Home Join Login ☰ MENU

Testimoni Promol12 3kg

Testimoni Produk Lain / Testimoni Promol12 3kg

Ada sejumlah testimoni Promol12 3kg yang positif. Namun demikian masih ada yang mempertanyakan adakah bahaya Promol12 3kg?

Atau Anda ingin tahu bagaimana reaksi setelah menggunakan Promol12 3kg HNI sekaligus manfaat dan efek samping Promol12 3kg HPAI?

Cek fakta sebenarnya melalui halaman testimoni ini.

Asli Review Promol12 3kg True Stories

Testimoni Promol12 3kg HNI

Promol12 3kg

Isi Kemasan : 3000 gr
-
Views: 6.841
Harga Konsumen : Rp. 690.000
Rating: 1/5 :

Order NOW


Testimoni Promol12 3kg HNI HPAI
Pengalaman pribadi berdasarkan kisah nyata pengguna

Kisah nyata 1 testimoni Promol12 3kg ... PROMOL12 3KG ()..

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

MOHOH MAAF!

PRODUK Promol12 3kg BELUM ADA TESTIMONI

Berikut ini 3 Testimoni Pilihan Produk HNI

Tangan Diolesi Deep Beauty Menjadi Lebih halus dan Cerah

Pada acara Milad 2 HPAI, saya dapat kesempatan mencoba Deep Beauty, dioleskan di salah satu punggung tangan saya. Beberapa menit kemudian kulit tangan yang diolesi Deep Beauty terlihat berbeda dengan tangan yang satunya. Lebih halus, lebih cerah, dan hilang keriput-keriputnya.

Karena hari itu baru tiba di rumah agak malam, saya baru bisa tanya pada suami dan anak-anak keesokan harinya. Semua bisa menebak mana tangan yang diolesi Deep Beauty dan mana yang tidak.

2 hari setelah acara Milad HPAI, saya sudah berkali-kali cuci tangan dengan air dan sabun. Ternyata punggung tangan yang diolesi Deep Beauty tetap terlihat beda dari tangan satunya. Masya Allah.

Posted by Tina A. Paramita
Views: 1710


Extra Food Turunkan Leukosit Pada Penderita Leukimia

Ananda Firda, 14 tahun, kelas 2 MTS. Dari hasil test laboratorium di rumah sakit, terdiagnosa gejala penyakit leukimia. Leukosit sampai 16.000 sedangkan standar normal 5000 - 10.000.

Alhamdulillah, setelah ikhtiar dengan konsumsi extra food secara rutin dalam 3 minggu habis 3 botol, menunjukkan gejala positif ke arah kesembuhan, dan setelah di cek leukosit nya turun menjadi 10.200 sudah mendekati level normal / sembuh.

Posted by Bunda Firda
Views: 2247


Bayi 14 Bulan Sakit Mata Hingga Bengkak, Ini Solusinya

Minggu lalu anak bungsu saya yang berumur 14bulan terkena virus sakit mata. Duh, rasaya gak tega lihat mukanya yang imut-imut jadi bengkak dimatanya.

Saat bangun tidur agak kesulitan membuka mata karena kelopak matanya jadi lengket. Suhu badannya juga naik. secara otomatis ini membuatnya jadi sangat rewel dan serba salah. Saya sangat maklum, karena kondisi matanya lengket dan suhu badannya yang tinggi. Tidurpun tidak pernah pulas, sebentar-sebentar terbangun. Dan bila sudah jenuh tangisnya pecah lagi.

Jadi semalaman di gendong terus baru bisa tertidur. Selama sakitnya saya sangat menghindari obat-obatan dokter, apalagi antibiotik. Saya tidak tega memberikan obat kimia ke tubuhnya yang mungil.

Bila badannya panas, saya buka seluruh bajunya kemudian di balur dengan minyak herba sinergi dari ujung rambut sampai ujung kakinya sambil saya urut pelan-pelan. Alhamdulillah terapi ini membuat suhu badannya turun kembali. Bila naik, saya langsung balurkan lagi.

Sebenarnya saya agak khawatir juga melihat kelopak mata si kecil membengkak, takut terjadi infeksi atau ada kelainan, makanya menyarankan abinya periksa ke dokter. Tapi abi selalu bilang bersabar dan tetap ikhtiar dengan herba, karena tidak ingin ada obat kimia masuk ke tubuh si kecil.

Karena badan demam, membuat nafsu makan sikecil langsung drop. Bubur tim yang biasa di makan sama sekali tidak mau di sentuh. Minum ASI pun jadi kurang selera. Saya mau kasih andrographis, tapi nantinya trauma karena rasanya yang pahit. Bersyukur di rumah ada stok extra food. Tiap 2jam sekali saya minumkan 2sdk teh.

Alhamdulillah mukanya yang tadinya sayu, lama2 mulai ceria. Meski masih bengkak tapi panas sudah reda dan mau bermain dengan kakak-kakaknya. Setelah 7hari, akhirnya mata bengkaknya mulai berkurang.

Pengalaman ini semakin memantapkan saya untuk tetap memakai herbal meskipun pada awalnya ada sedikit kekhawatiran. Dan yang terpenting si kecil terbebas dari obat-obatan dokter.

Posted by Ummu Delis - Bandung
Views: 1625



Cek seluruh testimoni terbaru bulan January 2022 pada link ini : Testimoni HNI HPAI terbaru.

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram