Home Join Login ☰ MENU

Testimoni PGH Strawberry

Testimoni Produk Lain / Testimoni Pasta Gigi Herbal Anak Strawberry

Ada sejumlah testimoni PGH Strawberry yang positif. Namun demikian masih ada yang mempertanyakan adakah bahaya PGH Strawberry?

Atau Anda ingin tahu bagaimana reaksi setelah menggunakan PGH Strawberry HNI sekaligus manfaat dan efek samping PGH Strawberry HPAI?

Cek fakta sebenarnya melalui halaman testimoni ini.

Asli Review PGH Strawberry True Stories

Testimoni Pasta Gigi Herbal Anak Strawberry HNI

Pasta Gigi Herbal Anak Strawberry

Isi Kemasan : 50 gr
NA 18181400188
Views: 6.415
Harga Konsumen : Rp. 13.000
Rating: 2/5 :

Order NOW


Testimoni Pasta Gigi Herbal Anak Strawberry HNI HPAI
Pengalaman pribadi berdasarkan kisah nyata pengguna

Kisah nyata 1 testimoni PGH Strawberry ... PGH STRAWBERRY ()..

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

MOHOH MAAF!

PRODUK Pasta Gigi Herbal Anak Strawberry BELUM ADA TESTIMONI

Berikut ini 3 Testimoni Pilihan Produk HNI

Obati Bayi 1Bulan Penderita Atresia Bilier Tanpa Operasi

Ketika anak saya berumur satu bulan, sempat diopname di Rumah sakit MM Dunda Limboto selama seminggu. Dari hasil USG dokter, anak saya menderita atresia bilier atau penyumbatan saluran empedu.

Tubuhnya butuh 2 kantong darah karena HB-nya tinggal 6 dan harus dioperasi di Jakarta sebelum dia berumur 2 bulan dengan biaya yang tidak sedikit yaitu 1 milyar rupiah.

Alhamdulillah berkat produk HNI HPAI, yaitu Procumin Propolis, Extrafood, Spirulina, N-Green dan Sari Kurma, anak saya tidak jadi dioperasi.

Selama 5 hari setelah keluar dari rumah sakit, saya mengkonsumsi herba-herba tersebut. Setelah 5 hari kami melakukan USG kembali kepada anak saya dengan USG 2 fase yaitu sebelum menyusui dan sesudah menyusui.

Alhamdulillah dengan izin Allah hasilnya normal. Tidak ada lagi penyumbatan saluran empedu pada anak saya.

Posted by Sri Riyan Pakaya
Views: 3670


Obati Borok dan Luka Sekujur Tubuh Akibat Alergi Telur

Saat itu keluarga kami usaha ternak telur puyuh. Alhamdulillah hasil setiap hari bisa kami rasakan, namun ternyata 4 anak kami memiliki kebiasaan baru hampir setiap hari makan telur puyuh yang tidak terhitung.

Bermula dari situlah alergi telur puyuh kami alami satu persatu dari 4 anak kami gatal-gatal. Ternyata tidak hanya gatal, borok yang awalnya di satu tempat menyeluruh dari ujung rambut sampai ujung kaki dan keluar darah segar dari tempat luka bagian kepala dan kaki.

Kami periksakan dan menurut medis 6 bulan sudah sembuh saja itu baik ada kemungkinan lebih. Saya tidak putus asa, Akhirnya saya konsul pada herbalis HNI HPAI Ummi Sabil saya ikhtiar kan apa yang beliau sarankan saat itu :

Ya Allah Ya Robb, berangsur-angsur luka keempat anak saya kering dan sembuh atas izin Allah tidak sampai 3 bulan jauh lebih cepat dari perkiraan.

Luar biasanya hingga hari ini terhitung sudah sekian tahun ternyata alergi protein tersebut sembuh dan tidak kambuh lagi meskipun kadang kami memberikan telur puyuh porsi secukupnya

Allahu Akbar, kami yakin Allah Maha Penyembuh dan kami yakin akan wasilah HNI HPAI yang luar biasa

Ningrum Angkat Sari
Co-LED 00144071
Magetan - Sujito group

#USB_HC_HNI_HPAI

Posted by USB HNI
Views: 2598


Ikhtiar Lancarkan Haid Setelah Keguguran Dengan Musda

Tanggal 24 Agustus saya keguguran, lalu ada semingguan ya saya coba ikhtiar Mustika Dara walau kata dokter di USG sudah bersih, namun saya bismillah perawatan biar sehat organ didalamnya.

Namun tanggal hampir mendekati menstruasi kok belum ada tanda tanda ya, tapi saya tidak patah semangat. Saya tetap teruskan ikhtiar Mustika Dara alhasil senangnya hati tanggal 13 di hari raya idul adha saya menstruasi walau sebelum keguguran tanggal 11 mensnya waktu puasa romadhon

Karena sedang menstruasi saya stop dulu nih ikhtiar Mustika Daranya, nah setelah selesai menstruasi saya ikhtiar minum lagi, alhasil dibersihkan sisa sisa setelah menstruasi.

Alhamdulillah ya, semoga setelah ini sehat selalu biar bisa program hamil.

Posted by Fidayatulhidayah - Kota Pangkal Pinang
Views: 2435



Cek seluruh testimoni terbaru bulan January 2022 pada link ini : Testimoni HNI HPAI terbaru.

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram