Testimoni Produk Lain / Testimoni Sterilyn Antiseptic

Testimoni Sterilyn Antiseptic

Ada sejumlah testimoni Sterilyn Antiseptic yang positif. Namun demikian masih ada yang mempertanyakan adakah bahaya Sterilyn Antiseptic?

Atau Anda ingin tahu bagaimana reaksi setelah minum Sterilyn Antiseptic HNI HPAI sekaligus manfaat dan efek samping Sterilyn Antiseptic HPAI?

Cek fakta sebenarnya melalui halaman testimoni ini.

Asli Review Sterilyn Antiseptic True Stories

Testimoni Sterilyn Antiseptic HNI

Sterilyn Antiseptic

Isi Kemasan : 100ml
Kemenkes RI PKD 20501020608
Views: 4.482
Harga Konsumen : Rp. 80.000
Rating: 1/5 :

Order NOW


Testimoni Sterilyn Antiseptic HNI HPAI
Pengalaman pribadi berdasarkan kisah nyata pengguna

Kisah nyata 1 testimoni Sterilyn Antiseptic ... STERILYN ANTISEPTIC ()..

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Mohon Maaf
Untuk produk Sterilyn Antiseptic belum ada testimoni

Berikut ini 3 Testimoni Pilihan Produk HNI

Gegara Rutin Pakai PGH, Gigi Rawan Jadi Batal dioperasi

Pada tahun 2016 saya sering sekali mengeluh sakit gigi. Setiap pekan pasti ada saja keluhan pada mulut, dari sakit gusi ketika mengunyah, ngilu ketika minum es, dan tidak bisa berlama-lama di ruangan ber-AC.

Setelah diperiksa ke dokter ternyata gigi saya harus dioperasi (karena beresiko apabila dicabut). Saya masih belum percaya, maka saya pergi ke beberapa dokter yang lain tetapi sarannya masih sama tetap arus dioperasi.

Alhamdulillah, setelah memakai Pasta Gigi Herbal sakitnya semakin berkurang sehingga ampai saat ini saya tidak jadi operasi oleh dokter. Terima kasih HNI-HPAI.

Posted by Sriyanti Yusuf - Gorontalo
Views: 1177


Jempol Catengan, Lakukan Perawatan Dengan MHS

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Kemarin sehabis bercocok tanam padi, jari jempol saya terasa sakit nyut-nyutan seperti cantengan dan ternyata disela-sela kuku ada sisa lumpurnya.

Usai saya bersihkan bukannya sembuh rasa sakitnya tapi malah tambah nyut-nyutan, bila tersenggol sedikit saja sakitnya minta ampun sampai shalat jadi terganggu.

Kemudian saya ambil MHS (minyak herba sinergi) saya teteskan di sela-sela kuku jari jempol kaki saya yang sakit. Baru saya teteskan dua kali saja siang dan malam sebelum tidur, alhamdulillah atas izin Allah pagi bangun tidur sudah tidak sakit lagi.

Trimakasih MHS HNI memang paling keren.

Wasalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Posted by Effiria Susanti - Kabupaten Ngawi
Views: 967


Pakai Promol12 Tanaman Bebas Hama, Termasuk Tikus

Testimoni pribadi. Saya IRT yang hobi berkebun, tapi sayang nggak ada lahan. Kebetulan didepan rumah, ada tanah 1 x 2 m, namun sudah ada pohon jambu air.

Akhirnya beli polybag dan beberapa galon air minum tidak terpakai buat nanam beberapa batang cabe, paprika,terong, timun, pare, kemangi, jahe merah, kencur, pegagan, mint, kunyit, sampai cangkokan pohon tin.

Pasti seneng dong buka pagar lihatin tanaman udah pada keluar tunasnya. Karena sudah tau di sini banyak tikus, tiap pagi polybag saya letak di tanah biar cukup cahaya matahari, dan sorenya diangkat lagi ke tembok pembatas rumah.

Sekalinya kelupaan dan tarraaaa, semua tunas tanaman saya lenyap. Bahkan umbi jahe pun dimakan tikus ( hmm..ternyata tikusnya doyan herbal)

Kenal promol 12, saya coba bikin proboost tapi gula merah saya ganti sarkum, tapi hanya untuk 2 liter. Beruntung dirumah ada timbangan digital buat kue.

Rutinlah disiram pake proboost yang diencerkan. Tapi kalau lagi malas, cuma pake promol + air. Kali kedua lupa angkat polybag ke tembok. Pagi-pagi saya langsung cek semua tanaman. Alhamdulillah.. Nggak ada tanaman saya yang dijadiin lalapan lagi sama tikus.

Arie Hartati
01274941
Batam

Posted by Arie Hartati
Views: 1979



Cek seluruh testimoni terbaru bulan September 2021 pada link ini : Testimoni HNI HPAI terbaru.

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Home
Product
Testimoni HNI
Resep HNI
News HNI
Halal Mart HNI
Cek Ongkir JNE