Home Join Login ☰ MENU

Testimoni PGH Cengkeh

Testimoni Produk Lain / Testimoni Pasta Gigi Herbal Cengkeh

Ada sejumlah testimoni PGH Cengkeh yang positif. Namun demikian masih ada yang mempertanyakan adakah bahaya PGH Cengkeh?

Atau Anda ingin tahu bagaimana reaksi setelah menggunakan PGH Cengkeh HNI sekaligus manfaat dan efek samping PGH Cengkeh HPAI?

Cek fakta sebenarnya melalui halaman testimoni ini.

Asli Review PGH Cengkeh True Stories

Testimoni Pasta Gigi Herbal Cengkeh HNI

Pasta Gigi Herbal Cengkeh

Isi Kemasan : 120 gr
NA 18181400189
Views: 8.051
Harga Konsumen : Rp. 20.000
Rating: 3/5 :

Order NOW


Testimoni Pasta Gigi Herbal Cengkeh HNI HPAI
Pengalaman pribadi berdasarkan kisah nyata pengguna

Kisah nyata 1 testimoni PGH Cengkeh ... PGH CENGKEH ()..

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

MOHOH MAAF!

PRODUK Pasta Gigi Herbal Cengkeh BELUM ADA TESTIMONI

Berikut ini 3 Testimoni Pilihan Produk HNI

Magafit dan Sarkum Atasi Pusing dan Mual Akibat Maag

Assalamualaikum wr.wb. Kemarin saya sakit maag, badan terasa lemas pusing dan mual-mual. Kemudian saya konsumsi produk herba hni yaitu sari kurma untuk memulihkan stamina dan magafit untuk sakit maag nya. Dan alhamdulillah atas izin Allah saya kembali sehat,bisa nganter anak sekolah lg dan bisa kerja lg.

Trimakasih dan wasalamualaikum wr.wb

Posted by Effiria Susanti - Kabupaten Ngawi
Views: 2373


Obati Bayi 1Bulan Penderita Atresia Bilier Tanpa Operasi

Ketika anak saya berumur satu bulan, sempat diopname di Rumah sakit MM Dunda Limboto selama seminggu. Dari hasil USG dokter, anak saya menderita atresia bilier atau penyumbatan saluran empedu.

Tubuhnya butuh 2 kantong darah karena HB-nya tinggal 6 dan harus dioperasi di Jakarta sebelum dia berumur 2 bulan dengan biaya yang tidak sedikit yaitu 1 milyar rupiah.

Alhamdulillah berkat produk HNI HPAI, yaitu Procumin Propolis, Extrafood, Spirulina, N-Green dan Sari Kurma, anak saya tidak jadi dioperasi.

Selama 5 hari setelah keluar dari rumah sakit, saya mengkonsumsi herba-herba tersebut. Setelah 5 hari kami melakukan USG kembali kepada anak saya dengan USG 2 fase yaitu sebelum menyusui dan sesudah menyusui.

Alhamdulillah dengan izin Allah hasilnya normal. Tidak ada lagi penyumbatan saluran empedu pada anak saya.

Posted by Sri Riyan Pakaya
Views: 3672


Tangan Hampir di Amputasi, Bila Saja Tidak Minum Ini

Tafriqi seorang pelajar STM Pembnas Purwodadi kelas 3 otomotif itu terpaksa harus mau menghadapi meja operasi di RSD Dr R Soedjati Purwodadi Grobogan, karena lengan kirinya sudah mulai membusuk dan mengeluarkan pus nanah serta bau yang sangat menyengat.

Operasi pasang pen dan necrotomy ini harus dijalani pemuda berusia 18 tahun itu karena usaha sebelumnya berobat ke sangkal putung untuk menyembuhkan lengan kirinya yang patah saat bermain sepak bola tidak membawa hasil, bahkan bertambah memburuk.

Setelah operasi selesai, melihat kondisi luka yang sudah membusuk dokter spesialis tulang yang menanganinya memberi penjelasan bahwa kondisi lengannya sangat buruk. Bahkan sang dokter memberi ultimatum kemungkinan lengan kiri Tafriqi harus diamputasi kalau empat hari setelah operasi kondisi luka tidak membaik.

Setelah kembali ke ruang perawatan bedah, seorang paramedis yang prihatin melihat kondisinya menyarankan agar Tafriqi mengkonsumsi Gamat (gamalife) 3 x 3 kaplet setiap hari untuk merangsang pertumbuhan jaringan di lengan kirinya.

Singkat cerita setelah empat hari Tafriqi harus masuk kamar operasi kembali untuk dibuka balut lukanya. Kalau kondisi luka membaik maka cukup diNECROTOMY ulang, tapi kalo kondisi luka memburuk maka terpaksa harus dilakukan amputasi lengan.

Dan subhanallah. .betapa bahagianya tafriqi setelah ia sadar dari efek obat anestesi. .ternyata lengannya membaik dan tidak jadi diamputasi. Setelah beberapa hari dirawat, kemudian Tafriqi dirujuk ke RSP Kariadi Semarang untuk menjalani operasi tambal kulit (skin graft). . Dan sekarang Tafriqi bisa tersenyum karena lengan tangannya tetap utuh sepasang.

NOTE :
Nama pasien : Tafriqi,
Umur : 18 tahun

Posted by SUWARTONO
Views: 1271



Cek seluruh testimoni terbaru bulan January 2022 pada link ini : Testimoni HNI HPAI terbaru.

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram