Testimoni Produk Lain / Testimoni Mukena

Testimoni MukenaHni

Ada sejumlah testimoni MukenaHni yang positif. Namun demikian masih ada yang mempertanyakan adakah bahaya MukenaHni? Cek fakta sebenarnya.

Asli Review MukenaHni True Stories

Testimoni Mukena HNI

Mukena

Isi Kemasan : 1 piece
-
Views: 8.882
Harga Konsumen : Rp. 200.000
Rating: 1/5 :

Order NOW


Testimoni Mukena HNI HPAI
Pengalaman Pribadi

Kisah nyata 1 testimoni MukenaHni ... MUKENAHNI ()..

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Mohon Maaf
Untuk produk Mukena belum ada testimoni

Berikut ini 3 Testimoni Pilihan Produk HNI

Melancarkan Haid Setelah 1Tahun Off

Setahun yang lalu saya dikuret tepatnya tanggal 3 syawal dan ketemu syawal ini saya tidak kunjung mendapatkan haid (1 tahun).

Tidak ada keluhan apa-apa. Tapi di hari raya kemarin saya merasakan sakit perut yang luar biasa seperti yang mau melahirkan, tapi saya tahan karena memang kami mau mudik ke Jawa Timur.

Begitu keluar rumah kami mampir di rumah teman dan sakitnya di sana bertambah parah akhirnya memutuskan ke UGD.

Tapi teman menyarankan di pijit. waktu itu saya ingat mustika dara. Tapi saya tidak punya stok. Mau nyari lebaran begini pasti teman-teman pada mudik juga.

Akhirnya dipijit kemudian minum Spirulina dan GL (sekarang gamat kapsul ).

Alhamdulilah bisa tidur. Besok pagi kami melanjutkan perjalanan dan mampir ke rumah dokter saya diberi resep anti sakit. Tapi apotik tutup semua. Akhirnya konsumsi lagi spirulina dan gamat.

Alhamdulilah resep dokter sampe sekarang masih ada. Nah suatu saat saya mengalami sakit perut yang luar biasa seperti yang saya alami kemarin.

Saya beli mustika dara. Tapi tetap malamnya saya ke dokter kandungan karena takut terjadi apa-apa dengan kandungan saya.

Dan alhamdulilah tidak ada apa-apa. Saya di berikan resep dokter tapi tetap tidak saya tebus.

Sampai rumah saya teruskan minum musda, spirulina, gamat dan Kopi HC (dulu namanya kopi rdx sinergi).

Darah keluar sangat banyak

Semalam tidak bisa tidur karena menahan sakit. Besok pagi saya minum obat herba yang sama lagi jam 7 pagi.

Kemudian tidur, begitu bangun berdiri, saya keluar darah haid yang banyak sekali karena setahun tidak haid.

Alhamdulilah dengan ijin Allah wasilahnya minum herba itu. Saya bisa berdiri tegak dan jalan seperti biasa juga bisa kembali buka salon saya.

Syukron pada Allah SWT juga HPAI.

Posted by Dede Rose - Cimahi
Views: 2105


Cara Sembuhkan Pasien Gila Ketergantungan Narkoba

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillahirobbal Aalamiin Atas Izin Allah Taala pasien ini sembuh dari penyakit narkoba jenis sabu dan pil koplo.

Pasien ini menderita penyakit jiwa atau gila yang disebabkan narkoba, yang setiap hari keluar rumah tanpa ada pakaian sedikitpun di badannya. Hidup yang demikian sudah selama 5 tahun.

Saya mencoba mengobatinya selama 3 Bln dgn Menggunakan product HNI - HPAI serta terapi Bekam dan Akupuntur serta Refleksi/Akupresur. Sekarang Sudah Mau Berpakaian yang rapi dan berbicara nyambung/ sudah bergaul dan berprilaku baik seperti dulu sebelum menggunakan NARKOBA. Pasien Laki2 Usia 35 Th Tinggal Di Cipondoh Kota Tangerang. 

Resepnya :
- Deep Squa : 6x2 sofgel
- Sprulina : 3x2
- Extrafood : 3x2 Sdm
- Kopi 7 elemen 2 bks + 2 kps habbatussauda dibuka dimasukkan ke 7 elemen dan direbus dgn air 2 gelas menjadi 1 gelas .3x1 hari. 
- MHS di teteskan ke kerongkongan 3 x 1 dgn 3 tetes sekali berobat jadi 1 hari 9 tetes. 
- Lakukan Akupresur 2 kali seminggu. 
- Lakukan Bekam 1 Kali Seminggu. 
- Lakukan Akupuntur 1x1 minggu.

Gunakan obat di atas secara rutin selama 3 Bulan.

Indikasi :
Pertamapasian akan muntah, mual dan lemas. Berikan air putih hangat kalau terjadi indikasi di atas. 

Pantangan : jangan minum teh, kopi yang manis dan rokok. 

Selalu berikan nasehat yang bisa membuat pasien kembali ke jalan Allah Taala. Insha Allah bisa segera sembuh. 

Ini fotonya.  Semoga bermanfaat untuk kita seemua. Product HNI HPAI halal dan ok banget. Penyakit narkoba jenis sabu dan pil koplo saja alhamdulillah bisa lewat.

Posted by Room Testimoni HNI
Views: 2892


Bayi 14 Bulan Sakit Mata Hingga Bengkak, Ini Solusinya

Minggu lalu anak bungsu saya yang berumur 14bulan terkena virus sakit mata. Duh, rasaya gak tega lihat mukanya yang imut-imut jadi bengkak dimatanya.

Saat bangun tidur agak kesulitan membuka mata karena kelopak matanya jadi lengket. Suhu badannya juga naik. secara otomatis ini membuatnya jadi sangat rewel dan serba salah. Saya sangat maklum, karena kondisi matanya lengket dan suhu badannya yang tinggi. Tidurpun tidak pernah pulas, sebentar-sebentar terbangun. Dan bila sudah jenuh tangisnya pecah lagi.

Jadi semalaman di gendong terus baru bisa tertidur. Selama sakitnya saya sangat menghindari obat-obatan dokter, apalagi antibiotik. Saya tidak tega memberikan obat kimia ke tubuhnya yang mungil.

Bila badannya panas, saya buka seluruh bajunya kemudian di balur dengan minyak herba sinergi dari ujung rambut sampai ujung kakinya sambil saya urut pelan-pelan. Alhamdulillah terapi ini membuat suhu badannya turun kembali. Bila naik, saya langsung balurkan lagi.

Sebenarnya saya agak khawatir juga melihat kelopak mata si kecil membengkak, takut terjadi infeksi atau ada kelainan, makanya menyarankan abinya periksa ke dokter. Tapi abi selalu bilang bersabar dan tetap ikhtiar dengan herba, karena tidak ingin ada obat kimia masuk ke tubuh si kecil.

Karena badan demam, membuat nafsu makan sikecil langsung drop. Bubur tim yang biasa di makan sama sekali tidak mau di sentuh. Minum ASI pun jadi kurang selera. Saya mau kasih andrographis, tapi nantinya trauma karena rasanya yang pahit. Bersyukur di rumah ada stok extra food. Tiap 2jam sekali saya minumkan 2sdk teh.

Alhamdulillah mukanya yang tadinya sayu, lama2 mulai ceria. Meski masih bengkak tapi panas sudah reda dan mau bermain dengan kakak-kakaknya. Setelah 7hari, akhirnya mata bengkaknya mulai berkurang.

Pengalaman ini semakin memantapkan saya untuk tetap memakai herbal meskipun pada awalnya ada sedikit kekhawatiran. Dan yang terpenting si kecil terbebas dari obat-obatan dokter.

Posted by Ummu Delis - Bandung
Views: 1531



Cek seluruh testimoni terbaru bulan September 2021 pada link ini : Testimoni HNI HPAI terbaru.

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Home
Product
Testimoni HNI
Resep HNI
News HNI
Halal Mart HNI
Cek Ongkir JNE