Solusi Buang Air Kecil Tidak Lancar (anyang-anyangan)

Testimoni HNI HPAI

#Testi_609
Views: 371
Posted 17-Apr-2020 : Updated 17-Aug-2020

Testimoni Pengguna

Solusi Buang Air Kecil Tidak Lancar (anyang-anyangan)

Ada tetangga datang ke rumah dengan keluhan susah Buang Air Kecil (BAK). Setiap sudah terasa mau BAK, perlu waktu 30 menit untuk menunggu urin (air seni) nya keluar sampai tuntas. Pastinya rasa tidak nyaman di perut bawah dan di pinggang.

Kami resepkan kepada tetangga kami, Ginextrac dan Pegagan HS untuk kebutuhan 3 hari, dengan dosis Ginextrac 3x3, Pegagan 3x3 dan disarankan juga minum air putih yang banyak serta pantang makan es, santan, gorengan, protein hewani, dan lebih banyak makan buah dan sayur.

Alhamdulillah setelah 3 hari, tetangga kami datang ke rumah waktu malam dan cerita bahwa dalam sehari saja air seni nya sudah keluar dengan lancar.

Rupanya beliau datag lagi untuk beli produk yang sama setelah merasakan manfaatnya. Subhanallah walhamdulillaah. Banyak yang bisa terbantu dengan produk-produk HPAI.

Jika menjadi solusi awal sebelum ke dokter dan sebelum semakin parah, biaya berobat sangat sangat-sangat jauh lebih murah dan sangat-sangat sangat jauh lebih aman tanpa efek samping, karena herba HPAI juga berfungsi sebagai makanan #Testi609

Zulferi - 00349870

Disclaimer Testimoni

Yuk Ikutan Kirim Testimoni

Siapa tahu bisa bermanfaat untuk orang banyak. Ayo ikutan kirim sekarang...

Nama* Email* (tidak dipublikasikan) Testimoni Input Anti SPAM (case sensitive)
Kode Captcha

Daftar Agen HNI Cuma 10rb

Share FaceBook

Share Twitter

Share Pinterest

Share Telegram

Share Linkedin