Testimoni Produk Lain / Testimoni Buku HNI Jalan Juangku

Testimoni Buku HJJ

Ada sejumlah testimoni Buku HJJ yang positif. Namun demikian masih ada yang mempertanyakan adakah bahaya Buku HJJ? Cek fakta sebenarnya.

Asli Review Buku HJJ True Stories

Testimoni Buku HNI Jalan Juangku HNI

Buku HNI Jalan Juangku

Isi Kemasan : Buku
ISBN 978-623-7326-37-3
Views: 2.553
Harga Konsumen : Rp. 250.000
Rating: 1/5 :

Order NOW


Testimoni Buku HNI Jalan Juangku HNI HPAI
Pengalaman Pribadi

Kisah nyata 1 testimoni Buku HJJ ... BUKU HJJ ()..

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Mohon Maaf
Untuk produk Buku HNI Jalan Juangku belum ada testimoni

Berikut ini 3 Testimoni Pilihan Produk HNI

Tangan Hampir di Amputasi, Bila Saja Tidak Minum Ini

Tafriqi seorang pelajar STM Pembnas Purwodadi kelas 3 otomotif itu terpaksa harus mau menghadapi meja operasi di RSD Dr R Soedjati Purwodadi Grobogan, karena lengan kirinya sudah mulai membusuk dan mengeluarkan pus nanah serta bau yang sangat menyengat.

Operasi pasang pen dan necrotomy ini harus dijalani pemuda berusia 18 tahun itu karena usaha sebelumnya berobat ke sangkal putung untuk menyembuhkan lengan kirinya yang patah saat bermain sepak bola tidak membawa hasil, bahkan bertambah memburuk.

Setelah operasi selesai, melihat kondisi luka yang sudah membusuk dokter spesialis tulang yang menanganinya memberi penjelasan bahwa kondisi lengannya sangat buruk. Bahkan sang dokter memberi ultimatum kemungkinan lengan kiri Tafriqi harus diamputasi kalau empat hari setelah operasi kondisi luka tidak membaik.

Setelah kembali ke ruang perawatan bedah, seorang paramedis yang prihatin melihat kondisinya menyarankan agar Tafriqi mengkonsumsi Gamat (gamalife) 3 x 3 kaplet setiap hari untuk merangsang pertumbuhan jaringan di lengan kirinya.

Singkat cerita setelah empat hari Tafriqi harus masuk kamar operasi kembali untuk dibuka balut lukanya. Kalau kondisi luka membaik maka cukup diNECROTOMY ulang, tapi kalo kondisi luka memburuk maka terpaksa harus dilakukan amputasi lengan.

Dan subhanallah. .betapa bahagianya tafriqi setelah ia sadar dari efek obat anestesi. .ternyata lengannya membaik dan tidak jadi diamputasi. Setelah beberapa hari dirawat, kemudian Tafriqi dirujuk ke RSP Kariadi Semarang untuk menjalani operasi tambal kulit (skin graft). . Dan sekarang Tafriqi bisa tersenyum karena lengan tangannya tetap utuh sepasang.

NOTE :
Nama pasien : Tafriqi,
Umur : 18 tahun

Posted by SUWARTONO
Views: 1111


Anak 5 Tahun Tersiram Air Mendidih, Segera Lakukan Ini

Assalamualaikum. Ini kebetulan pengalaman pribadi dikeluarga saya. Anak saya laki laki umur 5 tahun ketika mau mandi pagi seperti biasa ibunya selalu menyiapkan air hangat untuk mandi. Ketika membawa air yang mendidih menuju kamar mandi anak saya berlari dan menabrak air yang sedang dibawa ibunya. Dada punggung telinga dan sebagian kepala terserah air mendidih.

Spontan anak saya langsung menangis karena kepanasan. Istri saya panik dan langsung membawa ke kamar-mandi dan langsung dikirim air dingin dan posisi anak saya masih memakai baju. Ketika baju dilepas Dada, punggung, telinga, dan sebagian kepala sudah mulai melepuh.

Sayapun langsung respon menggunakan minyak herba sinergi HPAI dan langsung saya kucurkan di bagian yang melepuh. Satu jam kemudian anak saya sudah tidak merintih lagi kepanasan.

Dengan kondisi badan yang masih melepuh. Setiap beberapa menit minyak herba sinergi selalu saya kucurkan ke lukanya agar lukanya selalu dalam kondisi basah. Dan untuk herba dari dalam saya pake Gamat kapsul untuk diminum kan ke anak saya.

Alhamdulillah. Satu minggu anak saya bisa sembuh total. Lukanya pun terkelupas dengan sendirinya. Tanpa meninggalkan cacat ditubuh. Terimakasih HPAI.

Toni
ID0631039

Posted by Toni Dwi Kuncoro
Views: 1496


Digigit Kelabang atau Lipan, Ini Obat Oles Yang Paling Manjur.

Kemarin siang saya di gigit kelabang atau lipan di 3 tempat sekaligus ketika sedang ambil air. Mungkin lipan atau kelabangnya jatuh dari atap di atas saya, tahu-tahu sudah di leher pundak belakang.

Efek Digigit Kelabang

Ya Allah sakit dan panas rasanya cenut-cenut. Saya teringat MHS lalu saya lari ambil MHS dan saya balurkan sambil saya gosok terus di tempat gigitan.

Alhamdulillah tidak bengkak cuma merah seperti di gigit nyamuk, walau rasanya panas dan kepala jadi sakit, badan agak demam.

Setelah saya gosok dengan MHS lalu saya ambil kapas saya basahi dengan MHS dan saya tempel di bekas gigitan.

Alhamdulillah sore hari sembuh dan tidak membekas apa-apa. Dan badan sudah sehat kepala juga sembuh.

Posted by Stokis Eva Sofia
Views: 1643



Cek seluruh testimoni terbaru bulan September 2021 pada link ini : Testimoni HNI HPAI terbaru.

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Home
Product
Testimoni HNI
Resep HNI
News HNI
Halal Mart HNI
Cek Ongkir JNE