Harap-harap Cemas Promil Takut Kecewa Lihat Hasilnya

Testimoni HNI HPAI

#Testi_524
Views: 17.214
Posted 21-May-2018 : Updated 17-Aug-2020

Testimoni Pengguna

Harap-harap Cemas Promil Takut Kecewa Lihat Hasilnya

Assalamualaikum. Ternyata kabar gembira dan istimewa ini susah di simpan karena dah nunggu lama. Kata Kanda disimpan aja dulu nanti orangkan tau. Tapi entahlah mudah-mudahan Allah melindungi kita semuanya.

Sudah 2 tahun 2 bulan menikah Alhamdulillah baru kali ini melihat hal yang menakjubkan seperti ini. Alhamdulillah ya Allah ternyata memang benar ketika kita mencoba untuk ikhlas dengan semuanya jalani dengan usaha dan doa barengi dengan sedekah terutama kekeluarga, sabar, sering-sering istigfar dan shalawat nabi.

Setiap doa kita berbicara dengan Allah bilang "Ya Allah, jika ada dosa ku dan suamiku menjadi penghalang engkau kabulkan doa-doaku. Ampunilah ya Allah"

Alhamdulillah ya Allah. Setahun menikah kita enjoy aja. Setelah itu sudah agak resah kami coba cek ke dokter ternyata hasilnya alhamdulillah sehat dan baik-baik, rahimnya sehat.

Coba herbal HNI HPAI karena tidak konsisten minumnya ya belum berhasil, kemudian coba juga dengan herbal yang lain buah zuriat, kurma muda dll ya namanya belum rezeki belum juga..

Dan kemarin tepat tanggal 08 Mei 2018 kami punya cerita lagi. Alhamdulillah ada acara KHT Special di Solok bersama Ummi Sabil tentang Reproduksi Wanita dan Pria

Bismillah kami ikut. Dan ada juga konsultasi khusus tanggal 07 Mei, kami ikuti juga. Kami konsultasi tak selama orang-orang sebelumnya hanya sebentar.

Ummi hanya nanya ada apa? Kami cerita sudah dua tahun belum punya momongan mi, trus ummi kasih resep, dan pencerahan jangan stress, jangan gelisah, jangan terlalu dipikirkan, selalu berusaha, hati diperbaiki dulu, dan menerangkan tentang surat Al mukminun kalau ndak salah (lupa)
Setiap manusia punya rahim, tidak boleh bilang rahim lemah.

Keluhan suami maaf kalau HB cepat keluar atau ejakulasi dini setelah diskusi ma Ummi kami tenangkan pikiran lagi dan enjoy menghadapi apapun. Kami dikasih resep wanita : Deep squa, rosella, madu multiflora, sarkum, spirulina

Pria : Madu premiun, trus on, procumin propolis, gamat, rosella. Banyak minum air putih.

Nyampe dirumah, karena kita stokis alhamdulillah stok ada dan kita siap belanja juga, dan konsultasi lagi ke ummi sabil di WA satu aja minum dulu bagaimana mi?? Ya ndak apa2.

Jadi akhirnya kami putuskan hanya suami yang minum duluan karna lumayan pengeluarannya banyak kalau sekalian heheh.Tapi ada juga resep suami yang tinggal satu truson tidak diminum karna barangnya kosong dirumah dan sebelumnya juga pernah konsumsi.

Biiznillah kami coba. Apapun yang terjadi itu hak Allah karena anak hak Allah kata kami. Dan pada tanggal 10 Mei 2018 karna penasaran, sudah 41 hari shalat, kami beli tespek sebenarnya malas juga karena takut kecewa sudah banyak tespek sebelumnya negatif. Lagian kita mau puasa akhirnya kami beranikan dan ketika mau ambil wudu' magrib dicek.

Subhanallah, histeris melihatnya menangis dan sujud ternyata garis dua. Alhamdulillah ya Allah. Selepas magrib kami pergi ke bidan dan alhamdulillah sudah jalan 6 minggu. Itulah cerita kami, mudah-mudahan jadi inspirasi bagi yang lain. Selalu semangat jemput buah hatinya.

By : Asmarnita & Yolmarto Hidayat
Stokis HPAI cupak solok sumbar

ID HNI : 00777273
WA 085263156620 #Testi524

Ummi Sabil

Disclaimer Testimoni

Yuk Ikutan Kirim Testimoni

Siapa tahu bisa bermanfaat untuk orang banyak. Ayo ikutan kirim sekarang...

Nama* Email* (tidak dipublikasikan) Testimoni Input Anti SPAM (case sensitive)
Kode Captcha

Daftar Agen HNI Cuma 10rb

Share FaceBook

Share Twitter

Share Pinterest

Share Telegram

Share Linkedin