Testimoni Lain Promax5 Mobil


Testimoni Promax-5 Mobil HNI HPAI

Review Pengguna

Testimoni Promax-5 Mobil HNI

Promax-5 Mobil

Isi Kemasan : 16 Tablet (2 strip @ 8 tablet)

Views: 264
Harga Konsumen : Rp. 85.000

Order NOW
Order NOW

Testimoni Promax5 Mobil

Booster BBM hemat hingga 35%, meningkatkan kadar oktan pada bensin dan solar, membersihkan ruang pembakaran serta meningkatkan akselerasi mobil.

Ops! untuk produk Promax-5 Mobil belum ada testimoni

Berikut ini 3 Testimoni Pilihan Produk HNI

Mengatasi Masa Haid Yang Panjang Hingga 2 Pekan

Dua bulan yang lalu saya mengalami mens hingga 14 hari. Karena kondisi tersebut saya berencana ke dokter kandungan esok harinya bila mens belum juga berhenti.

Saya sempatkan baca di internet bahwa mens bisa dihentikan dengan mengonsumsi vitamin C. Berdsarkan info tersebut, akhirnya saya coba malam hari minum:

  • Propolis corcumin 2 kapsul dan
  • Habatusauda 2 kapsul

Alhamdulillah, dengan izin Allah pagi hari mens saya berhenti dan bersih. Subhanallah saya sangat bersyukur .

Posted by Iswanti
Views: 113


Anak Panas Demam 5 Hari, Obatnya MHS dan Extrafood

Biasanya jarang sekali kedua anak saya mengalami sakit secara berbarengan. Tapi kali ini mereka sakit dengan durasi yang lumayan lama. Panas dan demam naik turun selama 5 hari terus menerus.

Dalam kondisi demikian saya sekuat tenaga berusaha untuk tenang, meskipun ada rasa was-was dan sempat ada keinginan untuk dibawa ke dokter.

Tapi saya ingat, di rumah ada stok MHS dan extra food. Dari awal mereka sakit saya selalu kasih extra food dan dibalur MHS seluruh tubuh.

Kalau malam anak-anak rewel saya kasih minyak MHS di campur dengan bawang merah, kemudian Lalu dibalur ke punggung perut. Sambil di urut pelan-pelan.

Alhamdulillah mereka bisa tidur nyenyak, dan di hari ke 6 mereka sudah sembuh dan ceria lagi.

Posted by Rana Syafira R
Views: 129


Perawatan Pasca SC, Keloid dan Stretch Mark Ikut Hilang

Izinkan saya berbagi pengalaman pribadi selama menggunakan produk HNI.

Qodarullah saat melahirkan anak yang kedua saya harus SC (sesar) karena kondisi bayi yang tidak memungkinkan lahir secara normal. Padahal dari awal saya sudah takut banget dengar kata operasi.

Dan sekarang, kejadian tersebut sudah terlalui. Dengan proses yang SubhanAllah, karena saya konsumsi produk-produk HNI, pemulihan yang saya rasakan tidak sesakit atau seberat mereka yang melahirkan secara SC.

Saya rutin konsumsi gamat dan androgaphis untuk penyembuhan luka dalam. Lalu saya oleskan MHS juga di sepanjang jahitan di perut.

Saya tidak berharap bisa mulus kembali, karena saya pikir keloid setebal itu tidak mungkin bisa hilang. Niat hati supaya memaksimalkan proses penyembuhan luka saja. Tapi yang saya dapat ternyata lebih dari itu.

Luar biasa Maasya Allah, ternyata keloid bekas jahitan SC tersebut sudah sebagian hilang / mengempis, tinggal setengahnya lagi.

Saya cukup kaget karena tidak menyangka efeknya sebagus itu. Melihat perkembangan yang positif saya semakin semangat untuk rutin olesin MHS di perut juga di bagian yang ada strechmark nya.

Dan kini semuanya sudah memudar sedikit demi sedikit. Biidznillah semoga bisa kembali seperti sedia kala.

Posted by Rana Syafira Restianti - Kabupaten Bekasi
Views: 135



Share FaceBook

Share Twitter

Share Pinterest

Share Telegram

Share Linkedin