Testimoni Zaitun Alard

Testimoni Produk / Testimoni Minyak Zaitun AL ARD

Asli Review Zaitun Alard True Stories

Testimoni Minyak Zaitun AL ARD HNI

Minyak Zaitun AL ARD

Isi Kemasan : 250ml
BPOM RI ML 107928001617
Halal Palestine Barcode 9970723622499
Views: 13.424
Harga Konsumen : Rp. 200.000
Rating: 1/5 :

Order NOW
Order NOW


Testimoni Minyak Zaitun AL ARD HNI HPAI
Pengalaman Pribadi

Kisah nyata 1 testimoni Zaitun Alard ... ZAITUN ALARD ()..

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Ops! untuk produk Minyak Zaitun AL ARD belum ada testimoni

Berikut ini 3 Testimoni Pilihan Produk HNI

Amandel Batal Operasi Setelah Konsumsi Herbal Ini

Pada saat libur sekolah saya kedatangan saudara dari kota tepatnya adik sepupu, yang berkunjung ke rumah untuk berlibur.

Ketika datang dia baik-baik saja tidak terlihat sedikitpun kalau dia ini memiliki riwayat sakit, sampai pada suatu hari tiba-tiba dia demam tinggi sampai menggigil, mengeluh sulit menelan terasa sakit dan terdengar seperti orang ngorok saat tidur.

Karena panik segeralah aku memanggil dokter kerumah untuk memeriksa adik sepupu saya itu, dokter bertanya apa saja yang dimakan dalam beberapa hari terakhir, saya jawab "Ada makan yang pedas, gurih dan es".

Lalu dokter berkata bahwa adik sepupu saya ini memiliki amandel yang sudah membesar sehingga menjadikannya sulit bernafas dan timbul ngorok saat tidur, sehingga harus secepatnya dilakukan operasi untuk menghilangkan amandel nya, agar tidak membahayakan lagi.

Sontak saya kaget dan bingung karena tante saya orang tua adik sepupu berada di luar kota dan tidak memungkinkan untuk segera datang dan mengambil keputusan ataupun tindakan.

Ahirnya saya lihat akun Resep HNI, alhamdulilah nya dirumah saya pun sedia Extra Food, Andrographis Centella dan Minyak Herba Sinergi (MHS), karena saya juga sudah lama menggunakan produk HNI selain obat dan kecantikan.

Karena saya ragu untuk memberikan obat dari dokter dan saya tahu adik sepupu saya belum bisa meminum obat sebanyak itu, ahirnya saya memilih memberikan Andrographis dengan di buka kapsul nya.

Kemudian dilarutkan dalam sendok dan untuk menghilangkan rasa pahitnya saya berikan dua sendok makan Extra Food dengan sedikit air agar cepat di serap oleh tubuhnya, sebanyak tiga kali sehari, sambil saya oleskan Minyak Herba Sinergi yang sudah di rendam air panas ke telapak kaki sampai betisnya.

Alhamdulillah setelah dua kali minum demamnya mulai turun sampai empat hari kemudian dia bilang sudah tidak sakit untuk menelannya, lalu saya lihat amandelnya yang kemarin besar hampir menutup lubang tenggorokan ternyata telah saling menjauh.

Setelah satu pekan saya pun penasaran dan mengajak adik sepupu saya itu untuk periksa kembali ke dokter.

Ternyata dokter pun kaget melihat amandel nya sudah mengecil sehingga tidak perlu dilakukan operasi. Tapi dokter tidak tahu kalau saya tidak memberikan obat dokter saat itu melainkan mengganti nya dengan produk HNI yaitu Extra Food dan Andrographis centella.

Alhamdulillah ternyata Extra Food, Andrographis centella dan Minyak Herba Sinergi itu cocok banget untuk di jadikan P3K di rumah.

Alhamdulillah saya juga cocok dengan produk kecantikan dari HNI. Salam sukses untuk HNI HPAI.

Posted by MITRI SOPIATUN 03120173
Views: 166


Radang dan Infeksi Mata Berangsur Membaik Dengan Produk HNI

Bismillahirrahmanirrahim. Saya punya pengalaman pada mata saya, ikhtiar dengan Bilberry Kapsul dan Extra Food.

Tanggal 21 juni 2021 saya terbangun dari tidur siang, saat terbangun saya merasakan hal aneh pada mata saya seperti ada rambut atau kotoran masuk ke dalam bola mata dan seperti ada bayangan yang berjalan di bola mata.

Saya coba kucek kucek mata masih belum hilang sampai 2 hari kemudian saya coba rimbang mata saya dengan air tetapi hasil nya nihil.

Mata saya jadi lebih buram untuk melihat, nyeri di sertai panas di bagian bola mata dan masih ada bayangan rambut yang berjalan di bola mata.

