Dalam 20 Menit Darah Tinggi 211 Turun 150. Ini Caranya

Testimoni HNI HPAI

#Testi_446
Views: 1.956
Posted 04-Sep-2017 : Updated 17-Aug-2020

Testimoni Pengguna

Dalam 20 Menit Darah Tinggi 211 Turun 150. Ini Caranya

Assalamualaikum. Apa kabar Umi Sabil semoga Umi sekeluarga sehat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Umi saya ada testimoni Mi. Ini pasiennya ibu saya sendiri, beliau usianya 71 tahun. Alhamdulillah beliau kini sedang menunaikan ibadah haji.

Waktu itu Mi hampir semua persyaratan untuk ibu saya, bisa terpenuhi semuanya tapi ada satu hal yang belum yaitu suntik meningitis.

Jadwal pertama suntik itu sebelum puasa Ramadhan dan hasilnya fail karena tensi ibu 210.Jadwal terakhir adalah tanggal 12-13 Juli per kecamatan. Hari pertama kami ke puskesmas gagal juga karena tensinya 211.

Sedangkan yang bisa di suntik itu tensinya d bawah 160. Dokter menyarankan besok pagi balik lagi dan harus minum obat tensi dari Dokter. Besoknya kami datang lagi ke puskesmas, tapi malam nya ibu tidak saya bolein minum obat Dokter tapi saya minumkan Mengkudu 3x2, sebelum berangkat saya tensi Alhamdulillah 150.

Tapi begitu nyampe puskesmas tensinya naik lagi 205. Saya minta izin ke Dokter untuk istirahat sebentar, nah pada saat istirahat ibu saya minumkan lagi Mengkudu 5 kapsul dengan cara di kunyah.

Alhamdulillah dalam waktu 20 menit tensi ibu turun jadi 150 dan akhirnya bisa di suntik meningitis.

Ini testimoni yang bener-benar saya handle sendiri Mi. Saya sangat bersyukur karena akhirnya Atas Ijin Allah Swt, Alhamdulillah ibu saya bisa lolos untuk berangkat ke Baitullah menunaikan ibadah haji ditahun 2017 ini.

Produk-produk HNI HPAI alami dan banyak sekali manfaatnya. Alhamdulillah penyakit darah tinggi yang di derita Ibu saya telah Allah sembuhkan.

Diceritakan oleh :
Nama :Rina Soepriatin
ID HNI: 394 370
Di Kota : BATAM #Testi446

Rina Soepriatin

Disclaimer Testimoni

Yuk Ikutan Kirim Testimoni

Siapa tahu bisa bermanfaat untuk orang banyak. Ayo ikutan kirim sekarang...

Nama* Email* (tidak dipublikasikan) Testimoni Input Anti SPAM (case sensitive)
Kode Captcha

Daftar Agen HNI Cuma 10rb

Share FaceBook

Share Twitter

Share Pinterest

Share Telegram

Share Linkedin