Pasta Gigi Herbal Sensitif HNI HPAI

Produk Pasta Gigi Herbal Sensitif

Mengurangi Rasa Ngilu Gigi


Pasta Gigi Herbal Sensitif diformulasikan untuk membantu merawat gigi sensitif serta menjaga rongga mulut tetap sehat segar. Sangat cocok bagi gigi sensitif

Produk_HNI_195 : Views 3.420
Posted 24-Jan-2020 : Updated 24-Jan-2020
2 min read

Deskripsi Label Produk

Pasta Gigi Herbal Sensitif
Harga : Rp.23.000

629_Rating 2/5 :

Izin NA 1818400198

Penjelasan label produk sesuai dengan izin edar BPOM / MUI / Dinkes atau izin penerbitan ISBN.

PASTA GIGI HERBAL HNI UNTUK GIGI SENSITIF

PGH Sensitif HNI diramu khusus untuk gigi sensitif yang bebas floride. Membantu membersihkan gigi serta menjaga gigi dan rongga mulut tetap sehat.

KOMPOSISI

Sorbitol, Calcium Carbonate, Aqua, Hydrated Silica, Glycerin, Potassium Oxalate, Propylene Glycol, Salvadora Persica, Xanthan Gum, Flavour Mint, Peppermint Oil, Piper Betle Extract, Sodium Saccharin, Menthol, Sodium Benzoate.

CARA PENGGUNAAN
Aplikasikan pasta gigi secukupnya pada sikat gigi. Gosok gigi hingga bersih, kemudian kumur-kumur dengan air bersih.

BAHAN-BAHAN
- Sirih
- Siwak
- Mint

Disclaimer

Manfaat Kandungan / Materi

Anda mengidap gigi sensitif? Tentu sangat mengganggu bukan?. Rasa ngilu pada gigi yang timbul saat makan/minum dapat membuat Anda merasa sangat tidak nyaman. Bahkan, nyeri yang timbul bisa dirasakan dalam waktu berjam-jam setelah selesai makan.

Rasa ngilu akibat gigi sensitif digambarkan sebagai rasa sakit yang tajam dan pendek, akibat tepapar rangsangan perubahan suhu, uap, gesekan, osmosis dan kimiawi, yang rasanya berbeda dari rasa ngilu karena kerusakan gigi lainnya.

Gigi sensitif ini bisa mulai terjadi pada sembarang usia. Hal ini disebabkan karena lapisan tengah gigi atau dentin yang sangat lembut terpapar makanan, sehingga gigi terasa ngilu. Gigi sensitif bisa terjadi ketika lapisan terluar gigi atau enamel gigi menipis.

Biasanya Anda akan merasakan ngilu pada gigi Anda saat makan es krim atau hanya sekadar minum minuman dingin, kadang juga muncul saat makan atau minum yang panas. Rasa ngilu dapat datang dan pergi, kadang juga terasa tidak tertahankan.

Penyebab Gigi Sensitif :

Ada beberapa penyebab mengapa gigi menjadi sensitif, namun biasanya sebab yang paling umum adalah karena email gigi yang lapuk atau akar gigi yang terbuka. Berikut dibwah ini adalah beberapa penyebab gigi sensitif :

  1. Malas gosok gigi sehingga terjadi penumpukkan tartar
  2. Gigi bolong / berlubang
  3. Sering konsumsi makanan manis atau asam
  4. Efek dari periodontitis hancurnya gingiva
  5. Gigi retak
  6. Gigi ditambal terkadang juga menghasilkan rasa ngilu
  7. Pemutihan gigi atau efek perawatan gigi lainnya

Mengatasi Gigi Sensitif

Bila Anda sudah terlanjur mengidap gigi sensitif salah satu cara untuk mengurangi atau menghilangkan rasa ngilu tersebut adalah dengan menggunakan pasta gigi yang khusus untuk hal tersebut.

Rawatlah gigi secara teratur dengan Pasta Gigi Herbal Sensitif HNI yang diformulasikan khusus untuk mengatasi gejala dan akibat rasa ngilu tersebut. Pasta Gigi Herbal Sensitif HNI dirancang khusus untuk gigi sensitif mengandung bahan aktif yang membantu untuk menghalangi tubulus kecil di dentin yang sensitif. Gunakan pasta gigi ini untuk membantu Anda mengurangi ngilu pada gigi sensitif.

Sikat gigi Anda dengan benar secara teratur, 2 kali setiap harinya. Gunakan teknik menyikat gigi yang tepat untuk benar-benar dapat membersihkan seluruh bagian gigi dan mulut. Sikat dengan lembut dan hati-hati di sekitar garis gusi sehingga Anda tidak menghilangkan jaringan pada gusi. Menyikat gigi dengan keras dapat membuat lapisan enamel menjadi tipis, sehingga sensitivitas gigi Anda meningkat. Untuk itu, sebaiknya Anda menggunakan sikat gigi yang berbulu lembut.

Pasta Gigi Herbal Sensitif HNI diformulasikan secara khusus untuk mengatasi rasa tidak nyaman akibat efek negatif gigi sensitif. Bahan-bahan aktif yang terkandung didalamnya akan bekerja untuk mengurangi ngilu dengan cepat dan sekaligus membantu melindungi gigi.

Bagi Anda pengidap gigi sensitif, sangat disarankan untuk menggunakan sikat gigi dengan bulu yang lebih halus. Sikat gigi yang halus cenderung lebih aman untuk menghindari lapisan sensitif gigi Anda ikut terkikis.

Anjuran Penggunaan

Aplikasikan pasta gigi secukupnya pada sikat gigi yang lembut. Gosok gigi dengan benar kemudian kumur-kumur dengan air bersih. Untuk hasil maksimal lakukan secara rutin 2 kali sehari pagi dan malam.

Referensi :

Disclaimer

Produk Lain

Setelah melihat produk Pasta Gigi Herbal Sensitif, konsumen juga biasanya melihat produk dibawah ini:

Sterilyn DisinfectantSterilyn Sanitizer 500mlSterilyn AntisepticSterilyn SanitizerPasta Gigi Herbal Anak AnggurFacial WashPasta Gigi Herbal Anak StrawberryHibis Heavy UsePromol12 JumboPasta Gigi Herbal Cengkeh

Testimoni Pasta Gigi Herbal Sensitif

Untuk lihat semua testimoni Pasta Gigi Herbal Sensitif silahkan klik disini

Cara Order

Order Pasta Gigi Herbal Sensitif cukup via WA saja.

Order via WA

Garansi Uang Kembali

Order Pasta Gigi Herbal Sensitif via WA

GARANSI 100% produk ASLI dan TERKIRIM


Warning Mohon MAAF
Dilarang copy paste artikel pada halaman ini baik sebagian atau keseluruhan, tanpa menyertakan link sumber kami https://hnipioneer.com/produk/pgh-sensitif, baik untuk konten di marketplace maupun website lain.

DMCA.com Protection Status

Share FaceBook

Share Twitter

Share Pinterest

Share Telegram

Share Linkedin