Resep Ejakulasi Dini HNI HPAI

Paket Ejakulasi Dini HNI

Resep HNI Ejakulasi Dini

EJAKULASIDINI-HNI

Ejakulasi dini merupakan kondisi di mana seorang pria mengalami ejakulasi terlalu cepat pada saat berhubungan intim. Kondisi ini sekaligus menunjukan ketidakberdayaan pria dalam mengontrol ejakulasinya agar terjadi sesuai yang diinginkan, Pria cenderung akan lebih cepat keluar hanya dalam beberapa menit saja.

#Resep_HNI_112
Views: 10.079
Posted 24-Jan-2020 : Updated 24-Jan-2020

Deskripsi Resep

Resep_Herbal_Ejakulasi Dini_HNI

Tiap pria dipastikan pernah mengalami ejakulasi dini. Jika hal ini terjadi sesekali, tidak perlu dikhawatirkan. Namun Anda disarankan menemui dokter jika 50 persen hubungan seksual yang pernah Anda lakukan berakhir dengan ejakulasi dini.

Sebenarnya tidak ada patokan pasti soal durasi berhubungan seksual yang baik karena hal ini tergantung kepada kepuasan masing-masing pasangan. Sebuah penelitian pernah dilakukan terkait berapa lama hubungan seks sebaiknya berlangsung. Hasilnya, rata-rata waktu bagi pria untuk mencapai ejakulasi setelah melakukan penetrasi adalah sekitar lima setengah menit.

Ejakulasi dini terbagi menjadi dua, yaitu:

Ejakulasi dini primer, yaitu ejakulasi dini yang selalu dialami oleh seorang pria sejak dia pertama kali melakukan hubungan seksual atau tiap kali berhubungan seksual.Ejakulasi dini sekunder, yaitu saat ejakulasi dini terjadi pada seorang pria yang sebelumnya memiliki riwayat ejakulasi normal atau tanpa masalah ejakulasi.

Dibandingkan dengan pria, wanita tidak terlalu mempermasalahkan ejakulasi dini yang dialami pasangannya, tetapi dari beberapa penelitian menunjukkan kondisi tersebut yang menyebabkan ketidakharmonisan.

Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria

Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh banyak faktor, dan banyaknya faktor yang dapat menjadi pemicu terjadinya ejakulasi dini tersebut terkadang tidaklah pria sadari. Adapun beberapa faktor yang dapat menjadi pemicu ejakulasi dini diantaranya adalah :

1. Aktivitas kelamin yang tidak sehat pada masa muda
2. Hubungan rumah tangga yang kurang harmonis
3. Faktor psikologis lain yang mempengaruhi fikiran pria

Selain hal diatas masih banyak faktor pencetus yang lainnya, tetapi kami tidak menyebutkan satu per satu sebab ejakulasi dini pada masing-masing pria berbeda-beda, dan yang lebih sering terjadi itulah yang kami uraikan dengan ketiga poin diatas.

Ejakulasi dini hendaknya segera dicarikan solusi agar tidak menjadi masalah dikemudian hari. Tidak jarang karena kurangnya harmonis masalah ini dapat memicu terjadinya berbagai macam masalah yang lebih besar dalam rumah tangga.

Salah satu penyebab lain mengapa terjadi ejakulasi dini karena komposisi sperma terlalu encer dan kurang volumenya. Oleh kerena itu harus di perhatikan pula asupan nutrisi yang memadai bagi tubuh.

Untuk menunjang energi, perhatikan kecukupan vitamin dalam pemecahan pengobatan ini dengan banyak konsumsi buah dan sayuran. Untuk keperluan ini bisa konsumsi herba Extra Food sesering mungkin.


HERBA HNI HPAI :
- Truson : 2 x 3 kapsul
- HPAI Coffee : 2 x 3 kapsul
- Deep Squa : 2 x 3 softgel
- Madu SJ : 3 x 1 sdm

Resep Herba HNI
V.2.1.3

Daftar Agen HNI Cuma 10rb

Mau harga lebih MURAH? Ayo daftar dulu jadi member/agen disini. Cek harga konsumen (Cust) dan harga member (Agen):

ProdukCustAgenSave
Truson110rb90rb20rb
Kopi HC125rb105rb20rb
Deep Squa250rb200rb50rb
Madu SJ120rb100rb20rb
TOTAL605rb495rb110rb

Hemat kan?

Modal_10rb_bisa_hemat_110rb_rupiah. Order_paket_Ejakulasi Dini, tidak_perlu_bayar_605rb tapi_cukup_495rb_saja.

Tak_usah_bayar_605000
Cukup_495000

DISCLAIMER!
Artikel ini hanya sebagai informasi semata, tidak ditujukan sebagai pengganti resep dokter / saran ahli kesehatan keluarga Anda.

Resume_Paket_Ejakulasi Dini

HARGA PRODUK :
√ Truson Rp.110.000
√ Kopi HPAI Coffee Rp.125.000
√ Deep Squa Rp.250.000
√ Madu S Jaga Rp.120.000
Total : 605.000 (belum ongkir)

DOSIS MINUM:
√ Truson : 2 x 3 kapsul
√ HPAI Coffee : 2 x 3 kapsul
√ Deep Squa : 2 x 3 softgel
√ Madu SJ : 3 x 1 sdm

Share FaceBook

Share Twitter

Share Pinterest

Share Telegram

Share Linkedin