Resep Lain Entropion


Resep Herba Entropion HNI

Herb Recipes: Entropion

Pengobatan Entropion Dengan Herbal HNI

Entropion adalah suatu kondisi medis pada mata ketika kelopak mata (biasanya kelopak mata bawah) terlipat ke arah dalam sehingga membuat bulu mata bergesekan dengan permukaan mata (kornea). Gesekan tersebut bisa menyebabkan terjadinya iritasi, mata kemerahan, serta luka di kornea mata.

Resep #166 : Obat Herbal Untuk Entropion

Resep HNI Entropion
Images source: https://hnipioneer.com/a-img-resep-new/resep-herba-hni-entropion.png (Banner resep ini dibuat secara otomatis menggunakan tools Banner Generator)

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Herbal yang digunakan:

Dosis Minum:

  1. Bilberry : 2 x 3 kapsul
  2. Gamat :2 x 3 kapsul
  3. Madu SJ : 3 x 1 sdm

Author: Resep Herba HNI V.2.1.3

Resep Herbal Entropion HNI

Entropion, atau yang disebut juga dengan retraksi kelopak mata, terjadi secara bertahap dan kemungkinan tidak akan menimbulkan gejala apapun pada stadium awal. Seiring berjalannya waktu, setiap pergerakan mata akan menimbulkan rasa sakit, dan luka pada kornea akan semakin parah.

Sebagian besar kasus entropion dialami oleh orang-orang lanjut usia (lansia), dan pada kondisi yang ringan, pengobatan seperti air mata buatan atau salep pelumas mata sudah cukup untuk meredakan gejala. Namun pada hampir sebagian besar kasus, operasi merupakan satu-satunya jalan untuk menyembuhkan entropion.

Apabila tidak diterapi, entropion dapat menyebabkan kerusakan permanen pada kornea, infeksi mata, atau bahkan kebutaan.

PENYEBAB :

Berbagai kondisi yang menyebabkan kelemahan pada otot-otot penunjang bola mata berpotensi untuk menimbulkan entropion. Kondisi-kondisi tersebut antara lain adalah:

Proses penuaan. Faktor usia merupakan penyebab entropion yang paling umum. Seiring bertambahnya usia, otot-otot penunjang bola mata akan melemah, sehingga tendon menjadi longgar. Lemahnya otot dan tendon ini menyebabkan tepi kelopak mata menekuk ke arah dalam mata.

Trakoma adalah suatu infeksi menular pada mata akibat bakteri. Infeksi ini disebarkan melalui pemakaian handuk/kain secara bergantian. Trakoma akan menghasilkan jaringan parut di kelopak mata bagian dalam sehingga memicu terjadinya entropion.

Kondisi peradangan mata atau mata yang kering akan memicu penderita untuk mengurangi gejala ini dengan cara menggosok kelopak mata atau memejamkan mata. Kedua gerakan ini bisa menyebabkan pinggiran kelopak mata menekuk kaku ke arah dalam.

Kelainan bawaan. Kelainan bawaan yang dapat menyebabkan enteropion adalah adanya lipatan kulit tambahan di kelopak mata sehingga bulu mata mengarah masuk ke kornea.
Infeksi herpes pada mata atau Herpes Zoster Ophthalmicus (HZO) yang bisa berkembang menjadi berbagai gangguan, termasuk entropion.

Bekas luka atau jaringan parut. Jaringan parut pada kulit akibat terbakar bahan kimia, trauma, dan operasi dapat mengubah lengkung kelopak mata menjadi tidak normal, sehingga kelopak mata menekuk ke arah dalam.

HERBA HNI HPAI :
- Bilberry : 2 x 3 kapsul
- Gamat Kapsul : 2 x 3 kapsul
- Madu SJ : 3 x 1 sdm

Resep Herba HNI
V.2.1.3

Order via WA

Cara Simpel Order Via WA

Anda tertarik ingin membeli paket resep Entropion ini? Silahkan isi nama dan alamat lengkap pada kolom dibawah. Setelah itu klik tombol KLIKORDER.

Setelah WA terkirim Anda akan dapat reply dari HNI Pioneer yang berisi total tagihan dan norek tujuan transfer.


Selain order via WA, Anda juga bisa order melalui SMS. Lihat penjelasan KLIK DISINI

Produk HNI untuk Entropion :

Produk terkait dengan terapis Entropion ada 3 produk, silahkan cek detil produk masing-masing.

Bilberry Kapsul

Bilberry Kapsul
Harga Konsumen : 130.000

Billberry kaya antosianosid dan polifenol sebagai antioksidan yang dapat meningkatkan mikro sirkulasi dan menjaga fungsi retina dan memperbaiki kesehatan mata


Gamat Kapsul

Gamat Kapsul
Harga Konsumen : 130.000

Obat Asam Urat, BatuGinjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah, Diabetes Melitus, Hepatitis, Infeksi Saluran Kemih, Jantung Bocor, Jerawat, Kanker Payudara, Kista dll


Madu S Jaga

Madu S Jaga
Harga Konsumen : 120.000

Ramuan Madu dari sari kurma murni, spirulina, pegagan, ilalang, sambiloto dan daun sirsak untuk stamina, imunitas dan pemulihan pasca sakit


Paket Resep Herba Entropion

ProdukHargaGram
Bilberry Kapsul130.00075
Gamat Kapsul130.00075
Madu S Jaga120.000300
TOTAL380.000 450

Berat paket produk dibulatkan menjadi 1 kg

Cara Pesan Paket Entropion

Berikut format untuk pembelian paket Entropion Melalui SMS

  1. Format sms: paket Entropion # nama # alamat lengkap # no telp # email
  2. Kirim SMS ke : 085861503768
  3. Tunggu reply jawaban dari kami yang berisi total transfer dan no rekening tujuan transfer
  4. Segera lakukan transfer setelah dapat konfirmasi dari kami
  5. Setelah transfer diterima paket akan segera di kirim ke alamat tujuan melalui JNE Reguler

Contoh pemesanan:
paket Entropion # Irfan Ramadhan # Griya Cempaka Arum Blok B2 No.7 Kel Rancanumpang Kec Gedebage Kodya Bandung Jawa Barat 40295 # 0812345678 # irfan_ramadhan@gmail.com


Resume paket Entropion

Bilberry Kapsul : 130.000
Gamat Kapsul : 130.000
Madu S Jaga : 120.000
TOTAL : 380.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

Dosis Pemakaian :

Bilberry : 2 x 3 kapsul
Gamat :2 x 3 kapsul
Madu SJ : 3 x 1 sdm

Views : 500

Daftar HNI

Betul sekali! Bila Anda ingin dapat harga lebih MURAH dari list diatas, daftar dulu jadi member/agen disini. Ayo bandingkan harganya apabila Anda sebagai konsumen (Cust) dan bila Anda sudah jadi member (Agen):

ProdukCustAgenSave
Bilberry130rb100rb30rb
Gamat Kapsul130rb100rb30rb
Madu SJ120rb100rb20rb
TOTAL380rb300rb80rb

Bagaimana? Lebih hemat bukan?

Dengan hanya modal 10rb saja Anda bisa berhemat sebesar 80rb rupiah. Oleh karena itu pastikan dulu sebelum order paket Entropion tersebut, Anda jadi member dulu disini. Sehingga Anda tidak perlu bayar 380rb tapi cukup 300rb saja.

Tidak perlu bayar 380000
Cukup 300000

Ok! kalau begitu saya mau paket Entropion lebih Murah

Disclaimer :

Resep Herbal pada halaman ini hanya untuk keperluan informasi semata. Tidak ditujukan sebagai saran pengganti resep dokter atau terapist Anda. HNI Pioneer tidak bertanggung jawab atas segala efek penggunaan artikel yang di sajikan. Untuk memastikan kebenaran artikel ini silahkan konsultasikan kembali ke dokter atau terapist keluarga Anda.