Eksperimen Dengan Promol Untuk Jerawat dan Sakit Kepala

Testimoni HNI HPAI

#Testi_522
Views: 2.056
Posted 15-May-2018 : Updated 17-Aug-2020

Testimoni Pengguna

Eksperimen Dengan Promol Untuk Jerawat dan Sakit Kepala

Assalamualaikum. Saya mau kasih sedikit testimoni. Sebenarnya ini tanpa rekomendasi dari manapun dan cuma iseng-iseng pengen coba-coba.

Testi pertama

Awalnya tumbuh jerawat rada besar di wajah. Iseng-iseng pengen coba semprot promol ke wajah akhirnya saya larutin air promol terus letakin ke botol spray ini. Semprot sering-sering beberapa kali selama sehari Alhmdulillah jerawat kering dan mateng langsung terkelupas. Kayanya bakalan rutin pakai promol spray ini buat semprot-semprotin ke wajah, selain jerawat kering, wajah juga seger dan rada lembab.

Testi kedua

Masih bermain dengan promol yang di botol spray ini. Sakit kepala karena di perjalanan karena asap rokok di bus. Masih dengan keisengan saya, saya semprotin air promol 5x semprot di bawah lidah dan seprotin juga di ubun-ubun. Alhmdulillah kira-kira 15 menit kemudian sakit kepala hilang.

Berawal dari iseng Alhmdulillah berhasil positif. Buat temen-teman HNI yang pengen coba silahkan dicoba. Saya rekomendasiin nih saya sudah coba sendiri. Apalagi yang hobi main skincare, recomended banget lah buat semprot di wajah. Yuukk semangatt semprot-semprot syantik pakai promol.

WardatunNisa HNI (219103)
Pematangsiantar.. #Testi522

Wardatun Nisa

Disclaimer Testimoni

Yuk Ikutan Kirim Testimoni

Siapa tahu bisa bermanfaat untuk orang banyak. Ayo ikutan kirim sekarang...

Nama* Email* (tidak dipublikasikan) Testimoni Input Anti SPAM (case sensitive)
Kode Captcha

Daftar Agen HNI Cuma 10rb

Share FaceBook

Share Twitter

Share Pinterest

Share Telegram

Share Linkedin