Home Join Login ☰ MENU

Testimoni Hania Susu Kambing Full Cream

Testimoni Produk Lain / Testimoni Hania Susu Kambing Full Cream

Ada sejumlah testimoni Hania Susu Kambing Full Cream yang positif. Namun demikian masih ada yang mempertanyakan adakah bahaya Hania Susu Kambing Full Cream?

Atau Anda ingin tahu bagaimana reaksi setelah menggunakan Hania Susu Kambing Full Cream HNI sekaligus manfaat dan efek samping Hania Susu Kambing Full Cream HPAI?

Cek fakta sebenarnya melalui halaman testimoni ini.

Asli Review Hania Susu Kambing Full Cream True Stories

Testimoni Hania Susu Kambing Full Cream HNI

Hania Susu Kambing Full Cream

Isi Kemasan : 10 sachet @ 27gr
BPOM RI MD 202828004650
Halal MUI 00040116620321
Views: 4.228
Harga Konsumen : Rp. 195.000
Rating: 2/5 :

Order NOW


Testimoni Hania Susu Kambing Full Cream HNI HPAI
Pengalaman pribadi berdasarkan kisah nyata pengguna

Kisah nyata 1 testimoni Hania Susu Kambing Full Cream ... HANIA SUSU KAMBING FULL CREAM ()..

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

MOHOH MAAF!

PRODUK Hania Susu Kambing Full Cream BELUM ADA TESTIMONI

Berikut ini 3 Testimoni Pilihan Produk HNI

Eksim Parah Habis Jutaan, Ternyata Sembuh Pake Sabun

Saya pemilik kulit kering dan sensitif dengan riwayat eksim parah. Oleh dokter spesialis kulit saya diharuskan memakai sabun baby batangan dan lotion baby.

Alhamdulillah pas eksim saya kambuh, HPAI Launching baru produk Sabun Kolagen. Sempat tidak percaya apa benar Eksim yang pernah menghabiskan jutaan rupiah untuk mengobatinya bisa sembuh dengan Sabun Kolagen HPAI.

Waktu ikut KHT Special, Ummu Sabil menuturkan Sabun Kolagen tidak hanya untuk kecantikan saja tapi juga bisa untuk mengobati penyakit kulit seperti eksim.

Masya Allah setelah 3 hari memakai Sabun Kolagen, eksim di kaki berangsur sembuh. Telapak kaki juga menjadi lembut. Benar-benar hemat biaya dan tidak perlu ke dokter kulit yang dapat menghabiskan banyak biaya. HPAI menjual produk kualitas bagus ini dengan harga yang sangat terjangkau.

Alhamdulillah Sabun Kolagen juga bisa dipakai untuk dua balita saya. Kulit mereka jadi lembut, lembab dan wanginya itu semerbak banget.

Posted by Yudhawati
Views: 2739


Terapi Masalah ASI, Dapat Bonus BB Kurus Jadi Ikut Naik

Saya gabung HPAI Agustus 2016. Tapi baru mulai mengkonsumsi sari kurma awal Januari 2017. Awalnya saya mulai khawatir dengan kuantitas dan kualitas ASI saya yang mulai berkurang. Mungkin karena saya banyak aktifitas hingga lelah. Saya minum Sari Kurma sebanyak 5 sendok. Selang 2 jam langsung terasa perubahan. Jumlah ASI berlimpah, lebih putih dan kental.

Saya lanjutkan konsumsi Sari Kurma, hingga kondisi fisik saya menjadi tidak mudah lelah. Yang lebih kaget, saya coba-coba timbang berat badan. Alhamdulillah naik 2 kg, yang semula 44 kg sekarang menjadi 46 kg dalam seminggu. Padahal dari dulu susah banget ingin menaikkan berat badan. Senang sekali rasanya. Benar-benar investasi kesehatan yang sangat berharga. Alhamdulillah.

Posted by Ari Yuli Pramayanti Ciamis, Jawa Barat
Views: 1873


Tadinya Ragu Ikhtiar Herbal Hilangkan Tumor Payudara

Satu pekan sebelum menggunakan Produk HNI-HPAI, bagian dada dan tangan terasa nyeri dan sakit efek dari Tumor Payudara yang diderita. Semua obat sudah dicoba. Beberapa kali juga melakukan terapi pengobatan. Tapi belum menunjukkan hasil yang bagus.

Saya sudah berulang kali menyarankan menggunakan Produk HNI-HPAI, tapi belum mau waktu itu. Alhamdulillah setelah diyakinkan bahwa Allah yang menyembuhkan, diikhtiarkan dengan minum Carnocap yang disinergikan dengan Madu SJ dan Gamat Kapsul.

Ketika dicek oleh dokter. Dokter terheran-heran. Tumornya tidak ada lagi, padahal sudah dekat dengan jadwal operasi yang telah ditentukan. Hasil USG juga tidak terditeksi adanya Tumor Payudaranya.

BBM dengan kakak ipar perempuan saya. Tumor payudaranya yang diidap selama setengah tahun setelah cek ke dokter yang diyakinkan lagi dengan USG dinyatakan tumor hilang dan tidak terdeteksi.

Alhamdulillah, biidznillah. Saya sampai meneteskan air mata membaca ceritanya di BBM.

Posted by Amrina Rosada - Palembang
Views: 3636



Cek seluruh testimoni terbaru bulan January 2022 pada link ini : Testimoni HNI HPAI terbaru.

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram