Testimoni Lain Dates Syrup


Testimoni Dates Syrup HNI HPAI

Review Pengguna Dates Syrup HNI

Testimoni Dates Syrup HNI

Dates Syrup

Isi Kemasan : 350 gr
Halal MUI : 1516010910414
BPOM RI MD 265711003550
Views: 81.405
Harga Konsumen : Rp. 45.000

Order NOW
Order NOW

Testimoni Dates Syrup

Sirup sarikurma sumber energi instan, memperbaiki pencernaan, anti kolesterol, panas dalam, demam berdarah, anemia, menguatkan tulang dll .

Ops! untuk produk Dates Syrup belum ada testimoni

Berikut ini 3 Testimoni Pilihan Produk HNI

Oles PGH, Gatal Kaki Karena Banjir Langsung Hilang

Jalan kaki lewati banjir menuju rumah teman. Dan tiba-tiba kaki saya jadi gatal-gatal. Cari MHS (Minyak Herba Sinergi) di tas, ternyata saya lupa, tidak bawa.

Teringat pernah baca sebuah testimoni, katanya PGH (pasta gigi herbal HNI) juga bisa dijadikan obat gatal. Tanpa pikir panjang langsung saya coba oles ke kaki.

Alhamdulillah, ternyata reaksinya sangat cepat, dinginnya PGH membuat rasa gatal berkurang dan hilang.

Posted by ULFIANTI - Kabupaten Polewali Mandar
Views: 116


Mengatasi Masa Haid Yang Panjang Hingga 2 Pekan

Dua bulan yang lalu saya mengalami mens hingga 14 hari. Karena kondisi tersebut saya berencana ke dokter kandungan esok harinya bila mens belum juga berhenti.

Saya sempatkan baca di internet bahwa mens bisa dihentikan dengan mengonsumsi vitamin C. Berdsarkan info tersebut, akhirnya saya coba malam hari minum:

  • Propolis corcumin 2 kapsul dan
  • Habatusauda 2 kapsul

Alhamdulillah, dengan izin Allah pagi hari mens saya berhenti dan bersih. Subhanallah saya sangat bersyukur .

Posted by Iswanti
Views: 124


Aroma Terapinya Segar dan Napas Plong

Kesan pertama saat membuka kemasan masker HNI langsung tercium bau harum semerbak eucalyptus globulus. Bagi yang tidak terbiasa mencium bau wewangian ini mungkin sedikit agak aneh. Sebab aromanya sesuatu banget.

Sebelumnya saya sendiri kadang membalurkan minyak kayu putih pada masker supaya terasa segar sekaligus mengusir bau-bau aneh yang muncul setelah sekian lama dipakai.

Setelah 5 menit dipakai, saya mulai familiar dengan bau aromaterapinya. Ternyata segar dan menyenangkan. Dipakai aktifitas dari siang hingga sore hari wanginya tetap asli. Bebas dari bau-bau yang kurang sedap.

Ada hal lain yang cukup membuat saya surprise, yaitu saat menarik napas dalam-dalam. Biasanya ketika saya pakai masker lain, saat napas ditarik ada terasa sesak dan pengap.

Kondisi ini yang terkadang sekali waktu saya harus menurunkan masker ke sebatas dagu untuk memberi jalur pernapasan lebih lega. Setelah dirasa cukup saya kenakan lagi maskernya.

Namun masker HNI ini memang agak berbeda. Saya berkali-kali tarik napas secara dalam, ada sensasi yang saya rasakan yaitu seperti ada aliran udara yang masuk begitu deras lewat masker.

Ini keren pikir saya, tarikan napas yang dalam tidak membuat sesak sama sekali. Malah menurut saya terasa semriwing disertai dengan wangi yang segar dan rileks.

Selama pemakaian masker HNI tetap nyaman dikenakan tanpa harus turun-naik mencari napas seperti sebelumnya karena pengap dan sesak.

Filter CO2 nya memberikan masker tetap dalam kondisi yang fresh tanpa bau mulut dan wangi aromaterapi. Dan yang terpenting masker HNI ini bisa menyaring partikel super kecil seperti virus corona, sehingga aman dikenakan sebagai salah satu ikhtiar menjaga kesehatan dari paparan virus berbahaya. In syaa Allah.

Posted by Rustiawan LED
Views: 125



Share FaceBook

Share Twitter

Share Pinterest

Share Telegram