Resep Lain Astigmatisme


Resep Herba Astigmatisme HNI

Herb Recipes: Astigmatisme

Pengobatan Astigmatisme Dengan Herbal HNI

Astigmatisme adalah gangguan penglihatan yang diakibatkan cacat pada kelengkungan lensa atau kornea yang berakibat pandangan terdistorsi atau kabur. Astigmatisme umumnya muncul saat lahir, namun bisa juga disebabkan oleh cedera yang dialami oleh mata di kemudian hari atau sebagai komplikasi dari operasi mata.

Resep #143 : Obat Herbal Untuk Astigmatisme

Resep HNI Astigmatisme
Images source: https://hnipioneer.com/a-img-resep-new/resep-herba-hni-astigmatisme.png (Banner resep ini dibuat secara otomatis menggunakan tools Banner Generator)

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Herbal yang digunakan:

Dosis Minum:

  1. Bilberry : 2 x 3 kapsul
  2. Deep Squa : 2 x 3 softgel
  3. Madu SJ : 2 x 1 sdm

Author: Resep Herba HNI V.2.1.3

Resep Herbal Astigmatisme HNI

Penyakit yang menyebabkan berkurangnya ketajaman penglihatan dalam berbagai jangkauan jarak ini dapat dialami juga oleh seseorang yang menderita rabun jauh (miopia) maupun rabun dekat (hipermetropi). Jika dibiarkan, astigmatisme dapat menimbulkan sakit kepala dan mata lelah, terutama ketika setelah menggunakan mata dalam waktu yang lama.

PENYEBAB :

Astigmatisme disebabkan karena lensa atau kornea yang tidak mulus mengakibatkan cahaya yang masuk ke mata, menjadi tidak fokus ketika diteruskan ke retina. Oleh karena itu, pandangan yang dihasilkan menjadi buram.

Berdasarkan letak kerusakannya, astigmatisme dapat dibedakan menjadi 2 jenis. Astigmatisme yang disebabkan oleh cacat pada kornea mata disebut astigmatisme korneal, sementara yang disebabkan oleh cacat pada lensa mata disebut astigmatisme lentikular.

Sedangkan berdasarkan jenis kerusakannya, terdapat dua jenis astigmatisme, yaitu regular dan irregular. Astigmatisme regular adalah ketika satu sisi kornea mata lebih melengkung dari sisi lainnya. Kondisi ini merupakan kondisi yang paling umum ditemui dan bisa diobati dengan menggunakan bantuan kaca mata atau lensa mata.

Astigmatisme irregular adalah ketika kornea mata tidak rata tidak hanya di satu sisi, tetapi di seluruh permukaan kornea. Kondisi ini umumnya dipicu oleh cedera yang meninggalkan luka pada kornea. Kondisi ini bisa diobati dengan menggunakan bantuan contact lens, tapi tidak dengan kaca mata.

Kasus astigmatisme umumnya muncul sejak lahir, walau penyebab pasti kenapa kondisi ini muncul masih belum diketahui. Terdapat asumsi bahwa astigmatisme bersifat keturunan di dalam keluarga. Kondisi ini juga lebih banyak ditemukan pada bayi dengan berat badan rendah atau lahir prematur.

Beberapa penyebab yang dapat menyebabkan astigmatisme:

Komplikasi akibat operasi mata.Cedera pada kornea akibat infeksi.Kondisi pada kelopak mata yang mengganggu struktur kornea. Misalnya terdapat benjolan pada kelopak mata yang menekan kornea.Keratoconus dan keratoglobus, kondisi di mana kornea dapat berubah bentuk, baik mengggembung atau menipis.Kondisi mata lainnya yang mempengaruhi kornea atau lensa.

HERBA HNI HPAI :
- Bilberry : 2 x 3 kapsul
- Deep Squa : 2 x 3 softgel
- Madu SJ : 2 x 1 sdm

Resep Herba HNI
V.2.1.3

Order via WA

Cara Simpel Order Via WA

Anda tertarik ingin membeli paket resep Astigmatisme ini? Silahkan isi nama dan alamat lengkap pada kolom dibawah. Setelah itu klik tombol KLIKORDER.

Setelah WA terkirim Anda akan dapat reply dari HNI Pioneer yang berisi total tagihan dan norek tujuan transfer.


Selain order via WA, Anda juga bisa order melalui SMS. Lihat penjelasan KLIK DISINI

Produk HNI untuk Astigmatisme :

Produk terkait dengan terapis Astigmatisme ada 3 produk, silahkan cek detil produk masing-masing.

Bilberry Kapsul

Bilberry Kapsul
Harga Konsumen : 130.000

Billberry kaya antosianosid dan polifenol sebagai antioksidan yang dapat meningkatkan mikro sirkulasi dan menjaga fungsi retina dan memperbaiki kesehatan mata


Deep Squa

Deep Squa
Harga Konsumen : 250.000

Kesehatan jantung dan mengurangi penyakit jantung koroner, penyedia asupan oksigen ke semua jaringan tubuh, antioksidan, menstabilkan kadar gula, detoksifikasi


Madu S Jaga

Madu S Jaga
Harga Konsumen : 120.000

Ramuan Madu dari sari kurma murni, spirulina, pegagan, ilalang, sambiloto dan daun sirsak untuk stamina, imunitas dan pemulihan pasca sakit


Paket Resep Herba Astigmatisme

ProdukHargaGram
Bilberry Kapsul130.00075
Deep Squa250.000100
Madu S Jaga120.000300
TOTAL500.000 475

Berat paket produk dibulatkan menjadi 1 kg

Cara Pesan Paket Astigmatisme

Berikut format untuk pembelian paket Astigmatisme Melalui SMS

  1. Format sms: paket Astigmatisme # nama # alamat lengkap # no telp # email
  2. Kirim SMS ke : 085861503768
  3. Tunggu reply jawaban dari kami yang berisi total transfer dan no rekening tujuan transfer
  4. Segera lakukan transfer setelah dapat konfirmasi dari kami
  5. Setelah transfer diterima paket akan segera di kirim ke alamat tujuan melalui JNE Reguler

Contoh pemesanan:
paket Astigmatisme # Irfan Ramadhan # Griya Cempaka Arum Blok B2 No.7 Kel Rancanumpang Kec Gedebage Kodya Bandung Jawa Barat 40295 # 0812345678 # irfan_ramadhan@gmail.com


Resume paket Astigmatisme

Bilberry Kapsul : 130.000
Deep Squa : 250.000
Madu S Jaga : 120.000
TOTAL : 500.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

Dosis Pemakaian :

Bilberry : 2 x 3 kapsul
Deep Squa : 2 x 3 softgel
Madu SJ : 2 x 1 sdm

Views : 781

Daftar HNI

Betul sekali! Bila Anda ingin dapat harga lebih MURAH dari list diatas, daftar dulu jadi member/agen disini. Ayo bandingkan harganya apabila Anda sebagai konsumen (Cust) dan bila Anda sudah jadi member (Agen):

ProdukCustAgenSave
Bilberry130rb100rb30rb
Deep Squa250rb200rb50rb
Madu SJ120rb100rb20rb
TOTAL500rb400rb100rb

Bagaimana? Lebih hemat bukan?

Dengan hanya modal 10rb saja Anda bisa berhemat sebesar 100rb rupiah. Oleh karena itu pastikan dulu sebelum order paket Astigmatisme tersebut, Anda jadi member dulu disini. Sehingga Anda tidak perlu bayar 500rb tapi cukup 400rb saja.

Tidak perlu bayar 500000
Cukup 400000

Ok! kalau begitu saya mau paket Astigmatisme lebih Murah

Disclaimer :

Resep Herbal pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti resep dokter atau terapist Anda. HNI Pioneer tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.