Testimoni Produk Lain / Testimoni Promax-5 Mobil

Testimoni Promax5 Mobil

Ada sejumlah testimoni Promax5 Mobil yang positif. Namun demikian masih ada yang mempertanyakan adakah bahaya Promax5 Mobil?

Atau Anda ingin tahu bagaimana reaksi setelah minum Promax5 Mobil HNI HPAI sekaligus manfaat dan efek samping Promax5 Mobil HPAI?

Cek fakta sebenarnya melalui halaman testimoni ini.

Asli Review Promax5 Mobil True Stories

Testimoni Promax-5 Mobil HNI

Promax-5 Mobil

Isi Kemasan : 16 Tablet (2 strip @ 8 tablet)

Views: 1.794
Harga Konsumen : Rp. 85.000
Rating: 2/5 :

Order NOW


Testimoni Promax-5 Mobil HNI HPAI
Pengalaman pribadi berdasarkan kisah nyata pengguna

Kisah nyata 1 testimoni Promax5 Mobil ... PROMAX5 MOBIL ()..

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Mohon Maaf
Untuk produk Promax-5 Mobil belum ada testimoni

Berikut ini 3 Testimoni Pilihan Produk HNI

Suami Berhenti Merokok Ternyata Bukan Mimpi

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Ijinkan saya berbagi kebahagiaan karena mimpi saya sejak lama akhirnya terwujud. Perkenalkan saya Galih S, salah satu SC HNI Kota Malang.

Sejak awal kenal, suami adalah perokok aktif yang lingkungan kerjanya sangat mendukung untuk terus merokok, saya selalu berdoa kepada Allah SWT semoga suatu hari suami bisa berhenti.

Namun jujur, saya tidak pernah memaksakan secara lisan untuk suami berhenti merokok karena biarlah beliau berhenti atas kemauan sendiri.

Saya ingin suami segera berhenti merokok karena beliau pernah pada tahun 2016 operasi pembengkakan tenggorokan salah satu faktornya bisa jadi karena rokok.

Sayangnya pengalaman sakit tersebut belum bisa menghentikan kebiasaan merokoknya.

Terlebih almarhum bapak saya sebelumnya juga sakit paru-paru dan beliau juga perokok semasa hidupnya.

Saya menggunakan produk HNI sejak 2018 dan akhirnya 2019 menjadi SC. Sebagai SC saya rajin belajar tentang produk-produk HNI HPAI tentunya, karena Alhamdulillah kami sekeluarga baik keluarga inti dan keluarga besar cocok dengan banyak produk yang ada di HNI HPAI.

Termasuk kami menggunakan Pasta Gigi Herbal dan Kopi 7 Elemen. Sampai saya membaca tentang manfaat Pasta Gigi Herbal dan Kopi 7 Elemen bisa untuk pecandu rokok.

Namun saya tidak pernah menyampaikan dan berharap suami tidak tahu informasi ini, takutnya beliau malah tidak mau lagi.

Untuk Pasta Gigi tentunya rutin digunakan, namun kopinya karena suami hanya tertarik ngopi sesekali saja, jadi saya selalu stock di rumah Kopi 7 Elemet 10 sachet saja.

Efek samping setelah rutin minum Kopi 7 Elemen

Sampai suatu hari, suami minta dibawakan Kopi 7 Elemen yang isi 20 sachet untuk dibawa ke tempat kerjanya.

Saya berfikir mungkin itu untuk teman-teman kerjanya, tapi ternyata untuk konsumsi beliau sendiri.

Hari-hari berikutnya, saya mulai menyadari kalo asbak dirumah selalu bersih dan suami tidak pernah terlihat merokok.

Alhamdulillah, dua pekan kemudian sejak rutin minum Kopi 7 Elemen dan ternyata memang niat dari beliau akhirnya bisa berhenti total merokok sampai sekarang lebih dari 2 bulan.

Saya bahagia sekali karena saya berfikir hanya mimpi jika suami bisa berhenti merokok dengan mudah. saya ingin suami tetap sehat dan kami sekeluarga juga dirumah sehat bebas dari asap rokok dan segala keburukan dari merokok.

