Cuma Setengah Sendok Promol12 Lahirkan Tunas-tunas Baru

Testimoni HNI HPAI

#Testi_495
Views: 1.854
Posted 05-Jan-2018 : Updated 17-Aug-2020

Testimoni Pengguna

Cuma Setengah Sendok Promol12 Lahirkan Tunas-tunas Baru

Assalamualaikum. Bu, apa kabar. Kumaha damang. Mau laporan nih.Tempo hari saya bikin ramuan pupuk, ya ngarang2 saja komposisinya. Saya pake air cucian beras, gula merah dan promol 12 HNI yang tempo hari saya beli di bu Santi.

Setelah didiamkan sekitar 3-4 hari, sambil setiap hari diaduk sekali. Cairannya saya ambil segelas dan saya campur dengan air se ember cat besar

Trus disiram deh ke pot. Alhamdulillah nih pohon asem di pot sekarang banyak muncul tumas baru. Diujung2 batang juga muncul daun baru. Padahal baru sekitar semingguan saya nyiramnya. Sebelumnya gak begini

Tiap nyuci beras, saya masukin lagi ke biang pupuknya. Enggak bau busuk, hanya seperti bau tape efek fermentasi aja kayaknya. Mudah2an bisa cepet berbuah juga. Promol nya cuma pake setengah sendok teh doang. #Testi495

Arneti - Bekasi

Disclaimer Testimoni

Yuk Ikutan Kirim Testimoni

Siapa tahu bisa bermanfaat untuk orang banyak. Ayo ikutan kirim sekarang...

Nama* Email* (tidak dipublikasikan) Testimoni Input Anti SPAM (case sensitive)
Kode Captcha

Daftar Agen HNI Cuma 10rb

Share FaceBook

Share Twitter

Share Pinterest

Share Telegram

Share Linkedin