Testimoni Produk Lain / Testimoni HNI Body Wash Propolis

Testimoni HNI Body Wash

Ada sejumlah testimoni HNI Body Wash yang positif. Namun demikian masih ada yang mempertanyakan adakah bahaya HNI Body Wash? Cek fakta sebenarnya.

Asli Review HNI Body Wash True Stories

Testimoni HNI Body Wash Propolis HNI

HNI Body Wash Propolis

Isi Kemasan : 250 ml
POM NA18180701807
Views: 7.468
Harga Konsumen : Rp. 40.000
Rating: 3/5 :

Order NOW


Testimoni HNI Body Wash Propolis HNI HPAI
Pengalaman Pribadi

Kisah nyata 1 testimoni HNI Body Wash ... HNI BODY WASH ()..

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Mohon Maaf
Untuk produk HNI Body Wash Propolis belum ada testimoni

Berikut ini 3 Testimoni Pilihan Produk HNI

Kehujanan dan Kembung Usir Pakai Extra Food Plus MHS

Waktu itu dalam perjalanan pulang kerja kepala saya terasa sakit dan perut kembung. Maklumlah lagi musim hujan dan PP tiap hari dari tempat kerja kerumah berangkat bareng suami naik motor.

Sesampai dirumah saya coba minum extra food 1,5 sendok makan dan dibarengin minum air putih hangat terus karena perut juga berasa kembung saya langsung olesin saja dengan minyak bubut. Lalu saya bawa istirahat dengan tiduran sebentar.

Alhamdulillah bangun kepala yang tadinya sakit dan berasa pusing sudah hilang dan perut juga sudah enakkan. Beberapa kali saya kentut berasa banyak angin yang keluar dari perut saya.

Alhamdulillah saya gak nyangka padahal extra food dan minyak bubut saya beli dari teman itu buat anak saya yang masih batita. Itu juga beli lewat teman. Pengalaman ini membuat saya tertarik untuk bergabung langsung di HPAI karena saya bisa membeli sendiri herbal yang saya butuhkan tanpa harus menunggu lama orderan ke teman.

Posted by Lira Mustika - Kota Depok
Views: 1205


Sari Kurma dan Madu Sangat Efektif Untuk Program Hamil

Assalamualaikum, nama saya Hilmawati ID 436114. Saya sudah menikah 2,5 tahun namun belum dikaruniai anak. Sangat ingin saya bisa memiliki keturunan. Segala ikhtiar sebelumnya selalu nihil. Sampai suatu hari saya disarankan mengkonsumsi sari kurma dan madu untuk kesuburan saya rutin konsumsi.

Alhamdulillah, pada tanggl 2 Juni 2015 saya positif hamil. Awalnya tidak percaya ya. Saya sampai beli tes pack 2x untuk memastikan hasilnya positif. Kemudian periksa ke bidan, Alhamdulillah betul saya positif hamil.

Saya dan suami sujud syukur karena Allah telah mengabulkan doa panjang kami. Di bulan Ramadhan itu saya positif hamil. Alhamdulillah dede bayi yang di nanti-nanti pun lahir pada tanggal 6 Maret 2016 dengan sehat, selamat dan badannya montok BB 3,1 kg, panjang 49 cm kami beri nama Ghina Nahda Aisyah.

Selama menyusui saya konsumsi Extrafood. Untu pelancar ASI dan daya tahan tubuh. Usia bayi setelah 5 bulan berat badan bayi sudah naik 8 kg. Alhamdulillah segala syukur kami pada Allah tiada terhingga. Biizdnillah atas ijin Allah saya di karunia amanah anak ini. Terimakasih sahabat yang telah memperkenalkan HPAI kepada kami.

Posted by LED SRI RUSUPI
Views: 3325


Resep Lancarkan Siklus Haid Pasca KB Agar Hamil Lagi

Setelah mempunyai dua putra, saya memutuskan untuk menggunakan alat kontrasepsi suntik KB. Hal ini berlangsung selama 2 tahun. Kemudian saya dan suami memutuskan untuk berhenti dari suntik KB.

Selama 2 tahun semenjak berhenti suntik KB, saya tidak pernah haid. Hal ini cukup mengkhawatirkan, karena saya ingin mendapatkan momongan lagi.

Hasil dari konsultasi dengan Ummu Sabil, Herbalist Consultant HNI-HPAI, untuk melancarkan haid, saya disarankan mengkonsumsi Mustika Dara 1 pil setiap hari, Harumi 2 kapsul x 3, ditambah Minyak Zaitun 1 sdm setiap pagi sore.

Kurang lebih 2 bulan konsumsi herba HNI-HPAI, mulai keluar darah haid namun berwarna merah kehitaman dan pada beberapa hari setelahnya keluar gumpalan darah hitam kental yang cukup banyak dan juga keluar gumpalan daging.

Agak takut sebenarnya, namun setelah itu, perut saya terasa ringan dan ‘plong’. Seakan-akan sesuatu yang mengganjal selama ini telah hilang. Badan juga terasa lebih ringan dan enak.

Alhamdulillah beberapa bulan setelahnya saya dinyatakan hamil. Saat hamil, konsumsi Mustika Dara dan Harumi saya hentikan diganti dengan Spirulina, Deep Squa, Gamat Kapsul, Sari Kurma dan Minyak Zaitun tetap lanjut.

Posted by Eli Feftiani, SE - Banjarnegara
Views: 4484



Cek seluruh testimoni terbaru bulan September 2021 pada link ini : Testimoni HNI HPAI terbaru.

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Home
Product
Testimoni HNI
Resep HNI
News HNI
Halal Mart HNI
Cek Ongkir JNE