Mengharukan Obati Suami Sakit Ginjal Kronis Stadium 5

Testimoni HNI HPAI

#Testi_475
Views: 6.001
Posted 25-Nov-2017 : Updated 17-Aug-2020

Testimoni Pengguna

Mengharukan Obati Suami Sakit Ginjal Kronis Stadium 5

Bismillah. Assalamualaikum. Begitu banyak nikmat Allah yang dilimpahkan dalam hidup ini. Bagi kami sekeluarga sampai saat ini bisa dilalui bersama2 adalah anugrah yang sangat harus kami syukuri.

Awal Bulan februari 2017 suami saya demam sangat tinggi 38,9 saat cek ke klinik untuk mendapat surat ijin tidak masuk bekerja.

Sesampai di rumah saya rawat suami dengan cara yang saya pelajari dan fahami dengan minum herba2 dan tindakan2 yang dipelajari di KHT. Sejak mengenal Thibbun nabawi kami tidak pernah mengkonsumsi obat-obat kimia sintetis.

Demam tidak turun sampai 4 hari ditambah 2 hari muntah2. Semakin tinggi demamnya 40 dan tensi mencapai 200/ 120. Badan bengkak-bengkak. Dari tanda-tanda yang ada saya khawatir dengan kondisi ginjal beliau. Juga kesadaran mulai berkurang..

Suami saya bawa ke RS untuk cek lab, dari hasil cek darah:
- Urea 137( normal max 50)
- kreatinin 6, 67(normal max 1,3)
- uric Asid 16,7( max 7,5)
- hgb 10

Tensi saat itu 220/ 130 kondisi suami saya saat itu edema, muka, kaki dan tangan dan setengah sadar ( tidak bisa diajak komunikasi, berhalunisasi dan seperti orang linglung).

Menurut diaqnosa hasil tes darah dokter internis di RS memutuskan suami saya harus segera cuci darah paling lmbat 12 jam dari waktu itu karena kondisi ginjal kronis stadium 5.

Qodralullah di RS tersebut tidak ada Mesin HD, suami saya dirujuk ke RS lain. Suami tidak saya bawa ke RS rujukan. Saya bawa pulang. Bismillah sampai dirumah mulai saya takar minumnya. Seberapa urin yang keluar segitulah air saya kasih.

Perawatan ke beliau sangat intensif, dari makanan, air dan herba saya kasih dengan ukuran tertentu. Juga waktu2 yang tidak boleh beliau tidur atau tidak, juga saya terapkan. Jam 17.00- 19.00 (sama sekali tidak boleh merem) saat ginjal sedang kuat. Saya ikuti jam kerja tubuh.

Herba saya minumkan perjam. Dengan takaran yang sangat detil. Dalam 24 jam pertama setiap jam perkembangan dari fisik beliau saya perhatikan. Melihat kondisi beliau saat itu benar-benar saya sangat pasrahkan kepada Allah As Syafii.

Ratusan teman-teman dan tetangga yang menengok under estimeted dengan yang saya lakukan, bahkan banyak yang terucap suami buat praktek, istri tega dll.

Banyak yang harus saya tanda tangani baik dr PT atau dari RS bila ada apa-apa adalah tanggung jawab saya karena saya ambil keputusan tidak dirawat konvensional. Tidak ada bantuan pengobatan dll. Karena kondisi suami saat itu yang menenggok hanya bisa mengghela nafas.

Saya hanya diam dan senyum. Bahkan ada dari teman-teman nya yang memaksa dibawa ke RS. Saya berterima kasih dan menolak dengan halus. Saya Yakin Allah Yang menyembuhkan. Thibbun nabawi dan herba-herba HNI adalah solusi jaminan sembuh. Kecuali mati. Dan mati itu suatu hal yang pasti tidak harus melalui sakit.

Saya tentu tidak akan berani ambil keputusan merawat sendiri bila tanpa ilmu yang Allah ijinkan saya pelajari di HNI HPAI. Organ tubuh perlu diregenerasi bukan digantikan fungsinya.