Hari ke 3 saya putuskan untuk ke Puskesmas agar di periksa lebih lanjut. Sesampai nya di Puskesmas saya di minta untuk di rujuk ke sebuah Rumah Sakit Umum di Tebet esok hari nya karena tidak adanya poli mata di Puskesmas tersebut.

Hari ke 4 saya menuju rujukan rumah sakit dimaksud, sesampai disana mata saya di periksa dan hasilnya seperti ada gumpalan darah yang di sebabkan dari infeksi atau peradangan bola mata di bagian belakang bola mata kanan.

Diberikan resep obat dari dokter dan harus kontrol lagi 1 pekan kedepan. Setelah 1 pekan saya kembali lagi ke rumah sakit untuk kontrol ternyata ada perubahan sedikit tetapi dokter menyarankan saya harus cek lab untuk mengetahui penyebab gumpalan darah itu dari mana asalnya.

Dikarenakandi rumah sakit belum ada fasilitas lab untuk cek Torch, akhirnya saya di haruskan rujuk lagi ke RSUD lainnya.

Lima hari kemudian saya menuju rujukan rumah sakit kedua, setelah menunggu di periksa hampir 6 jam di RSUD tersebut ternyata bola mata saya terkena peradangan atau infeksi dan seperti ada bekas bopengan jerawat di bola mata yang sudah mengering.

Ikhtiar Dengan Bilberry Kapsul dan Extra Food

Selama pengobatan dari RSUD saya mencoba ikhtiar meminum Kapsul Bilberry 2 x 2 Kapsul + HNI Health Extra food.

Alhamdulillah kini mata saya mulai membaik penglihatan nya, sudah tidak buram tidak ada lagi bayangan rambut yang berjalan di bola mata dan rasa sakit di bola mata hilang.

Terimakasih HNI HPAI untuk produk yang selalu banyak manfaat nya.

Posted by Eva Yuliani + 03852967
Views: 184


Buku Inspiratif Yang Wajib Bagi Semua Agen HNI

Berikut ini adalah beberapa quote of endorsement dari para pembaca buku The Master Book (TMB):

Buku Yang Sangat Inspiratif

Alhamdulillah Buku TMB ini sangat inspiratif, motivatif dan sangat applikatif. Sangat cocok untuk orang-orang seperti saya yang mempunyai prinsip atau cara kerja yang sederhana dan berfikir sederhana untuk menuju sebuah kata sukses.

Saya sangat merekomendasikan buku TMB ini untuk dimiliki oleh siapapun Agen HNI yang ingin sukses di HNI, baca dan praktikkan dengan penuh semangat.

Jazakallah khair, Adikku saya yang sangat briliyan. Karena Allah SWT aku bangga dengan karyamu Adinda Firly Ramly Bandie.

Kakandamu
Ir.Djenial A.A Ramly Bandie
LCED PLC HNI
Buku TMB halaman 8

Buku Wajib Agen HNI

Buku yang ditulis oleh pelaku bisnis yang sesungguhnya dan yang telah melahirkan leader-leader tangguh HNI.

Buku TMB seri untuk Agent HNI ini ditulis berdasarkan pengalaman di lapangan, sehingga kaya akan nilai yang sudah pasti akan ditemui oleh siapapun yang ingin menggeluti bisnis syariah HNI.

Buku yang bisa menjadipanduan untuk kinerja bagi yang ingin real sukses di HNI.

Wajib, wajib punyai bukunya, baca, fahami, amalkan dan buka pintu sukses HNI di depan mata Anda. In syaa Allah.

Ir. Rudi Yanto
President Leader Club (PLC) HNI
Buku TMB halaman 10

Buku Sukses Berdasarkan Pengalaman Penulisnya

Perbedaan buku ini dengan begitu banyak buku tentang bisnis jaringan yang pernah saya baca adalah pada Penulisnya sendiri.

Jika kebanyakan buku tentang sukses bisnis jaringan ditulis oleh penulis yang bukan "pelaku", maka buku ini setiap untaian katanya jelas menggambarkan langlah demi langkah yang dititi sendiri oleh penulisnya menuju puncak sukses "Platinum".

Membacanya seperti membiarkan tangan kita diraih dan dituntun olehnya menuju puncak sukses yang sama, yang begitu jelas, begitu nyata dan begitu apa adanya.

Tidak berlebihan jika saya sangat menyarankan kepada para pemburu sukses untuk menjadikan buku TMB ini sebagai salah satu buku terbaik yang harus dibaca, difahami dan diamalkan sepenuh hati, berulang-ulang, lagi, lagi dan lagi.

Selamat kepada Adinda Firly Ramly atas buku perdananya ini, sukses selalu penuh barokah.

Syafruddin Mangerangi, S.Pd
Ambassador Leader Club (ALC) HNI
Top Leader HNI Indonesia Timur Buku
TMB halaman 11

Posted by Top Leader HNI
Views: 198



Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram