Testimoni Produk Lain / Testimoni Sterilyn Sanitizer

Testimoni Sterilyn Sanitizer 100

Ada sejumlah testimoni Sterilyn Sanitizer 100 yang positif. Namun demikian masih ada yang mempertanyakan adakah bahaya Sterilyn Sanitizer 100? Cek fakta sebenarnya.

Asli Review Sterilyn Sanitizer 100 True Stories

Testimoni Sterilyn Sanitizer HNI

Sterilyn Sanitizer

Isi Kemasan : 100ml
Kemenkes RI PKD 20501020628
Views: 4.195
Harga Konsumen : Rp. 80.000
Rating: 1/5 :

Order NOW


Testimoni Sterilyn Sanitizer HNI HPAI
Pengalaman Pribadi

Kisah nyata 1 testimoni Sterilyn Sanitizer 100 ... STERILYN SANITIZER 100 ()..

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Mohon Maaf
Untuk produk Sterilyn Sanitizer belum ada testimoni

Berikut ini 3 Testimoni Pilihan Produk HNI

Eksperimen Dengan Promol Untuk Jerawat dan Sakit Kepala

Assalamualaikum. Saya mau kasih sedikit testimoni. Sebenarnya ini tanpa rekomendasi dari manapun dan cuma iseng-iseng pengen coba-coba.

Testi pertama

Awalnya tumbuh jerawat rada besar di wajah. Iseng-iseng pengen coba semprot promol ke wajah akhirnya saya larutin air promol terus letakin ke botol spray ini. Semprot sering-sering beberapa kali selama sehari Alhmdulillah jerawat kering dan mateng langsung terkelupas. Kayanya bakalan rutin pakai promol spray ini buat semprot-semprotin ke wajah, selain jerawat kering, wajah juga seger dan rada lembab.

Testi kedua

Masih bermain dengan promol yang di botol spray ini. Sakit kepala karena di perjalanan karena asap rokok di bus. Masih dengan keisengan saya, saya semprotin air promol 5x semprot di bawah lidah dan seprotin juga di ubun-ubun. Alhmdulillah kira-kira 15 menit kemudian sakit kepala hilang.

Berawal dari iseng Alhmdulillah berhasil positif. Buat temen-teman HNI yang pengen coba silahkan dicoba. Saya rekomendasiin nih saya sudah coba sendiri. Apalagi yang hobi main skincare, recomended banget lah buat semprot di wajah. Yuukk semangatt semprot-semprot syantik pakai promol.

WardatunNisa HNI (219103)
Pematangsiantar..

Posted by Wardatun Nisa
Views: 2295


Keputihan Sudah Menahun Redanya Dengan Mustika Dara

Assalamualaikum, bertahun-tahun saya mengalami keputihan parah. Pernah periksa ke dokter dikasih obat buat gurah tapi tidak kunjung sembuh. Tanggal 16 juni tahun 2015 malam selasa kemarin saya coba ikhtiar dengan mustika dara seperti yg disarankan mbk ayu nofiani PSD.

Bismillah dengan dosis 2×2 pil sehari 1 jam sebelum makan dan malamnya saya selipkan 1 pil di organ serta banyak minum air putih. hari pertama keputihan ga keluar dan keset. hari kedua keluar serpihan-serpihan kecil seperti tisu. Hari ketiga Alhamdulillah keluar 2 ketul besar.

Subhanallah Mustika Dara memang dahsyat. Terima kasih HPAI. wassallamu'alaikum

WIYANTI YOGYAKARTA
ID426227

Posted by WIYANTI
Views: 4995


Badan Selalu Tak Bertenaga Coba Rutin Pakai Produk HNI

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Mulai dari sekolah saya termasuk yang lemah fisiknya. Setiap pagi bersin-bersin, mungkin lamanya sampai 2jam-an. Asal sudah banyak kegiatan, terutama saat SMA karena mengikuti organisasi disekolah, pulangnya pasti tepar, malamnya demam/ wajah tampak lesu/ flu.

Sehingga sering kena omel orangtua agar tidak banyak kegiatan lagi dan disuruh untuk istirahat. Dan memang, bila sudah istirahat tanpa ke dokter, paling lama 3 hari badan fit lagi. Begitu terus hingga mau masuk kuliah.

Kemudian berawal kenal HPAI saat menjadi mahasiswa baru, kebetulan saat itu menderita sakit eksim selama hampir 3 tahun, saya pun CCP (Colon Cleansing Program) :

- Stim Fibre
- Kopi HNI
- Spirulina
- madu

dan herba khusus sakit tsb:
- EGM
- MHS
- Harumi

Sambil di barengi teraphy Quran (ditulisan saya sebelumnya sudah pernah saya share), alhamdulillah tidak sampai 1 bulan sembuh eksim nya tanpa obat dari dokter. Namun dari proses CCP itu, tentu ada DOC, pada saat itu jerawat tumbuh disekitar muka, banyak sekali. Sehingga orang-orang pun kaget karena awalnya saya tidak berjerawat. Tapi karena ingat kembali Rukun Penyembuhan, maka herba HPAI tidak saya hentikan, tetap kosumsi herba2 harian:

- Sabun dan PGH
- Harumi
- Sarkum / Extra Food
- Zaitun
- dll (banyak tidak ingat lagi)

Alhamdulillah meski bersabar selama 1 tahun jerawat belum hilang, hingga sekarang banyak sekali manfaat yang sudah saya rasakan, dari awalnya hanya mengobati Eksim, tapi sistem imun terasa sangat meningkat.

Di kuliah, saya tetap mengikuti banyak kegiatan kampus, alhamdullillah tidak pernah seperti dulu, lemas / flu / demam dll. Termasuk jerawat hampir tidak ada lagi, teman-teman pun banyak yang bilang akhr-akhir ini fresh kali wajahnya stef. Saya biasanya jawab iya, kosumsi Hpai.

Dan paling terasanya di semester ini, dengan tumpukan tugas yang selalu membuat begadang, tapi terasa badan itu fit. Tidak lemas / lelah atau dll. Justru sering dengar cerita teman, yang badan tidak enaklah, badan sakit lah, capek-capek atau dll, saya tersentak dalam hati bilang o iya, sering begadang, tapi gak badan rasain kayak mereka. Alhmdulillah karena kosumsi HPAI. Masuk tuh PCA nya, saya bilang aku juga begadang, tapi badan itu fit aja. Gak terasa lelahnya. Itu karena kosumsi HPAI. Nah loh

Yang saat ini saya rutinkan adalah:
- Sevel
- MHS (dibalur di seluruh badan)
- Centella
- Extrafood
- Zaitun (diminum)

Posted by Steffi Helvianora
Views: 9256



Cek seluruh testimoni terbaru bulan September 2021 pada link ini : Testimoni HNI HPAI terbaru.

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Home
Product
Testimoni HNI
Resep HNI
News HNI
Halal Mart HNI
Cek Ongkir JNE