Testimoni Produk Lain / Testimoni Sterilyn Disinfectant

Testimoni Sterilyn Disinfectant

Ada sejumlah testimoni Sterilyn Disinfectant yang positif. Namun demikian masih ada yang mempertanyakan adakah bahaya Sterilyn Disinfectant? Cek fakta sebenarnya.

Asli Review Sterilyn Disinfectant True Stories

Testimoni Sterilyn Disinfectant HNI

Sterilyn Disinfectant

Isi Kemasan : 500ml
Kemenkes RI PKD 20502020595
Views: 3.776
Harga Konsumen : Rp. 120.000
Rating: 1/5 :

Order NOW


Testimoni Sterilyn Disinfectant HNI HPAI
Pengalaman Pribadi

Kisah nyata 1 testimoni Sterilyn Disinfectant ... STERILYN DISINFECTANT ()..

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Mohon Maaf
Untuk produk Sterilyn Disinfectant belum ada testimoni

Berikut ini 3 Testimoni Pilihan Produk HNI

Herbal HNI HPAI Menjadi Pendamping Saat Terpapar Covid-19

Assalaamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sehat penuh semangat! Saya ingin berbagi pengalaman ataupun berbagi cerita.

Saya belum lama mengenal Produk Herbal HNI, ya sekitar bulan November 2020 dari seorang temen yang telah lebih dulu menjadi member HNI.

Saya tertarik ingin tahu lebih jauh tentang HNI,ahirnya bulan Bulan Desember 2020, saya Regristasi jadi member HNI secara online.

Disaat Pandemi Covid 19 sekarang ini yang terpikir oleh saya, produk herbal apa yang sesuai untuk menjaga imunitas keluarga saya.

Mulailah bertanya pada para mentor, dan selanjutnya kami sekeluarga mengonsumsi HNI Health Extra Food, Minyak Zaitun dan susu EGM.

Setelah kurang lebih 2 bulan mulai terasa manfaatnya. Saya sendiri merasa lebih fit, dan tidak mudah masuk angin. Anak saya yang kecil jadi doyan makan yang sebelumnya susah makannya.

Pada awal Juni 2021, tepatnya Hari Senin tanggal 7 Juni 2021, saya dapat kabar dari kakak saya bahwa kakak saya dan suami serta anak pertamanya dirawat di salah satu Rumah Sakit Cianjur Jawa Barat terpapar Covid 19.

Anak pertama langsung dirawat di ruang ICU karena kondisi sesak nafas berat, langsung diberi oksigen. Sedangkan kakak saya dan suami dirawat di ruang isolasi biasa karena kondisi tidak begitu parah. Cuma badan terasa lemah dan sedikit batuk.

Singkat cerita setelah dirawat kurang lebih satu pekan, kakak dan suami sudah boleh pulang meskipun masih dinyatakan positif. Dan harus dilanjut Isoman (Isolasi Mandiri) selama empat belas hari.

Sedangkan anaknya masih berada di ruang ICU dan harus menjalani transfusi plasma darah. Alhamdulillah kondisinya terus membaik setelah menjalani transfuse plasma darah.

Kurang lebih sepuluh hari di ruang ICU, kemudian dipindah ke ruang perawatan biasa dan masih dinyatakan positif.

Sambil menjalani isolasi mandiri dirumah, kakak saya mulai merasa ada rasa bosan untuk minum obat dari dokter. Sehingga saya sarankan untuk mengonsumsi herbal saja biar cepet sehat.

ISOMAN dibantu dengan menambah konsumsi produk HNI HPAI

Setelah berbicara panjang lebar dan berusaha membujuk kakak saya untuk mencoba herbal. Akhirnya saya kasih herbal yang ada pada saat itu yaitu Extra food atau HNI Health, Gamat Kapsul dan Procumin Propolis.

Setelah mengkonsumsi herbal tersebut selama 2 hari, mulai terasa ada perubahan. Nafsu makan meningkat, jantung sudah tidak berdebar-debar dan malampun bisa istirahat dengan nyenyak.

Dari hari ke hari kondisi kakak saya sekeluarga semakin membaik. Pada hari ke sepuluh menjalani isolasi mandiri, kakak saya melakukan swab dan alhamdulillah biidznillah hasilnya,semua dinyatakan negative.

Kami sekeluarga merasa sangat bersyukur sekali, Allah telah memberikan jalan kesembuhan lewat produk HNI. Dan tentunya harus tetap menjaga kondisi kesehatan semuanya.

Akhirnya kakak saya memutuskan untuk rutin mengonsumsi Produk Herbal HNI untuk menjaga imunitas. Dan berharap bisa menjadi pengalaman yang berharga dan bermanfaat bagi orang lain juga.

Demikian cerita saya, semoga testimoni ini bermanfaat dan kita semua bisa tetap menjaga kesehatan masing-masing.

Posted by Sudirwan 03770043
Views: 679


Dua Produk Sembuhkan Mimisan Berulang Pada Anak 8 Tahun

Zhihni Fikriyatul Bilqis usia 8 tahun. Pernah mengalami mimisan keluar banyak darah terus menerus dari hidung, bahkan karena saking banyak nya darah yang keluar segera kami orang tuanya larikan ke rumah sakit. Sudah di rawat inap di rumah sakitpun, mimisan nya sering kambuh.

Setelah mengenal HPAI, kami ikhtiarkan dengan memberikan extra food dan spirulina secara rutin. Alhamdulillah sampai sekarang gejala mismisan nya sudah tidak pernah kambuh lagi. Semoga makin sehat, cerdas dan kelak menjadi anak sholihah yang menjadi cahaya hati bagi kami orang tua nya.. Aamiin

Posted by Siti Muningah - Karawang
Views: 2881


Usir Kembung dan Mual Saat Safar diresepkan Oleh USB

Saat saya selesai mengisi KHT Special, ada seorang bapak yang konsultasi. Setiap pulang dari kerja perut terasa kembung dan mual. Karena jarak rumah dan kantor jauh apa lagi perut kosong dan naik sepeda motor.

USB resepkan dengan :
Kopi 7 Elemen diseduh dengan air panas kemudian masukkan 3 kapsul Procumin Propolis, dibuka dan masukkan ke dalam cangkir, kulit kapsul masukkan juga gak usah dibuang, aduk sampai larut semua dan tutup dulu beberapa saat. Minum selagi Panas .

Nanti bisa Anda coba ya. Bisa saat berbuka atau sahur. Maknyoos. Segar dan stamina kuat.

Alhamdulillah beberapa hari kemudian beliau SMS bahwa kini perut kembung tak lagi ada dan sering bersendawa juga (maaf :buang angin).

Bagi yang sering bepergian jauh baik dengan sepeda motor atau mobil. Buat yang nanti mudik, buat yang selalu di ruang AC. Sediakan selalu PROCUMIN baik yang Propolis /Habbats .
Kopi 7 Elemen /Health Coffee.

Mudah ,Praktis &Menyehatkan.

Posted by USB_HC_HNI_HPAI
Views: 1863



Cek seluruh testimoni terbaru bulan September 2021 pada link ini : Testimoni HNI HPAI terbaru.

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Home
Product
Testimoni HNI
Resep HNI
News HNI
Halal Mart HNI
Cek Ongkir JNE