Resep Anemia HNI HPAI

Paket Anemia HNI

Resep HNI Anemia

ANEMIA-HNI

Anemia atau kurang darah adalah kondisi dimana jumlah sel darah merah atau hemogloblin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada dibawah normal. Penyebab umum dari Anemia antara lain : kekurangan zat besi, kekurangan Vitamin B12, kekurangan asam folat, gangguan sumsusm tulang, pendarahan pada usus, pendarahan genetik.

#Resep_HNI_6
Views: 13.120
Posted 24-Jan-2020 : Updated 24-Jan-2020

Deskripsi Resep

Resep_Herbal_Anemia_HNI

Tanda umum anemia antara lain : Lemas,Pusing,Cepat Lelah,Sesak Napas,Sakit Kepala,Telinga Berdenging,Mata Berkunang kunang,Kelemahan Otot,Perasaan dingin ,Kaki Dingin,Gangguang Haid,Libido Menurun,Warna Pucat Pada Kulit dan Mucosa ,Elastisitas pada kulit menurun serta Rambut tipis dan Halus.

Sel darah merah mengandung hemoglobin yang berperan dalam mengangkut oksigen dari paru-paru dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh.

Penyebab umum dari anemia antara lain;

- kekurangan zat besi
- pendarahan usus
- pendarahan, genetik
- kekurangan vit. B12
- kekuarangan asam folat
- gangangguan sunsum tulang.

Gejala Anemia (Kurang Darah)
Berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa Anda mengalami anemia.

1. Kelopak Mata Pucat

Sangat mudah untuk mendeteksi anemia dengan melihat mata. Ketika Anda meregangkan kelopak mata dan memperhatikan bagian bawah mata. Anda akan melihat bahwa bagian dalam kelopak mata berwarna pucat.

2. Sering Kelelahan

Jika Anda merasa lelah sepanjang waktu selama satu bulan atau lebih, bisa jadi Anda memiliki jumlah sel darah merah yang rendah. Pasokan energi tubuh sangat bergantung pada oksidasi dan sel darah merah Semakin rendah sel darah merah, tingkat oksidasi dalam tubuh ikut berkurang.

3. Sering Mual

Mereka yang menderita anemia seringkali mengalami gejala morning sickness atau mual segera setelah mereka bangun dari tempat tidur.

4. Sakit kepala

Orang yang mengalami anemia sering mengeluh sakit kepala secara terus-menerus. Kekurangan darah merah membuat otak kekurangan oksigen. Hal ini sering menyebabkan sakit kepala.

5. Ujung Jari Pucat

Ketika Anda menekan ujung jari, daerah itu akan berubah jadi merah. Tetapi, jika Anda mengalami anemia, ujung jari Anda akan menjadi putih atau pucat.

6. Sesak napas

Jumlah darah yang rendah menurunkan tingkat oksigen dalam tubuh. Hal ini membuat penderita anemia sering merasa sesak napas atau sering terengah-engah ketika melakukan aktivitas sehari-hari seperti berjalan.

7. Denyut Jantung Tidak Teratur

Palpitasi adalah istilah medis untuk denyut jantung tidak teratur, terlalu kuat atau memiliki kecepatan abnormal. Ketika tubuh mengalami kekurangan oksigen, denyut jantung meningkat. Hal ini menyebabkan jantung berdebar tidak teratur dan cepat.

8. Wajah Pucat

Jika Anda mengalami anemia, wajah Anda akan terlihat pucat. Kulit juga akan menjadi putih kekuningan.

9. Rambut rontok

Rambut rontok bisa menjadi gejala anemia. Ketika kulit kepala tidak mendapatkan makanan yang cukup dari tubuh, Anda akan mengalami penipisan rambut dengan cepat.

10. Menurunnya Kekebalan Tubuh

Ketika tubuh Anda memiliki energi yang sangat sedikit, kekebalan atau kemampuan tubuh untuk melawan penyakit ikut menurun. Anda akan mudah jatuh sakit atau kelelahan.

HERBA YANG HARUS DIKONSUMSI antara lain:
Spirulina : 3 x 3 kapsul,
Madu SJ : 3 x 1 sdm,
Magafit : 3 x 2 kapsul

Resep Herba HNI
V.2.1.3

Catatan tambahan :
Untuk memaksimalkan kerja herba (pengobatan dewasa) sebaiknya tambah dengan konsumsi stimfibre 1 sachet pagi hari. Konsumsi air putih minimal 12 gelas dalam 24jam. Sesuaikan kadar pemberian herbal dengan kondisi pasien.

Daftar Agen HNI Cuma 10rb

Mau harga lebih MURAH? Ayo daftar dulu jadi member/agen disini. Cek harga konsumen (Cust) dan harga member (Agen):

ProdukCustAgenSave
Spirulina90rb70rb20rb
Madu SJ120rb100rb20rb
Magafit90rb75rb15rb
TOTAL300rb245rb55rb

Hemat kan?

Modal_10rb_bisa_hemat_55rb_rupiah. Order_paket_Anemia, tidak_perlu_bayar_300rb tapi_cukup_245rb_saja.

Tak_usah_bayar_300000
Cukup_245000

DISCLAIMER!
Artikel ini hanya sebagai informasi semata, tidak ditujukan sebagai pengganti resep dokter / saran ahli kesehatan keluarga Anda.

Resume_Paket_Anemia

HARGA PRODUK :
√ Spirulina Rp.90.000
√ Madu S Jaga Rp.120.000
√ Magafit Rp.90.000
Total : 300.000 (belum ongkir)

DOSIS MINUM:
√ Spirulina : 3 x 3 kapsul
√ Madu SJ : 3 x 1 sdm
√ Magafit : 3 x 2 kapsul

Share FaceBook

Share Twitter

Share Pinterest

Share Telegram

Share Linkedin