Ingin Punya Anak Terjawab Dengan Sari Kurma dan Madu

Testimoni HNI HPAI

#Testi_405
Views: 2.522
Posted 20-Jun-2017 : Updated 17-Aug-2020

Testimoni Pengguna

Ingin Punya Anak Terjawab Dengan Sari Kurma dan Madu

Assalamualaikum nama saya Hilmawati ID 436114. Saya sudah menikah 2,5 tahun. Belum dikaruniai anak. Sangat ingin saya bisa memiliki keturunan. Segala ikhtiar sebelumnya selalu nihil. Sampai suatu hari saya disarankan mengkonsumsi sari kurma dan madu.

Untuk kesuburan saya. Rutin saya konsumsi. Alhamdulillah. Pada tgl 2 juni 2015. Saya positif hamil. Awalnya tdk percaya ya. Saya sampai beli tes pack 2 kali untuk memastikan, hasilnya positif.

Kemudian periksa ke bidan. Alhamdulillah betul saya positif hamil. Saya dan suami sujud syukur. Karena Allah telah mengabulkan doa panjang kami. Di bulan ramadhan itu saya positif hamil.

Alhamdulillah dede bayi yang di nanti2 pun lahir pada tanggal 6 maret 2016. Dengan sehat, selamat dan badannya montok. Bb 3,1 kg. Pjg 49 cm kami beri nama Ghina Nahda Aisyah. Selama menyusui saya konsumsi extrafood. Untuk pelancar asi dan daya tahan tubuh. Usia bayi setelah 5 bulan berat badan bayi sudah naik 8 kg.

Alhamdulillah. Segala syukur kami pada Allah tiada terhingga. Biizdnillah atas ijin allah saya di karunia amanah anak ini. Terimakasih sahabat yang telah memperkenalkan HPAI kepada kami. #Testi405

Led Sri Rusupi

Disclaimer Testimoni

Yuk Ikutan Kirim Testimoni

Siapa tahu bisa bermanfaat untuk orang banyak. Ayo ikutan kirim sekarang...

Nama* Email* (tidak dipublikasikan) Testimoni Input Anti SPAM (case sensitive)
Kode Captcha

Daftar Agen HNI Cuma 10rb

Share FaceBook

Share Twitter

Share Pinterest

Share Telegram

Share Linkedin