Inilah Bisnis yang Terbaik, Alhamdulillah saya dipertemukan juga dengan Bisnis yang Hebat ini.Kenapa nggak dari dulu saya gabung? Sebetulnya saya udah lama berkecimpung di dunia bisnis terutama bisnis MLM, Modal sudah keluar banyak

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Id160 min read 24-01-20 2532

Opini Member HNI Pioneer

Opini Ahmad Yani dari Kabupaten Bandung Barat setelah gabung HNI Pioneer.

Opini sebelumnya:

Inilah Bisnis yang Terbaik, Alhamdulillah saya dipertemukan juga dengan Bisnis yang Hebat ini.

Kenapa nggak dari dulu saya gabung?

Sebetulnya saya udah lama berkecimpung di dunia bisnis terutama bisnis MLM, Modal sudah keluar banyak dengan ikut bisnis ini bisnis itu tapi hasilnya yaa gtu deh belum sesuai dengan apa saya harapkan... pengalaman2 sebelumnya membuat saya menjadi lebih percaya diri dengan berbisnis. menurut saya inilah bisnis yang terbaik yang akan mengantarkan saya kepuncak kesuksesan Insya Alloh, bisnis yang hebat, 100% halal, sistemnya adil dan Produk yang berkualitas, sudah dapat Sertifikat Halal MUI, dan ijin edar dari BPOM.

Jenjang karir yang relatif ditempuh dalam waktu singkat. Alhamdulillah dalam waktu kurang lebih 2 bulan saya jadi senior Manager, inilah yang tercepat dalam karir saya. Wuiiiihh mantap pokoknya...hehehe..

Apa yang saya cari selama ini dan cocok ternyata bisnisnya HPA Indonesia, web suport yang sangat mendukung untuk pengembangan bisnis saya dengan segudang ilmu dan materi yang komplit. Saya merasakan energi yang luar biasa hebat mendorong saya untuk selalu optimis dan Sukses di bisnis ini.

Bi Idznillah dengan Ijin Alloh saya bisa Sukses dan Bisa membahagiakan Orang-orang yang saya Sayangi.