Assalamu alaikum warrohmatullohi wabarrokaatuh. Salam syariah HNI Pioneer.Di awal perjalanan bisnis ini saya berkesan karena semua fasilitas yang kita butuhkan untuk menjalankan kegiatan ini ,sudah di persiapkan secara matang oleh jaringan . Sehingga

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Id132 min read 24-01-20 1797

Opini Member HNI Pioneer

Opini Jemain dari Kabupaten Bogor setelah gabung HNI Pioneer.

Opini sebelumnya:

Assalamu alaikum warrohmatullohi wabarrokaatuh. Salam syariah HNI Pioneer.

Di awal perjalanan bisnis ini saya berkesan karena semua fasilitas yang kita butuhkan untuk menjalankan kegiatan ini ,sudah di persiapkan secara matang oleh jaringan . Sehingga kita tinggal menjalankanya dengan penuh semangat agar hasil yang kita capai Melebihi dari dari apa yang kita harapkan. Untuk itu saya selalu mengaktif kan semua fasilitas online ,baik berupa web replika onlinestore, maupun HNI Pioneer web.

Saya mencoba terus apa bila ada kesempatan, menyebarkan link-link yang telah di persiapkan oleh mentor, ke blog-blog pribadi maupun blog tetangga. Dan alhamdulilah respon positif mulai mampir di statistik webstore replikasi saya. Semoga terus meningkat dan hasilnya juga dapat dirasakan oleh semua yang berada di jaringan pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

Dan dengan niat berniaga dan beramal sholeh LILLAHI TA ALA semoga HNI Pioneer terus berkembang menjadi salah satu pusat ekonomi syari ah,di tanah air maupun dunia. Amiin ya Robbal alamiin.