Mustika Dara HNI HPAI

Produk Mustika Dara

Herbal alami untuk masalah kewanitaan


Membantu mengatasi berbagai masalah kewanitaan seperti keputihan, bau kurang sedap, meningkatkan gairah dan menjaga hubungan suami istri menjadi lebih harmonis

Produk_HNI_100 : Views 195.576
Posted 24-Jan-2020 : Updated 16-Oct-2020
10 min read

Deskripsi Label Produk

Mustika Dara
Harga : Rp.200.000

2740_Rating 3/5 :

Izin POM TR 183411781

Penjelasan label produk sesuai dengan izin edar BPOM / MUI / Dinkes atau izin penerbitan ISBN.

KEGUNAAN: Membantu mengurangi lendir yang berlebih dan bau kurang sedap pada organ khusus wanita serta sebagai gurah kewanitaan dan keharmonisan hubungan suami istri.

KANDUNGAN:

  • Gambir (nama ilmiah: Uncaria Gambir)
  • Buah Manjakani atau Quercus Lusitanica
  • Minyak Kelapa (Oleum Cocos)

ATURAN PAKAI:

  • Perawatan: 2 x 2 pil
  • Pengobatan: 3 x 2 pil

PERINGATAN: Wanita hamil dilarang minum herba ini.

Disclaimer

Manfaat Kandungan / Materi

Mustika Dara adalah produk spesial untuk kaum wanita dengan segala keluhannya. Merupakan pasangan yang tepat jika suami juga mengonsumsi Truson.

In syaa Allah akan semakin menambah harmonis hubungan dalam rumah tangga. Menjadi lebih bergairah dan tambah semangat.

Coba cek saja tanaman herbal yang digunakan oleh Mustika Dara, seperti manjakani dan gambir.

Kedua herbal tersebut memang sudah sejak lama dikenal secara turun menurun membantu mengatasi segala keluhan yang berkaitan erat dengan organ pribadi wanita.

Sebenarnya apa sih masalah yang paling umum pada wanita yang telah menikah seiring dengan berjalannya umur?

Biasanya antara lain akan terdampak dengan masalah seperti : lendir keputihan yang berlebih, keputihan dengan bau kurang sedap, organ vital mulai mengendur hingga kehilangan semangat manakala melayani suami.

Atau ada keluhan yang lebih berat akibat penyakit yang diidap seperti miom, kista, sakit ketika menstruasi atau ada kelainan pada alat reproduksi.

Zat aktif yang terkandung pada Mustika Dara berdasarkan penelitian bisa membantu berbagai keluhan tersebut diatas.

Silahkan cek apa saja manfaat dan khasiat dari herbal yang diformulasikan pada Mustika Dara ini.

GAMBIR : MANFAAT dan EFEK SAMPING

Gambir atau Uncaria Gambir merupakan tumbuhan perdu yang termasuk pada suku rubiaceae. Masyarakat Indonesia umumnya lebih mengenal gambir karena sering dipakai menyirih atau sebagai bahan penyamak kulit dan pewarna.

Padahal pada tanaman herbal ini memiliki sifat antioksidan alami yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, karena adanya kandungan senyawa aktif katekin (catechin).

Bahan olahan gambir biasanya bersumber dari ekstrak daun dan ranting yang masih muda. Dari literatur yang ada, ternyata gambir itu merupakan tanaman asli Indonesia loh. Daerah penghasil gambir terbesar di Indonesia diketahui ada di Kabupaten Lima Puluh Kota dan Pesisir Selatan (Sumatera Barat).

Secara tradisional gambir banyak digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit seperti sakit tenggorokan, diare, masalah perut dan untuk pengawet bahan makanan.

Disamping itu gambir juga memiliki khasiat dalam mencegah penyakit aterosklerosis dan mengurangi aktivitas xantin oksidase yang bisa berakibat pada peningkatan level asam urat didalam aliran darah penyebab timbulnya gout dan batu ginjal.

Kandungan Zat Aktif Gambir

Menurut web scialert.net gambir memiliki senyawa aktif antara lain catechin, asam caffeic, alkaloid, terpene, epikatekin, glikosida asam quinovic,kumarin, dan flavonoid (uncariechin, epiafzelechin).

Katekin atau catechin sendiri merupakan golongan flavonoid dan jenis katekin pada gambir adalah epigallocatechin, gallocatechin, catechin hydrate, epicatechin dan epicatechin gallate.

Manfaat Gambir

Gambir memiliki manfaat dan khasiat yang luar biasa. Berikut ini adalah beberapa diantaranya yang dinukilkan dari web kayawell.com

  • Mengobati Keputihan :
    Kandungan zat aktif pada gambir yaitu tanin diyakini memiliki sifat sebagai astrigen bisa membunuh dan mengurangi pertumbuhan kuman atau bakteri yang menyebabkan keputihan
  • Anti Aging :
    Seiring bertambahnya umur biasanya juga bertambah keluhan pada wanita seperti pada wajah muncul keriput, flek hitam dan kulit muka bertambah kusam. Ekstrak gambir dalam bentuk masker bisa jadi solusi alami untuk melenyapkan gejala penuaan dini. Gambir diklaim bisa mengecangkan kulit, menjadi lebih cerah dan segar.
  • Obat Anti Jerawat :
    Kandungan senyawa antioksidan gambir bisa menyembuhkan jerawat dan luka dengan tanpa meninggalkan bekas luka. Penggunaan hampir sama dengan resep anti aging yaitu dengan dibuat masker kosmetik.
  • Mengatasi Ragam Gangguan Mulut :
    Problem dimulut semisal gusi berdarah, sariawan atau mulut kering diperkirakan bisa sembuh oleh gambir. Fakta ini sudah berlaku sejak dahulu kala seperti kebiasaan menyirih (mengunyah gambir) para leluhur. Rangkaian senyawa pada gambir berhasil mereduksi setiap keluhan di mulut mereka.
  • Mengatasi Diare :
    Sama seperti mengunyah, daun dan ranting gambir yang sudah dikeringkan kemudian dijadikan minuman seperti layaknya ngeteh cukup efektif mengusir diare. Ternyata setelah diteliti daun dan ranting gambir terbukti mengandungi beberapa senyawa yang dapat menyerang dan mematikan bakteri jahat sebagai sumber munculnya diare di usus besar.
  • Untuk Menyamak Kulit :
    Menyamak kulit hewan tertentu seperti ular, ikan, buaya dan jenis hewan lainnya ternyata lebih mudah menggunakan gambir. Proses penyamakan jadi lebih cepat namun hasil lebih bagus karena kulit yang disamak tidak rusak atau tidak cacat.
  • Mangatasi Keluhan Lambung:
    Campuran gambir plus sedikit air dan madu yang diminum 2 kali dalam sepekan, berhasil meredakan kesakitan di lambung. Serangan penyakit maag ini biasanya ditandai dengan sakit pada perut, kadang ada rasa perih jika sudah kenyang makan. Untuk usir sakit maag bisa pakai ekstrak gambir kering yang dihaluskan.
  • Menyehatkan Gigi :
    Aktivitas mengunyah batang dan daun gambir diyakini sanggup memperkuat gigi. Meskipun meninggalkan kemerahan pada gigi pengunyah, namun terbukti gigi jadi tidak mudah rapuh, bebas lubang dan terpenting jadi lebih sehat.
  • Sebagai Sumber Antioksidan :
    Pada daun gambir mengandung zat aktif yaitu katekin. Disebutkan bahwa katekin adalah sumber antioksidan alami untuk menangkal paparan radikal bebas. Senyawa aktif katekin ini juga dipercaya sebagai salah satu komponen alami untuk melawan aneka rupa penyakit.
  • Mengobati Luka Bakar :
    Gambir bisa memberikan efek dingin pada luka bakar sehingga mempercepat penyembuhan luka dan meminimalkan jaringan parut. Ambil daun gambir kemudian lumatkan dan haluskan, setelah itu ditempelkan pada luka bakar.
  • Bahan Pewarna Tekstil / Membatik :
    Manfaat ini sebenarnya tidak terkait dengan kesehatan. Namun demikian warna kemerahan pada kunyahan gambir bisa bertahan dalam tempo yang cukup lama. Oleh sebab itu para ahli kemudian mengembangkan teknik atau cara mewarnai kain secara tradisional dengan gambir. Perasan warna merah dari gambir ternyata lebih tajam dan dapat dipadukan dengan warna lain.

MANJAKANI : HERBAL KEBANGGAAN WANITA

Galery Manjakani

Manjakani atau dalam nama ilmiah biasa dikenal dengan sebutan Quercus infectoria sudah lama dimanfaatkan untuk pengobatan di Asia Tenggara sejak berabad-abad lamanya.

Health Benefits Times menyatakan bahwa asal tanaman manjakani ini dari daratan Eropa Selatan (atau lebih tepatnya di Yunani dan Kepulauan Aegean Timur) dan beberapa negara di Timur Tengah seperti Turki, Siprus, Iran, Irak dll.

Manjakani menjadi terkenal sebagai obat herbal karena khasiatnya dalam mengencangkan organ kewanitaan. Di beberapa daerah di India, manjakani juga pernah dimanfaatkan untuk ramuan herbal pelindung bayi yang baru lahir.

Manjakani adalah jenis pohon kecil atau semak-semak yang meranggas, semi-hijau (kadang hijau bercampur dengan warna coklat) tingginya antara satu sampai 2 meter saja.

Manjakani banyak dijumpai hidup diberbagai jenis tanah mampu berkembang dengan cukup baik meskipun pada lahan yang basa maupun asam.

Pohon Manjakani yang biasa dimanfaatkan adalah pada buahnya, kulit kayunya, terkadang biji dan daunnya juga bisa dipakai.

Manfaat Manjakani

Berikut ini manfaat dan khasiat manjakani bagi kesehatan khususnya kaum wanita:

  • Mengatasi Keputihan

    Kandungan astringent pada manjakani bila dipakai secara internal, bisa mengatasi gejala keputihan yang berlebih dan berbau.

  • Mengencangkan Miss V

    Proses cara penggunaan manjakani untuk keperluan hal ini adalah dengan menyiapkan satu liter air dalam panji yang kemudian dipanaskan hingga mendidih.

    Setelah itu gerus 2 buah manjakani dan masukkan ke dalam panji yang berisi air mendidih. Didihkan hingga rebusan manjakani berubah warna

    Matikan kompor, dinginkan hasil rebusan. Sebelum digunakan sebagai bahan pencuci / membilas miss-v ada baiknya disaring terlebih dahulu

    Manjakani sangat terkenal karena dipercaya mampu mengencangkan otot-otot miss-v.

    Oleh karena itu wanita boleh menyelipkan pil Mustika Dara ke dalam miss V untuk lebih mengecangkan otot-otot yang mulai kendur.

  • Mengencangkan Payudara

    Ada banyak penyebab payudara mengendur. Salah satunya adalah usia. Seiring dengan bertambahnya umur secara alami kekuatan otot juga akan menurun. Kandungan galls pada buah manjakani diklaim bisa membantu mengatasi masalah ini

  • Mengobati ISK (Infeksi Saluran Kemih)

    Manfaat astringent pada manjakani membantu mengobati sakit pada saluran kemih, menyembuhkan jaringan yang rusak sekaligus memperbaharui keremajaan kulit dan jaringan di miss-v. Minum manjakani bersama herbal lain untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

  • Mengencangkan Dinding Rahim

    Manjakani bila dipadukan dengan ramuan herbal lainnya bisa diminum oleh wanita pasca melahirkan untuk mengembalikan tingkat elastisitas dinding rahim. Ada klaim dari masyarakat Melayu Kelantan bahwa Ekstrak manjakani diklaim bermanfaat bagi perempuan nifas. Efek samping yang berbahaya dari pemakaian tersebut belum ada laporan hingga sampai kini.

    Sementara itu masyarakat di Arab, India, Melayu Persia dan di Cina menggunakan galls manjakani setelah melahirkan untuk mengatasi keputihan dan infeksi pascapartum.

  • Mengurangi Bau Tidak Sedap

    Khasiat atau manfaat lainnya dari manjakani adalah bisa digunakan untuk membantu mengusir bau tidak sedap pada area genital wanita, sekaligus membasmi jamur dan bakteri pada daerah sensitif tersebut. Penggunaan manjakani memberikan aroma miss V menjadi lebih harum.

  • Bermanfaat Untuk Perawatan Kulit

    Oak gall manjakani dipercaya bisa membantu mengatasi baragam masalah pada kulit seperti jerawat, pori-pori besar, infeksi pada kulit, luka akibat tersayat, kurap, kulit kendor, luka biasa, pendarahan parah, terkena eksim, impetigodan lain-lain.

    Sebab sifat astringent gal manjakani yang luar biasa, hal tersebut sangat berperan dalam mengatasi pori-pori besar dan kulit kendur. Cara pakainya adalah dengan mengoleskan rebusan Oak Gall pada kulit agar pori-pori mengecil.

    Perawatan tersebut juga sekaligus membantu untuk menjadikan kulit lebih halus dan kencang. Manjakani cukup manjur mencegah timbulnya jerawat infeksi.

    Senyawa anti-oksidan Oak Gall juga bermanfaat sekali untuk melawan proses penuaan dini.

  • Baik Digunakan Setelah Melahirkan

    Setelah melahirkan, biasanya akan muncul masalah baru untuk para wanita. Masalah yang paling umum pasca melahirkan ini antara lain payudara cenderung kendur, miss v menjadi longgar dan otot-otot kewanitaan mulai lemah. Mengonsumsi manjakani dipercaya bisa membantu rehabilitasi pada organ-oran yang menurun fungsinya tersebut.

Manfaat Lainnya

Selain manfaat dan khasiat diatas yang berkaitan dengan masalah kewanitaan, menurut www.healthbenefitstimes.com, ternyata manjakani memiliki manfaat lainnya sebagai berikut :

  • Mengatasi diare parah dengan cara membasuh bagian bawah anus
  • Mengatasi mimisan: oak gall manjakani kaya akan senyawa yang membantu pembekuan darah, sehingga bisa menghentikan pendarahan pada hidung.
  • Mengatasi masalah pada mulut, gigi dan gusi: Oak gall nya membantu untuk memperkuat gigi, obat infeksi gusi dan mulut, mengusir bau mulut, gusi berdarah serta lubang pada gigi.
  • Asma dan diabetes : manjakani memiliki sifat ekspektoran sehingga bisa dimanfaatkan secara efektif untuk obat asma. Sedangkan kandungan asam galatnya membantu pemulihan diabetes.
  • Menyembuhkan kurap dan alopecia
  • Membantu mengurangi gejala hiperpigmentasi saat tubuh terkena paparan sinar matahari
  • Mengobati penyakit wasir: sifat astrigent dalam manjakani bisa meredakan dan mengontrol pembekakan pembuluh darah sekaligus mengurangi rasa terbakar di anus.
  • Obat radang gusi: pembengkakan di gusi pun bisa reda dengan bantuan astrigent manjakani. Juga memberikan sensasi dingin pada gusi bengkak.
  • Mengobati sariawan dan bisul dimulut
  • Bisa digunakan sebagai antiseptik, caranya rebusan manjakani digunakan untuk mencuci luka atau goresan. Luka akan lebih cepat mengering.

MINYAK KELAPA : OLEUM COCOC

Masalah kekeringan pada miss-v merupakan masalah yang paling umum pada banyak wanita tanpa memandang usia. Oleh karena itu ada kalanya diperlukan pelumas tambahan agar lebih nyaman saat bersama suami.

Saat ini minyak kelapa telah banyak diaplikasikan di dunia kecantikan sebab sensasi pelembabnya baik untuk rambut maupun kulit.

Menurut healthline.com, lebih dari 65 persen (dari sumber terpercaya) wanita kerap menggunakan pelumas pribadi dalam mengatasi kekeringan di miss-v. Ada beberapa penelitian tentang minyak kelapa sebagai pelumas, menunjukkan mampu memberikan kelembaban untuk kondisi kulit lainnya.

Selain digunakan sebagai pelembab, minyak kelapa telah terbukti memiliki sifat antimikroba serta antibakteri yang bisa membantu melawan penyakit ISK (infeksi saluran kemih), infeksi akibat jamur dan infeksi resisten obat tertentu

Meskipun riset tentang minyak kelapa untuk miss-v jarang dipublikasikan, namun data dermatologi cukup meyakinkan, dengan laporan tingkat resiko yang nyaris tidak ada. Jadi bila sedang mengalami kekeringan di miss-v atau ada masalah pada vulva, bisa dicoba dengan minyak kelapa.

Manfaat Minyak Kelapa

Walaupun hingga kini belum ada kabar hasil penelitian penggunaan minyak kelapa secara khusus pada kulit miss-v, para ahli kesehatan wanita sudah memberikan informasi bahwa minyak kelapa cukup efektif untuk mengatasi masalah terkait dengan miss-v antara lain sebagai berikut:

  • Kekeringan miss-v: keluhan ini biasanya dikarenakan oleh sebab menopause, stress, menyusui, infeksi kronis, dan obat-obatan. Kondisi kering ini bisa mengganggu ketika bersama suami. Solusinya mudah saja, cukup gunakan pelumas minyak kelapa ini. Karena minyak kelapa merupakan salah satu pelumas terbaik.
  • Kelainan vulva: pada pasien dengan riwayat infeksi jamur kronis, lichen sclerosis atau vulvodynia (nyeri kronis pada vulva), penggunaan minyak kelapa juga dapat membantu redakan gatal serta sensasi terbakar. Rata-rata pasien merasa bahwa minyak kelapa memberikan rasa yang sangat menenangkan.
  • Herpes atau luka labial lainnya: pada wanita pengidap herpes atau memiliki luka atau luka lainnya (misal luka setelah lahiran), pemakaian minyak kelapa bisa menjadi pelindung agar keasaman urin penyebab sakit tidak mengenai luka saat berkemih. Perlu ditegaskan disini bahwa minyak kelapa tidak bisa menyembuhkan kondisi infeksi seperti herpes atau jamur, hanya saja berguna untuk mengurangi rasa tidak nyaman akibat keluhan tadi.

Mungkin benar bahwa minyak kelapa tidak mengandungi bahan kimia tambahan, namun harap diingat itu merupakan zat asing bagi tubuh. Selalu lakukan uji tempel kulit sebelum dipakai agar tahu kadar reaktif kulit terhadap minyak tersebut.

Anjuran Penggunaan

Berikut ini adalah panduan atau saran penggunaan bila Anda akan melakukan pengobatan dengan MUSTIKA DARA:

  1. Perawatan : konsumsi 2 x 2 pil (diminum pagi hari dan malam sebelum makan)
  2. Proses Penyembuhan penyakit : minum 3 x 2 pil (pada pagi dan malam hari, minum sebelum makan)
  3. Untuk wanita dalam fase haid/mens : sebaiknya hentikan pemakaian agar tidak mengganggu proses luruhnya darah kotor
  4. Khusus ibu hamil (bumil) : dilarang atau sangat tidak direkomendasikan minum Mustika Dara khawatir mengganggu kandungan. Jika terpaksa harus, sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter.
  5. Wanita nifas (pasca melahirkan / postpartum) : juga dilarang minum mustika dara
  6. Tidak dianjurkan di konsumsi terus menerus secara kontinyu lebih dari 2 pekan

Selama mengonsumsi Mustika Dara, sangat dianjurkan untuk memperbanyak minum air putih. Pada beberapa pengguna adakalanya keluar kotoran-kotoran dari miss-v setelah pemakaian, ada yang mengatakan bahwa itu merupakan proses detox. Tenang saja, tidak perlu khawatir berlebihan.

Jika ingin diselipkan masuk di organ kewanitaan, cukup 2 atau 3 kali dalam seminggu. Sensasinya akan terasa (setelah diselipkan tsb) setelah lewat semalam. Sehingga sebelum hubungan, sebaiknya semalam sebelumnya sudah menggunakan Mustika Dara yang diselipkan.

Perhatian

Mustika Dara tidak dianjurkan di konsumsi secara terus menerus dalam jangka panjang, karena ada efek pada sebagian pengguna yang mengakibatkan rahim/ area kewanitaan menjadi lebih kering karena ini memang salah satu fungsi Mustika Dara.

Untuk mengatasi berbagai masalah kewanitaan seperti keputihan, lendir berlebih, frigid, kista, miom dll sebaiknya tidak lebih dari 2 pekan. Setelah itu hentikan. Adapun untuk meningkatkan keharmonisan pasutri bisa di konsumsi kapan pun ketika diperlukan (tidak harus rutin)

Selama penggunaan, Iringi konsumsi air putih dalam dosis yang lebih banyak, serta dianjurkan tambah dengan minum madu asli HNI.

Apakah Mustika Dara Boleh diminum Pria Dewasa?

Boleh. Disamping itu, ternyata Mustika Dara juga boleh diminum oleh para pria, karena dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma (mengentalkan sperma). Herbal yang sangat cocok bagi pria dewasa yang memiliki masalah dengan ejakulasi dini karena sperma terlalu encer.

Referensi :
√ https://scialert.net/Traditionally gambir used asKota many farmers produce gambir
√ https://www.kayawell.com/Food/10-Benefits-Gambir-(Uncaria-gambir-Roxb)-for-Treatment-diarrhea-mouth-ulcers
√ https://www.healthbenefitstimes.com/manjakani/
√ https://www.healthline.com/health/womens-health/coconut-oil-for-vaginal-dryness
√ https://blogs.webmd.com/womens-health/20190415/is-coconut-oil-safe-for-your-vagina

Disclaimer

Produk Lain

Setelah melihat produk Mustika Dara, konsumen juga biasanya melihat produk dibawah ini:

KelosinRosella HSZaitun SoftgelSienaProcumin Habbatus SaudaHabbatus Sauda SoftgelProcumin PropolisPegagan HSCarnocapMagafit

Testimoni Mustika Dara

Untuk lihat semua testimoni Mustika Dara silahkan klik disini

Cara Order

Order Mustika Dara cukup via WA saja.

Order via WA

Garansi Uang Kembali

Order Mustika Dara via WA

GARANSI 100% produk ASLI dan TERKIRIM


Warning Mohon MAAF
Dilarang copy paste artikel pada halaman ini baik sebagian atau keseluruhan, tanpa menyertakan link sumber kami https://hnipioneer.com/produk/mustika-dara, baik untuk konten di marketplace maupun website lain.

DMCA.com Protection Status

Share FaceBook

Share Twitter

Share Pinterest

Share Telegram

Share Linkedin