Tidak Bisa Tidur Sebab Malaria Tertiana, Minumnya Sevel

Testimoni HNI HPAI

#Testi_312
Views: 1.409
Posted 25-Dec-2016 : Updated 17-Aug-2020

Testimoni Pengguna

Tidak Bisa Tidur Sebab Malaria Tertiana, Minumnya Sevel

Ijinkan saya menyampaikan testimoni kopi 7 elemen HNI HPAI. Saya bersyukur telah bergabung dan mencoba produk dari HPAI. Bulan oktober kemarin ibu saya usia 66 tahun terserang flu, batuk, dan malaria tersiana. Penyakit tersebut membuat ibu saya susah tidur baik siang dan malam hari, yang menyebabkan kondisi fisiknya lemah.

Sudah berobat ke dokter tapi masih juga sulit untuk tidur, padahal dokter sudah memberi obat agar beliau bisa tidur tapi ternyata tidak ada pengaruh yang signifikan. Saran dari teman untuk mencoba kopi 7 elemen. Saya langsung order 2 pak kopi 7 elemen.

Mulanya Ibu saya ragu minum karena beliau ada hipertensi juga, setelah saya jelaskan komposisi dan khasiatnya barulah beliau coba untuk minum. Alhamdulillah hari pertama minum kopi 7 elemen beliau bisa tidur nyenyak di malam hari dan keesokan harinya badan terasa lebih baik.

Setelah seminggu konsumsi sevel kondisi badan beliau semakin baik serta batuk, dan flunya juga ikut reda dan sekarang suda sembuh dan bsa kembali beraktifitas lagi. Kini kopi 7 elemen selalu jadi teman sarapan ibu saya. #Testi312

FARADILA SANDI (Manokwari Papua Barat)

Disclaimer Testimoni

Yuk Ikutan Kirim Testimoni

Siapa tahu bisa bermanfaat untuk orang banyak. Ayo ikutan kirim sekarang...

Nama* Email* (tidak dipublikasikan) Testimoni Input Anti SPAM (case sensitive)
Kode Captcha

Daftar Agen HNI Cuma 10rb

Share FaceBook

Share Twitter

Share Pinterest

Share Telegram

Share Linkedin