Terima kasih HNI HPAI karena telah menghadirkan banyak produk berkualitas dan bermanfaat bagi saya dan orang disekitar saya, menjadikan kualitas hidup kami jadi lebih baik.

Khususnya Kopi 7 Element dan Pasta Gigi Herbal, mimpi suami berhenti merokok akhirnya terwujud. Wassalamualaikum wrwb.

Posted by Galih Sitaresmi 02749052
Views: 382


Dalam 20 Menit Darah Tinggi 211 Turun 150. Ini Caranya

Assalamualaikum. Apa kabar Umi Sabil semoga Umi sekeluarga sehat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Umi saya ada testimoni Mi. Ini pasiennya ibu saya sendiri, beliau usianya 71 tahun. Alhamdulillah beliau kini sedang menunaikan ibadah haji.

Waktu itu Mi hampir semua persyaratan untuk ibu saya, bisa terpenuhi semuanya tapi ada satu hal yang belum yaitu suntik meningitis.

Jadwal pertama suntik itu sebelum puasa Ramadhan dan hasilnya fail karena tensi ibu 210.Jadwal terakhir adalah tanggal 12-13 Juli per kecamatan. Hari pertama kami ke puskesmas gagal juga karena tensinya 211.

Sedangkan yang bisa di suntik itu tensinya d bawah 160. Dokter menyarankan besok pagi balik lagi dan harus minum obat tensi dari Dokter. Besoknya kami datang lagi ke puskesmas, tapi malam nya ibu tidak saya bolein minum obat Dokter tapi saya minumkan Mengkudu 3x2, sebelum berangkat saya tensi Alhamdulillah 150.

Tapi begitu nyampe puskesmas tensinya naik lagi 205. Saya minta izin ke Dokter untuk istirahat sebentar, nah pada saat istirahat ibu saya minumkan lagi Mengkudu 5 kapsul dengan cara di kunyah.

Alhamdulillah dalam waktu 20 menit tensi ibu turun jadi 150 dan akhirnya bisa di suntik meningitis.

Ini testimoni yang bener-benar saya handle sendiri Mi. Saya sangat bersyukur karena akhirnya Atas Ijin Allah Swt, Alhamdulillah ibu saya bisa lolos untuk berangkat ke Baitullah menunaikan ibadah haji ditahun 2017 ini.

Produk-produk HNI HPAI alami dan banyak sekali manfaatnya. Alhamdulillah penyakit darah tinggi yang di derita Ibu saya telah Allah sembuhkan.

Diceritakan oleh :
Nama :Rina Soepriatin
ID HNI: 394 370
Di Kota : BATAM

Posted by Rina Soepriatin
Views: 2295


Begini Ikhtiar dr. Gunawan Sembuhkan Keluarga Dari Covid-19

Perkenankan saya dr.Gunawan Santosa, saat ini saya bekerja di Instalasi Gawat Darurat (IGD) salah satu rumah sakit di Purbalingga.

Mohon izin untuk berbagi atau sharing testimoni produk-produk herbal dari HNI HPAI.

Qadarullah, pada tanggal 22 Juni 2021 (hari Selasa), saya terkonfirmasi positif. Kemudian 24 Juni (hari Kamis), dari tracing keluarga ketambahan istri dan anak saya nomor satu.

Virus Corona

Image source: fastandup.in

Saya dan istri dengan gejala, untuk anak nomor satu tanpa gejala. Gejala yang saya alami, hampir semua gejala covid 19 ada pada saya, seperti diare 4x, kemudian demam, ada batuk, pegal-pegal, pusing. Itu ada semua.

Untuk istri itu hampir sama, hanya saja istri tidak diare.

Kami berdua bersama istri sudah lama konsumsi herbal HNI HPAI ini. Tanpa pikir panjang kemudian kami sepakat untuk menggempur penyakit ini dengan herbal-herbal dari HNI HPAI ini.

Banyak produk yang kami konsumsi, ada extra food, kemudian andrographis, spirulina dan sari kurma.

Sakitnya Tidak Bisa Dideskripsikan

Jadi pada saat terkonfimasi ini terutama dihari ke4 sampai hari ke7 itu memang keluhannya subhanAllah, begitu... tidak bisa dideskripsikan.

Tetapi kami yaqin atas seizin Allah, in syaa Allah produk-produk HNI HPAI ini menjadi salah satu ikhtiar untuk kesembuhan kami.

Jadi, mulai saat itu kami terus mengonsumsi produk herbal HNI HPAI, terutama kami fokus di sari kurma.

Karena apa?

Karena pada saat seperti ini, pasti gejala utama di saluran pencernaan. Itu yang mesti ada. Jadi lambung mungkin rasa tidak enak, mual, kembung, perih karena tekanan di dalam lambung yang tinggi.

Nah ini, kalau diisi makanan-makanan asupan biasa lambung itu akan bekerja lebih lama, lambung akan bekerja lebih berat untuk mencerna makanan biasa kemudian diserap dalam usus.

Tetapi khusus untuk produk-produk HNI HPAI ini, lebih khusus sari kurma ini maa syaa Allah kandungan yang ada didalamnya, ada anti oksidan, beberapa vitamin, kandungan elektrolitnya.

Dan yang utama karena sari kurma ini bentuknya cair, berserat, ini akan meringankan kerja lambung, sehingga dengan kerja yang ringan lambung bisa mencerna dengan waktu yang singkat.

Kemudian usus halus akan menyerap semua kandungan nutrisi pada sari kurma ini, sehingga ini akan memberikan asupan energi yang luar biasa dalam kondisi saat terkonfirmasi covid 19 ini, terutama di hari ke-6, 7, 8 dan ke-9.

Sari Kurma HNI Membantu Meredakan Gejala Covid-19 Pada Pencernaan Yang Sedang Berat

Itulah yang kami lakukan, bahkan kami sempat diinfus dirumah sebagai antisipasi kalau terjadi sesuatu.

Tetapi saya yaqin, sebagaimana yang tadi disampaikan atas seizin Allah, in syaa Allah produk-produk HNI HPAI ini akan menolong kami sekeluarga.

Maa syaa Allah di hari ke14 untuk saya atau hari ke12 istri saya berangsur-angsur kondisi semakin membaik. Alhamdulillah.

Jadi saya yang tadinya demam, pusing sudah berkurang mungkin sekitar 75-80%. Kemudian untuk istri saya di hari ke12 itu sudah sehat.

Karena hasil pemeriksaan laboratorium saya itu ada indikasi tifus juga sehingga lebih lama dibanding istri saya.

Jadi disini, testimoni saya sekeluarga ini untuk memberikan motivasi pada para agen HNI HPAI, tidak usah takut, cemas dalam era pandemi ini.

In syaa Allah HNI HPAI punya produk-produk yang menurut saya siap untuk mendampingi bapak ibu semua.

Namun sekali lagi pada kesempatan ini, kami ingin mengajak pada diri sendiri dan semua yang menyaksikan video testimoni ini untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Ada yang mengatakan 5M :

Sekali lagi, salam sehat, sehat selalu, HNI HPAI melalui produk-produknya in syaa Allah sangat bermanfaat.

Demikian, dan ini dibelakang saya adalah produk-produk yang maa syaa Allah yang sudah teruji kami sekeluarga. Ini produk sari kurma, kalau bapak-ibu agen HNI HPAI mau menambah dengan produk yang lain tidak masalah.

Khusus sari kurma ini dengan kandungannya yang mudah diserap, dicerna in syaa Allah akan sangat membantu. Silahkan cek video testimoni sembuh dari covid-19 dibawah.

Posted by Dr. Gunawan Santosa
Views: 989



Cek seluruh testimoni terbaru bulan September 2021 pada link ini : Testimoni HNI HPAI terbaru.

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Home
Product
Testimoni HNI
Resep HNI
News HNI
Halal Mart HNI
Cek Ongkir JNE