Alhamdulillah Suami saya sekarang sudah Allah sembuhkan asbab herba2 HNI, kondisi semakin seger, regenerasi sel dalam tubuhnya sangat cepat. (Total terapi 3 bulan). Tanpa perlu cuci darah

Cek darah terakhir ttgl 18/ 05 /17
- Ureum 32( di bawah batas max)
- creatinin 1,8

Setelah tidak kerja 4 bulan, dari bulan 7 sampai hari ini beliau sudah bekerja kembali. Alhamdulillah tidak terlihat kalao beliau pernah sakit separah itu. Nikmat dari Allah mana yang bisa kita dustakan.

Terima kasih. Untuk semua teman-teman HNI yang sudah mensupport lahir batin, tenaga dan doa.( khususon yang sering stand by diBase camp E 6 siang malam) Jazakumullahu khoir..

Jazakillah USB. Saat hampir pasrah. Menguatkan

Terapi dan Herba HNI yang saya kasihkan:
- Deepolive
- Ginetrak
- Pegagan
- Madu multi
- Egm
- Mhs
- Andrograpis
- Mandi pake sabun propolis

Dengan detail spt ini.

Minggu pertama

Setiap Sebelum subuh beliau saya mandikan. (jadi kebiasaan hingga saat ini)

- Deep olive 1 sdk setiap jam..
- Madu per 2 jam 1 sdk
- MHS 1 sendok (saat sudah tidak demam tinggi dan tensi tidak tinggi MHS yang minum saya hentikan ini 3 hari saja).

Dalam MHS ada brotowali dan brotowali sangat bagus untuk menurunkan demam yang sangat tinggi dan juga darah tinggi)

- 3 ginetrak, 2 pegagan hs dan air 150 cc kolaidal Di endapkan ambil airnya. Itu untu diminum sehari.
- egm 1 di minum pagi dan malam

Beliau tidak makan selain herba di atas selama 10 hr.
- oles MHS di titik ginjal..

Selama sakit ginjal beliau bisa di rasakan geraknya seperti jantung

Tambahan
- Jus apel malang (atau apel hijau). Dari jam 09.00 - 11.00 ( 4 x saya kasihnya). Mengikuti jam kerja organ tubuh( limpa sedang kuat. Manfaat dari apel agar max terambil)

Tubuhnya bengkak ke menyusut perlu waktu 2 hari. Setelah tidak bengkak kulit tubuh dari selakangan sampai mata kaki merah2 seperti orang campak. Saya mandikan dengan air rebusan Andrograpis dan sabun propolis. Setelah selesai balur MHS.

Terapi seperti di atas 3 bulan penuh. Bulan 3 hgb turun dratis hingga 8, masya Allah.. Alhamdulillah Sarikurma 1 botol sehari habis 2 botol saja sudah naik 10,5

2 bulan beliau dalam kondisi seperti anak umur 3 tahun. Bahkan dari yang saya fahami dari akibat keracunan urea dan kreatinin seperti orang kurang waras. Karena ngomong sendiri dan berhalusinasi. Sempat terfikir mau membawa ke RSJ.

Saya dan anak2 full di dekat beliau. Dan support itulah yang sangat penting.

Setelah 3 bulan terapi seperti diatas sekarang terapi lanjutanya setiap pagi dan sore (kerena beliau kerja pulang jam 5).

Pagi
- HC 1
- Andrograpis 2 di buka plus
- Ginetrak 2 di buka plus
- Madu premium 5 tetes di kolaidal dng air. Minum air nya saja.
- Deepolive 1 sdk mkn

Siang
- Sevel 1( d tempat kerja)

Sore
Sama dengan pagi.

Kadang saya kasih herba tambahan disesuaikan dengan kondisi. Alhamdulillah. Semoga bisa diambil hikmahnya. Bismillah. Yakin. Ikhtiar. Biidznillah

Andri widiastuti 0083802
Pasien suami
Mujiyono 00179617 #Testi475

Andri widiastuti

Disclaimer Testimoni

Yuk Ikutan Kirim Testimoni

Siapa tahu bisa bermanfaat untuk orang banyak. Ayo ikutan kirim sekarang...

Nama* Email* (tidak dipublikasikan) Testimoni Input Anti SPAM (case sensitive)
Kode Captcha

Daftar Agen HNI Cuma 10rb

Share FaceBook

Share Twitter

Share Pinterest

Share Telegram

Share Linkedin