Cara paling manjur mengatasi alergi dingin pada orang dewasa agar sembuh permanen dan tidak kambuh berulang dengan obat herbal alami Habbatussauda dan Spirulina

Id414 min read 11-11-22 3795

Cara Mengatasi Alergi Dingin Pada Orang Dewasa

Testimoni Spirulina, Habbats Kapsul, untuk Alergi Dingin

Dari kecil saya sering terserang flu. Setiap pagi jika cuaca dingin maka pilek akan keluar dan berhenti menjelang siang saat mulai panas.

Ketika bekerja di ruangan ber-AC otomatis pilek kambuh dan disertai batuk yang cukup mengganggu.

Kesibukan saya tugas keluar daerah mengakibatkan kekebalan tubuh saya menurun karena kecapean dan tidak disertai asupan gizi yang cukup, sehingga saya mudah masuk angin.

Diperparah dengan riwayat penyakit maag sehingga puncaknya setelah melahirkan anak pertama, saya sering terserang sesak nafas, bahkan hampir tidak bisa bergerak karena sakit di sekujur tubuh.

Alhamdulillah saya diperkenalkan dengan HNI oleh Ustadzah Evi Dahlia saat liqo dan saya mencoba konsumsi rutin Habbats Kapsul (Habbatusauda HNI) dan Spirulina.

Setelah habis 3 botol Alhamdulillah atas izin Allah, alergi dingin setiap pagi tidak lagi saya rasakan, sesak nafas tidak pernah lagi kambuh bahkan maag pun menghilang.

Terima kasih HNI, semoga semakin variatif produknya dan menjadi referensi herbal halal utama.

Optimized 11-11-2022

- cara mengatasi alergi dingin pilek
- cara menyembuhkan alergi dingin
- cara menghilangkan alergi dingin secara permanen

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: