Testimoni Produk Lain / Testimoni Green Wash Softener

Testimoni Softener

Ada sejumlah testimoni Softener yang positif. Namun demikian masih ada yang mempertanyakan adakah bahaya Softener? Cek fakta sebenarnya.

Asli Review Softener True Stories

Testimoni Green Wash Softener HNI

Green Wash Softener

Isi Kemasan : 500ml

Views: 6.615
Harga Konsumen : Rp. 29.000
Rating: 1/5 :

Order NOW


Testimoni Green Wash Softener HNI HPAI
Pengalaman Pribadi

Kisah nyata 1 testimoni Softener ... SOFTENER ()..

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Mohon Maaf
Untuk produk Green Wash Softener belum ada testimoni

Berikut ini 3 Testimoni Pilihan Produk HNI

Jempol Cantengan Usir Pakai Promol12 dan Minyak Zaitun

Infeksi daging jempol kuku kaki yang bertahun tahun akibat salah potong kuku karena terlalu dalam mencungkil debu yang bertumpuk di sudut kanan kiri kuku belum saya temukan obatnya.

Satu tahun bergabung jadi agen hni HPAI saya beli promol tujuannya untuk tanaman dirumah saya. kemudian saya membaca salah satu pengalaman teman di group agen hpai beliau mengatakan promol itu adalah probiotik alami yang bermanfaat untuk mahkluk hidup, dan saya berpikir mungkin promol bisa juga untuk hilangkan nyeri kuku kaki yang meradang,

Akhirnya saya campurkan promol dengan sedikit minyak zaitun EVO seperti pasta lalu saya oleskan diatas kuku jempol kaki dan esoknya nyeri itu hilang dan Alhamdulillah saya merasakan kesembuhan yang sempurna dan hatipun lega.

Posted by Cut Mursyida
Views: 1993


Selama 33 Tahun Sakit Bila Haid, Kini Tidak Lagi Sejak

Sejak pertama menstruasi 33 tahun yang lalu, saya selalu sakit pada bagian perut. Ahad, 31 Oktober 2016, saya mencoba terapi dengan Mustika Dara. Diselipkan di miss V 3 pil dan yang diminum 2 x 2 pil.

Selasa sore keluar seperti sobekan kertas koran ketika saya buang air kecil. Hari rabu keluar lagi dan saya selipkan lagi di miss V 2 pil. Hari kamis pagi keluar lagi dengan ukuran yang lebih besar.

Alhamdulillah kamis sorenya saya menstruasi tanpa disertai rasa sakit di bagian perut lagi seperti yang selama ini saya alami selama 33 tahun.

Posted by Asmarani - Situbondo
Views: 2678


Awal Pakai Deep Beauty Gatal dan Banyak Jerawat, Namun

Saya menggunakan Deep Beauty sekitar 3 minggu. Sebelum menggunakan Deep Beauty wajah saya sudah banyak terkontaminasi produk pemutih lain. Pori-pori besar, hitam terbakar, terdapat flek tebal di pipi dan hidung. Sedih sekali kalau lihat wajah sendiri.

Sama ibu Endah (upline saya) dibawakan Deep Beauty dan langsung saya coba. Pertama pakai wajah saya gatal-gatal dan banyak keluar jerawat kecil-kecil.

Alhamdulillah setelah itu fleknya mulai memudar, jerawatnya berkurang dan kulit mulai halus. Semoga kulit wajahku cepat bagus lagi seperti sebelum menggunakan produk yang mengandung mercuri itu. Aamiin.

Posted by HAMDIAH
Views: 1573



Cek seluruh testimoni terbaru bulan September 2021 pada link ini : Testimoni HNI HPAI terbaru.

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Home
Product
Testimoni HNI
Resep HNI
News HNI
Halal Mart HNI
Cek Ongkir JNE