Anak 5 Tahun Tersiram Air Mendidih, Segera Lakukan Ini

Testimoni HNI HPAI

#Testi_342
Views: 1.327
Posted 01-Feb-2017 : Updated 17-Aug-2020

Testimoni Pengguna

Anak 5 Tahun Tersiram Air Mendidih, Segera Lakukan Ini

Assalamualaikum. Ini kebetulan pengalaman pribadi dikeluarga saya. Anak saya laki laki umur 5 tahun ketika mau mandi pagi seperti biasa ibunya selalu menyiapkan air hangat untuk mandi. Ketika membawa air yang mendidih menuju kamar mandi anak saya berlari dan menabrak air yang sedang dibawa ibunya. Dada punggung telinga dan sebagian kepala terserah air mendidih.

Spontan anak saya langsung menangis karena kepanasan. Istri saya panik dan langsung membawa ke kamar-mandi dan langsung dikirim air dingin dan posisi anak saya masih memakai baju. Ketika baju dilepas Dada, punggung, telinga, dan sebagian kepala sudah mulai melepuh.

Sayapun langsung respon menggunakan minyak herba sinergi HPAI dan langsung saya kucurkan di bagian yang melepuh. Satu jam kemudian anak saya sudah tidak merintih lagi kepanasan.

Dengan kondisi badan yang masih melepuh. Setiap beberapa menit minyak herba sinergi selalu saya kucurkan ke lukanya agar lukanya selalu dalam kondisi basah. Dan untuk herba dari dalam saya pake Gamat kapsul untuk diminum kan ke anak saya.

Alhamdulillah. Satu minggu anak saya bisa sembuh total. Lukanya pun terkelupas dengan sendirinya. Tanpa meninggalkan cacat ditubuh. Terimakasih HPAI.

Toni
ID0631039
#Testi342

Toni Dwi Kuncoro

Disclaimer Testimoni

Yuk Ikutan Kirim Testimoni

Siapa tahu bisa bermanfaat untuk orang banyak. Ayo ikutan kirim sekarang...

Nama* Email* (tidak dipublikasikan) Testimoni Input Anti SPAM (case sensitive)
Kode Captcha

Daftar Agen HNI Cuma 10rb

Share FaceBook

Share Twitter

Share Pinterest

Share Telegram

Share Linkedin