi peradangan dan terjadi penebalan serta di vonis kelak akan sulit mendapatkan keturunan. Vonis tersebut makin membuat dia bertambah stres sampai badan nya kurus sekali.

Dokter menyarankan harus di obati dengan cara di masukan alat ke dalam vaginanya, dan keponakan saya menolak karena belum menikah. Setelah saya kenal HPA, saya konsultasi kepada pak Wahyuddin, seorang Konsultan HPAI.

Beliau meresepkan mustika dara, extra food dan GP (sekarang ganti nama menjadi N-Green). Dikonsumsi sekitar 6 bulan dan biidznillah setelah di USG lagi ternyata radangnya sembuh, penebalan pun sudah tidak ada.

Bersyukur sekali kepada Allah SWT atas limpahan karunia Nya, sekarang keponakan saya sudah menikah dan sedang hamil. SubhanAllah. #Testi310

Ummu fida

Disclaimer Testimoni

Yuk Ikutan Kirim Testimoni

Siapa tahu bisa bermanfaat untuk orang banyak. Ayo ikutan kirim sekarang...

Nama* Email* (tidak dipublikasikan) Testimoni Input Anti SPAM (case sensitive)
Kode Captcha

Daftar Agen HNI Cuma 10rb

Share FaceBook

Share Twitter

Share Pinterest

Share Telegram

Share Linkedin