Home Join Login ☰ MENU

Testimoni Minyak Telon

Testimoni Produk Lain / Testimoni Minyak Telon

Ada sejumlah testimoni Minyak Telon yang positif. Namun demikian masih ada yang mempertanyakan adakah bahaya Minyak Telon?

Atau Anda ingin tahu bagaimana reaksi setelah menggunakan Minyak Telon HNI sekaligus manfaat dan efek samping Minyak Telon HPAI?

Cek fakta sebenarnya melalui halaman testimoni ini.

Asli Review Minyak Telon True Stories

Testimoni Minyak Telon HNI

Minyak Telon

Isi Kemasan : 100ml
LPPOM MUI 15130010910414
BPOM RI TR 195602811
Views: 3.824
Harga Konsumen : Rp. 48.000
Rating: 1/5 :

Order NOW


Testimoni Minyak Telon HNI HPAI
Pengalaman pribadi berdasarkan kisah nyata pengguna

Kisah nyata 1 testimoni Minyak Telon ... MINYAK TELON ()..

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

MOHOH MAAF!

PRODUK Minyak Telon BELUM ADA TESTIMONI

Berikut ini 3 Testimoni Pilihan Produk HNI

Bayi 9 Bulan Kena Flu Singapura, Berikan Ini Segera

Keponakanku yang berumur 9 bulan mengalami demam tinggi hingga 38,5° C. Menurut dokter itu adalah gejala DBD, karena terdapat bintik merah diseluruh tubuh. Dan trombosit pun turun 127. Setelah keesokan harinya melakukan cek lab, hasilnya adalah Flu Singapura.

Biidznillah dengan mengkonsumsi Extrafood dan Etta Goat Milk (sebagai pengganti ASI), hanya dalam waktu 2 hari saja kondisi berangsur membaik. Alhamdulillah

Posted by Luci - Bogor
Views: 2032


Amandel Batal Operasi Setelah Konsumsi Herbal Ini

Pada saat libur sekolah saya kedatangan saudara dari kota tepatnya adik sepupu, yang berkunjung ke rumah untuk berlibur.

Ketika datang dia baik-baik saja tidak terlihat sedikitpun kalau dia ini memiliki riwayat sakit, sampai pada suatu hari tiba-tiba dia demam tinggi sampai menggigil, mengeluh sulit menelan terasa sakit dan terdengar seperti orang ngorok saat tidur.

Karena panik segeralah aku memanggil dokter kerumah untuk memeriksa adik sepupu saya itu, dokter bertanya apa saja yang dimakan dalam beberapa hari terakhir, saya jawab "Ada makan yang pedas, gurih dan es".

Lalu dokter berkata bahwa adik sepupu saya ini memiliki amandel yang sudah membesar sehingga menjadikannya sulit bernafas dan timbul ngorok saat tidur, sehingga harus secepatnya dilakukan operasi untuk menghilangkan amandel nya, agar tidak membahayakan lagi.

Sontak saya kaget dan bingung karena tante saya orang tua adik sepupu berada di luar kota dan tidak memungkinkan untuk segera datang dan mengambil keputusan ataupun tindakan.

Ahirnya saya lihat akun Resep HNI, alhamdulilah nya dirumah saya pun sedia Extra Food, Andrographis Centella dan Minyak Herba Sinergi (MHS), karena saya juga sudah lama menggunakan produk HNI selain obat dan kecantikan.

Karena saya ragu untuk memberikan obat dari dokter dan saya tahu adik sepupu saya belum bisa meminum obat sebanyak itu, ahirnya saya memilih memberikan Andrographis dengan di buka kapsul nya.

Kemudian dilarutkan dalam sendok dan untuk menghilangkan rasa pahitnya saya berikan dua sendok makan Extra Food dengan sedikit air agar cepat di serap oleh tubuhnya, sebanyak tiga kali sehari, sambil saya oleskan Minyak Herba Sinergi yang sudah di rendam air panas ke telapak kaki sampai betisnya.

Alhamdulillah setelah dua kali minum demamnya mulai turun sampai empat hari kemudian dia bilang sudah tidak sakit untuk menelannya, lalu saya lihat amandelnya yang kemarin besar hampir menutup lubang tenggorokan ternyata telah saling menjauh.

Setelah satu pekan saya pun penasaran dan mengajak adik sepupu saya itu untuk periksa kembali ke dokter.

Ternyata dokter pun kaget melihat amandel nya sudah mengecil sehingga tidak perlu dilakukan operasi. Tapi dokter tidak tahu kalau saya tidak memberikan obat dokter saat itu melainkan mengganti nya dengan produk HNI yaitu Extra Food dan Andrographis centella.

Alhamdulillah ternyata Extra Food, Andrographis centella dan Minyak Herba Sinergi itu cocok banget untuk di jadikan P3K di rumah.

Alhamdulillah saya juga cocok dengan produk kecantikan dari HNI. Salam sukses untuk HNI HPAI.

Posted by MITRI SOPIATUN 03120173
Views: 1001


Ajaib, Deep Beauty Dipakai Langsung Meresap Kulit

Assalamualaikum. Senin malam, 9 Juni 2014, pukul 22.00, mitra saya, dr. Nuri dan dr. Darmono, ke rumah untuk beli produk HPAI. Kemudian, oleh istri saya diminta untuk mencoba Deep Beauty. Komentar beliau : " Wah, produk ini bagus banget, karena dipakai langsung meresap".

Beliau langsung pesan 2. Beliau juga yakin sekali jika produk ini akan laku di pasaran. Apalagi sudah ada HALAL MUI dan POM, jadi semakin mantap untuk memasarkan.

Posted by EEP SARIPUDIN - Yogyaarta
Views: 1520



Cek seluruh testimoni terbaru bulan January 2022 pada link ini : Testimoni HNI HPAI terbaru.

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram