Resep Kutil Kelamin HNI HPAI

Paket Kutil Kelamin HNI

Resep HNI Kutil Kelamin

KUTIL-KELAMIN-HNI

Kutil kelamin (Kondiloma akuminata) adalah infeksi menular yang ditandai dengan munculnya benjolan-benjolan daging berukuran kecil di sekitar area kelamin atau dubur. Meskipun penyakit ini tidak menyebabkan nyeri serta tidak membahayakan jiwa penderitanya, namun demikian penyakit ini kerap menimbulkan gangguan psikologis karena rasa tidak nyaman.

#Resep_HNI_124
Views: 7.767
Posted 24-Jan-2020 : Updated 24-Jan-2020

Deskripsi Resep

Resep_Herbal_Kutil Kelamin_HNI

Penularan penyakit ini terjadi melalui kontak virus melalui kulit dengan kulit ketika aktivitas hubungan pasutri terjadi. Seseorang terserang penyakit ini apabila didalam aktivitas tersebut salah satunya sudah terjangkit penyakit kutil kelamin ini.

Secara medis kutil kelamin disebabkan oleh virus Human papilloma virus (HPV). Sehingga penyakit ini sangat mudah menular kepada orang lain bila ada kontak langsung dengan area kutil.

Sebagian besar kutil kelamin berukuran sangat kecil dan berbentuk datar sehingga sulit terlihat secara kasat mata. Biasanya mereka yang mengalami kondisi ini akan merasakan gatal-gatal pada daerah sekitar daerah genitalnya. Selain tumbuh satu per satu, beberapa kutil kelamin juga dapat tumbuh secara berdekatan atau membentuk kelompok yang lebih besar.

Pada pria, kutil dapat tumbuh di bagian batang dan ujung kemaluan, anus, serta kantong zakar. Sedangkan pada wanita dapat tumbuh pada bagian dinding v4gina, leher rahim, vulva, dan kulit di antara lubang v4gina dan lubang anus. Kutil kelamin juga bisa tumbuh di dalam mulut dan bahkan tenggorokan.

Kutil kelamin cukup mudah dikenali secara kasat mata oleh terapist. Namun jika tumbuh di bagian yang sulit dilihat, seperti di bagian dalam v4gina atau anus, mungkin akan membutuhkan spekulum atau proktoskop.

Metode pengobatan kutil kelamin biasanya terbagi menjadi dua, yaitu melalui pemberian obat-obatan topikal (obat berbentuk salep, krim, atau cairan yang mengandung zat kimia khusus) dan prosedur ablasi (penghancuran jaringan kutil dengan cara dibakar, dibekukan, atau dibedah).

Prosedur ablasi biasanya diterapkan oleh jika obat-obatan topikal tidak sanggup menghilangkan kutil kelamin atau jika kutil kelamin sudah menyebar cukup luas.

Jangan mengobati kutil kelamin menggunakan obat-obatan penghilang kutil yang dijual bebas di apotek. Kutil kelamin berbeda dengan kutil yang tumbuh di area lain. Penggunaan obat secara sembarangan dikhawatirkan dapat menyebabkan iritasi pada area yang terkena kutil.

Sebagian orang yang pernah terkena kutil kelamin hanya terjangkit kondisi ini sekali di dalam hidupnya, tapi sebagian orang lainnya bisa mengalami kambuh. Jarak waktu kambuhnya kutil kelamin bisa berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun.

Penderita Penyakit Kutil Kelamin disarankan untuk segera melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum Virus HPV berkembang biak di dalam seldarah. Makin lama dibiarkan akan memperparah kondisi organ vital karena kutil kelamin akan terus membesar sehingga terlihat seperti jengger ayam.

HERBA HNI :
- Kapsul Gamat : 2 x 2 kapsul
- Procumin Propolis : 2 x 2 kapsul
- Spirulina : 2 x 2kapsul
- Minyak Herba Sinergi : Dioleskan sesering mungkin di area kutil

Daftar Agen HNI Cuma 10rb

Mau harga lebih MURAH? Ayo daftar dulu jadi member/agen disini. Cek harga konsumen (Cust) dan harga member (Agen):

ProdukCustAgenSave
Gamat Kapsul130rb100rb30rb
Procumin Propolis175rb140rb35rb
Spirulina90rb70rb20rb
MHS45rb30rb15rb
TOTAL440rb340rb100rb

Hemat kan?

Modal_10rb_bisa_hemat_100rb_rupiah. Order_paket_Kutil Kelamin, tidak_perlu_bayar_440rb tapi_cukup_340rb_saja.

Tak_usah_bayar_440000
Cukup_340000

DISCLAIMER!
Artikel ini hanya sebagai informasi semata, tidak ditujukan sebagai pengganti resep dokter / saran ahli kesehatan keluarga Anda.

Resume_Paket_Kutil Kelamin

HARGA PRODUK :
√ Gamat Kapsul Rp.130.000
√ Procumin Propolis Rp.175.000
√ Spirulina Rp.90.000
√ Minyak Herba Sinergi Rp.45.000
Total : 440.000 (belum ongkir)

DOSIS MINUM:
√ Kapsul Gamat : 2 x 2 kapsul
√ Procumin Propolis : 2 x 2 kapsul
√ Spirulina : 2 x 2 kapsul
√ MHS : Dioleskan sesering mungkin

Share FaceBook

Share Twitter

Share Pinterest

Share Telegram

Share Linkedin