Home Join Login ☰ MENU

Testimoni Facial Wash Non Perfumed

Testimoni Produk Lain / Testimoni Facial Wash Non Parfumed

Ada sejumlah testimoni Facial Wash Non Perfumed yang positif. Namun demikian masih ada yang mempertanyakan adakah bahaya Facial Wash Non Perfumed?

Atau Anda ingin tahu bagaimana reaksi setelah menggunakan Facial Wash Non Perfumed HNI sekaligus manfaat dan efek samping Facial Wash Non Perfumed HPAI?

Cek fakta sebenarnya melalui halaman testimoni ini.

Asli Review Facial Wash Non Perfumed True Stories

Testimoni Facial Wash Non Parfumed HNI

Facial Wash Non Parfumed

Isi Kemasan : 60ml
NA 18201202354
Views: 7.580
Harga Konsumen : Rp. 30.000
Rating: 2/5 :

Order NOW


Testimoni Facial Wash Non Parfumed HNI HPAI
Pengalaman pribadi berdasarkan kisah nyata pengguna

Kisah nyata 1 testimoni Facial Wash Non Perfumed ... FACIAL WASH NON PERFUMED ()..

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

MOHOH MAAF!

PRODUK Facial Wash Non Parfumed BELUM ADA TESTIMONI

Berikut ini 3 Testimoni Pilihan Produk HNI

Ikhtiar Menyembuhkan Flek Paru-paru

Bulan Desember tahun lalu suami saya meninggal akibat kanker paru-paru yang menjalar sampai ke otak. Karena kondisi tersebut, kemudian kami sekeluarga cek darah dan rontgen.

Alhamdulillah bersyukur kepada Allah hasilnya negatif, semua anak-anak dalam kondisi sehat, namun saya ada masalah flek paru-paru.

Alhamdulillah, saya diperkenalkan produk HNI HPAI. Kemudian saya rutin checkup setiap bulan dan konsumsi antara lain sebagai berikut:

Selama 6 bulan saya konsumsi produk diatas, setelah diperiksa ke Dokter mengatakan bahwa saya bersih total dari virus TBC atau flek paru-paru.

Bahkan Dokter sempat tidak percaya, kok bisa bersih total tanpa ada efek di hati dan ginjal akibat obat paru yang beliau resepkan setiap bulan. Sebenarnya resep dari dokter tidak ada yang saya tebus.

Sumber :
Aplikasi Resep Herba HNI HPAI

Posted by Sri Setiasih (00363123)
Views: 1708


Ngeri, Luka Bakar Anak 70% Tersiram Minyak, Ini Tipsnya

Bismillah. Bulan September 2016 awal anak saya Faiz yang kecil TERSIRAM MINYAK PANAS karena mengangkat telur dari wajan yg masih diatas kompor yang menyala.

Saat itu spontan saya langsung melepas baju karena khawatir minyak denga cepat mengalir ke bawah, mengakibatkan luka yang melepuh terkelupas 70%.

Hati saya terasa miris dan tidak kuat melihat luka bakarnya. Saya langsung guyur MINYAK HERBA SINERGY (MHS), kesemua luka bakarnya. Kurang lebih 5 menit setelah kasih MHS anak sy langsung diam. Tapi setiap nelihat luka bakarnya saya tidak tahan unt menangis.

Suami menyuruh unt segera di bawa ke RS, saya tidak mau karena banyak sekali pertimbangan, di RS luka dikopek semua diguyur cairan infus. Sementara ada anak teman terkena air panas di rawat RS baru sembuh dan keluar dari RS setelah 4 bln perawatan. Sementara saya harus antar jemput sekolah 2 kakaknya, blm lg pekerjaan rmh terbengkalai, bila anak saya dirawat di RS.

Dengan persetujuan suami dan konsultasi dg mentor saya BU DHINI, meyakinkan berobat dg PRODUK HERBAL HPAI.

Alhamdulilah.. Masya Allah...dlm waktu 1 minggu luka bakar anak sy sdh kering dan dlm wkt hanya 2 minggu luka bakar anak saya sdh sembuh total, sdh ngaji dan bermain lagi dg teman2 nya.

HERBA yg DIKONSUMSI : GAMAT, MENGKUDU, ANDROGRAPHIS, SPIRULINA dan MADU.

UNTUK OLESAN :
GAMAT dicampur dg ZAITUN /MHS.

Luka Bakar1Luka Bakar2
Luka Bakar3
Luka Bakar4Luka Bakar5

ALHAMDULILLAH Atas Ijin Allah Anak sya mendapatkan Kesembuhan. Semoga kulit anak saya akan segera pulih semula Aamiin ya Allah.

Terimakasih HNI HPAI. Berkat BELAJAR KHT sya Memiliki Pengetahuan Mengobati Keluarga.
Sehingga anak saya cepat tertangani dan mulai sembuh.

Posted by Siti Maryani
Views: 4486


Herbal Terpercaya Untuk Psoriasis atau Autoimun

Sepulang dari konveks hpa malaysia 09, kena penyakit Psoriasis atau Autoimun, menyebabkan sendi-sendi terasa sakit sampe 3 hari tidak bisa jalan, kulit mengelupas seperti bersisik, gatal dan perih, badan panas tinggi, selama seminggu berjalan seperti robot.

Gejala ini terasa pada hari terakhir di Malaysia, dada terasa sesak dan sendi sakit, sehingga tidak mampu lagi jalan, akhirnya dapat berkah tidur di kamar tn Haji di hotel El Zahrah. Kata istri dari Fajria secara medis harus dirawat inap antara 10- 30 hari, dan belum ada obatnya kecuali menghilangkan gejala dan akan mengulang terus-terusan, lama kelamaan kulit mengelupas dan menghitam. Memang sejak kecil sudah mengalami masalah pernafasan asma dan alergi.

Kemudian istri konsultasi dengan Tn Haji dan disarankan konsumsi gamat gold (gamalife) dosis tinggi 3X3 disinergi dengan madu, alhamdulillah dalam 10 hari sembuh total, kulit seperti sedia kala bahkan agak memutih dan sampe sekarang penyakit itu tidak datang lagi.

Posted by Adhy Chandaria - Prabumulih
Views: 2332



Cek seluruh testimoni terbaru bulan January 2022 pada link ini : Testimoni HNI HPAI terbaru.

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram