Home Join Login ☰ MENU

Testimoni Sterilyn Sanitizer 100

Testimoni Produk Lain / Testimoni Sterilyn Sanitizer

Ada sejumlah testimoni Sterilyn Sanitizer 100 yang positif. Namun demikian masih ada yang mempertanyakan adakah bahaya Sterilyn Sanitizer 100?

Atau Anda ingin tahu bagaimana reaksi setelah menggunakan Sterilyn Sanitizer 100 HNI sekaligus manfaat dan efek samping Sterilyn Sanitizer 100 HPAI?

Cek fakta sebenarnya melalui halaman testimoni ini.

Asli Review Sterilyn Sanitizer 100 True Stories

Testimoni Sterilyn Sanitizer HNI

Sterilyn Sanitizer

Isi Kemasan : 100ml
Kemenkes RI PKD 20501020628
Views: 5.558
Harga Konsumen : Rp. 80.000
Rating: 1/5 :

Order NOW


Testimoni Sterilyn Sanitizer HNI HPAI
Pengalaman pribadi berdasarkan kisah nyata pengguna

Kisah nyata 1 testimoni Sterilyn Sanitizer 100 ... STERILYN SANITIZER 100 ()..

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

MOHOH MAAF!

PRODUK Sterilyn Sanitizer BELUM ADA TESTIMONI

Berikut ini 3 Testimoni Pilihan Produk HNI

Kolesterol Naik Hingga Tengkuk Kaku Normal Kembali Minum Ini

Sabtu kemarin ada hajatan aqiqah cucu saya yang ketiga. Alhamdulillah selama dua hari tersebut makanan yang dikonsumsi tidak jauh-jauh dari kambing.

Menu utama tidak luput ada gule kambing dan sate kambing. Meskipun sudah diselingi acar dan makan banyak buah-buahan, tapi efek kambing masing terasa.

Tengkuk terasa kaku dan bila kepala ditundukkan ada rasa urat yang tertarik. Hasilnya kepala jadi pusing dan mata kiri saya rasa tertekan dan sakit sekali.

Padahal siang itu harus antar anak ke Bekasi (pulang pergi Bandung - Bekasi nonstop). Saya pikir ini mungkin riwayat kolesterol saya lagi naik lagi, kepala masih terasa berat.

Saya coba ikhtiar dengan konsumsi gamat dalam dosis tinggi. Saya minum gamat kapsul sebanyak 7 kapsul, ditambah dengan 2 kapsul procumin propolis untuk stamina dan 2 kapsul mengkudu supaya lebih relak.

Minum air putih hangat sedikit pasas untuk membantu metabolisme obat yang masuk hingga saya sedikit keluar keringat.

Alhamdulillah tidak lama berselang (mungkin ada sekitar 1jam sejak minum herbal) kondisi kepala saya mulai baik-baik saja.

Istri dan anak sudah mewanti saya supaya minum obat penghilang sakit saja, daripada jadi gangguan saat mengemudi kendaraan, tapi tidak saya lakukan.

Jam 10:30 siang akhirnya jadi berangkat ke Bekasi (posisi saya di Bandung). Alhamdulillah selama perjalanan saya masih bisa menyupir dengan nyaman.

Bada sholat maghrib, kembali lagi ke Bandung dan sampai dengan selamat atas izin Allah pukul 23.30 wib pas tengah malam (karena jalan santai dan banyak istirahat di rest area).

Sampai rumah masih bisa membuka komputer dan baru tidur pukul setengah satu pagi. Alhamdulillah Allah berikan kesehatan.

Terima kasih yang spesial teruntuk HNI HPAI sebab telah mengeluarkan produk berkualitas yang halal dan thoyyib.

Posted by Abi Muhammad Husein
Views: 5012


Eksperimen Dengan Promol Untuk Jerawat dan Sakit Kepala

Assalamualaikum. Saya mau kasih sedikit testimoni. Sebenarnya ini tanpa rekomendasi dari manapun dan cuma iseng-iseng pengen coba-coba.

Testi pertama

Awalnya tumbuh jerawat rada besar di wajah. Iseng-iseng pengen coba semprot promol ke wajah akhirnya saya larutin air promol terus letakin ke botol spray ini. Semprot sering-sering beberapa kali selama sehari Alhmdulillah jerawat kering dan mateng langsung terkelupas. Kayanya bakalan rutin pakai promol spray ini buat semprot-semprotin ke wajah, selain jerawat kering, wajah juga seger dan rada lembab.

Testi kedua

Masih bermain dengan promol yang di botol spray ini. Sakit kepala karena di perjalanan karena asap rokok di bus. Masih dengan keisengan saya, saya semprotin air promol 5x semprot di bawah lidah dan seprotin juga di ubun-ubun. Alhmdulillah kira-kira 15 menit kemudian sakit kepala hilang.

Berawal dari iseng Alhmdulillah berhasil positif. Buat temen-teman HNI yang pengen coba silahkan dicoba. Saya rekomendasiin nih saya sudah coba sendiri. Apalagi yang hobi main skincare, recomended banget lah buat semprot di wajah. Yuukk semangatt semprot-semprot syantik pakai promol.

WardatunNisa HNI (219103)
Pematangsiantar..

Posted by Wardatun Nisa
Views: 2428


Obati Bayi 1Bulan Penderita Atresia Bilier Tanpa Operasi

Ketika anak saya berumur satu bulan, sempat diopname di Rumah sakit MM Dunda Limboto selama seminggu. Dari hasil USG dokter, anak saya menderita atresia bilier atau penyumbatan saluran empedu.

Tubuhnya butuh 2 kantong darah karena HB-nya tinggal 6 dan harus dioperasi di Jakarta sebelum dia berumur 2 bulan dengan biaya yang tidak sedikit yaitu 1 milyar rupiah.

Alhamdulillah berkat produk HNI HPAI, yaitu Procumin Propolis, Extrafood, Spirulina, N-Green dan Sari Kurma, anak saya tidak jadi dioperasi.

Selama 5 hari setelah keluar dari rumah sakit, saya mengkonsumsi herba-herba tersebut. Setelah 5 hari kami melakukan USG kembali kepada anak saya dengan USG 2 fase yaitu sebelum menyusui dan sesudah menyusui.

Alhamdulillah dengan izin Allah hasilnya normal. Tidak ada lagi penyumbatan saluran empedu pada anak saya.

Posted by Sri Riyan Pakaya
Views: 3673



Cek seluruh testimoni terbaru bulan January 2022 pada link ini : Testimoni HNI HPAI terbaru.

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram