Testimoni Produk Lain / Testimoni Pasta Gigi Herbal Cengkeh

Testimoni PGH Cengkeh

Ada sejumlah testimoni PGH Cengkeh yang positif. Namun demikian masih ada yang mempertanyakan adakah bahaya PGH Cengkeh? Cek fakta sebenarnya.

Asli Review PGH Cengkeh True Stories

Testimoni Pasta Gigi Herbal Cengkeh HNI

Pasta Gigi Herbal Cengkeh

Isi Kemasan : 120 gr
NA 18181400189
Views: 6.760
Harga Konsumen : Rp. 20.000
Rating: 2/5 :

Order NOW


Testimoni Pasta Gigi Herbal Cengkeh HNI HPAI
Pengalaman Pribadi

Kisah nyata 1 testimoni PGH Cengkeh ... PGH CENGKEH ()..

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Mohon Maaf
Untuk produk Pasta Gigi Herbal Cengkeh belum ada testimoni

Berikut ini 3 Testimoni Pilihan Produk HNI

Tanpa Olahraga dan Diet, BB Turun 8 kg Dalam 10 Hari

Assalamualaikum. Perkenalkan saya Novri Hendri umur 39 tahun alamat Taman Elok Pondok Ungu Bekasi. Saya akan memberikan testimoni pribadi tentang stimfibre HNI HPAI karena saya sudah membuktikan sendiri khasiatnya.

Alhamdulillah saya berhasil menurunkan berat badan totalnya sekitar 8 kg hanya dalam 10 hari.

Tanpa ada olah raga yang keras tanpa pengurangan porsi makan yg banyak, kuncinya hanya yakin kepada Allah dan ditambah stimfibre HPAI setiap malam 1 sachet terus paginya kopi HC HPAI dan sebelum tidur saya minum madu asli HPAI (madu habbat).

Dulu badan saya besar pinggang celana saja sampai no 42. Maklum saya doyan makan plus gak suka gerak. Tapi semenjak kenal HPAI dan saya konsultasi dengan guru herbal kita ustd Ari Maryadi.

Beliau menyarankan konsumsi stimfibre tapi saya masih cari tahu tentang apa itu stimfibre. Bulan Desember saya beli stimfibre tapi masih belum konsumsi karena kesibukan.

Akhirnya pada awal Januari baru saya konsumsi. Ditambah kopi 1 sachet pagi harinya dan madu 1 sendok sebelum tidur.

Diet Stimfibre

Ternyata efek dari herbal ini membuat saya jadi terasa kenyang dan akhirnya saya jadi mengurangi porsi makan saya. Hasilnya ya seperti foto diatas.

Terimakasih ya Allah telah kau berikan nikmat kesehatan dan kebahagian melalui HPAI.

Terimakasih buat leader2 dan guru2 herbal. Insha Allah saya akan lebih giat mempromosikan produk, dan bisnisnya yg dahsyat luar biasa. Allahuakbar

Posted by Novri Hendri
Views: 5535


Punya Alergi? Coba Minum Rosella dan Madu HNI

Sepulang USB dari Bandung acara inagurasi, selama perjalanan kembali ke jakarta hujan sangat deras. Mungkin juga karena faktor lelah, maka sinus (resdung)ku kambuh. Badan demam, sakit kepala dan hidung tersumbat. Tak berhenti hidung mengeluarkan lendir sampai perih hidung karena usapan tissue.

Sesampai di kantor pusat HNI, USB segera ambil segelas air hangat, diberi 2 sdm madu premi dan 2 kapsul Rosella HS. Bangun tidur alhamdulillah badan terasa nyaman ,demam hilang dan sakit kepala reda karena hidung tak lagi tersumbat.

Sorenya pulang ke rumah. Buat lagi segelas air hangat diberi 2 sdm madu premi dan 3 kapsul rosella hs dibuka dicampur terus di aduk. Minum selagi masih hangat. Alhamdulillah Alergi sudah sembuh dan hidung tak lagi ada lendir. Ringan badan dan bab menjadi semakin lancar sbb sinergi madu + rosella sekaligus memperlancar BAB.

Alhamdulillah. Multi vit c pada rosella dan madu menaikkan daya tahan tubuh hingga mempercepat penyembuhan pada alergi ( resdung). Rosella + madu dicampur air hangat solusi tepat untuk alergi

#USB_HC_HNI

Posted by Ummi Sabil
Views: 5664


Bayi 3 Bulan Pipi Gatal Meradang dan Berair, Ini Obatnya

Bismillah. Saya mau sedikit cerita testimoni saat anak saya pipinya gatal. Alhamdulillah atas ijin Allah kini sudah sembuh total. Kami obati dengan herba herba hni hpai

Anak yang ke:3 saya waktu umur 3 bulan suatu ketika pipi kanan dan kiri tiba-tiba muncul bintik merah. Mulanya bintik-bintik cuma sedikit,saya kira merah karena kena asi saja. Jadi saya tidak terlalu khawatir.

Dua hari kemudian merah-merahnya semakin menyebar keseluruh pipinya dan tampak menebal merahnya. Gatal sekali kayaknya terus jadi muncul gelembung kecil-kecil berair dan airnya pada pecah.

Kemudian luka dipipi semakin basah dan mengoreng. Berair, merah kayaknya gatal sekali, sampai saya bedong biar tidak digaruk. Jujur saya panik dan kasihan sekali juga tidak tega melihat sikecil merasakan sakit disertai gatal yang nampaknya bertambah parah.

Saya langsung menelpon dosen KHT saya yaitu bu gusnetty berharap mendapatkan saran resep yang pas. Kemudian beliau menyarankan anak saya diobati dengan procumin propolis caranya :

Buka gelnya dioleskan dipipi,tipis tipis

Salep Bayi Gatal

Alhamdulillah merah yang tebal tadi keesokanya mulai menipis meskipun masih berair dan merah. Kemudian beliau menyarankan lagi agar pipinya diberi salep yg dibuat dari zaitun + andrographis.

Caranya : zaitun 1/2 botol + andrographis 7 kapsul dibuka. Kemudian andrographis dicampur dengan zaitun dan oleskan sesering mungkin dikedua pipinya.

Alhamdulillah cepat sekali proses kesembuhannya. Lukanya cepat sekali mengeringnya dan terus diolesi zaitun hingga nampak pipinya itu bersih kembali semula.

Alhamdulillah allah swt,berikan kesembuhan total pipi si kecil bersih mulus lagi. Masya Allah.
Alhamdulillah ya Allah. Terimakasih juga bu Gusnetty

Testimoni :Lilik Rusmiati id :408188
Batam
#USB_HC_HNI

Posted by LED Asmawati - BATAM
Views: 4129



Cek seluruh testimoni terbaru bulan September 2021 pada link ini : Testimoni HNI HPAI terbaru.

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Home
Product
Testimoni HNI
Resep HNI
News HNI
Halal Mart HNI
Cek Ongkir JNE