Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Sekitar akhir Maret 2017, saya mencari peluang usaha baru. Dengan bantuan om google saya browsing, segala macam usaha yang saya temukan dan membaca secara detail satu per satu. Dari sekian

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Id145 min read 24-01-20 2527

Opini Member HNI Pioneer

Opini EDI PREMONO dari Kota Tangerang Selatan setelah gabung HNI Pioneer.

Opini sebelumnya:

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sekitar akhir Maret 2017, saya mencari peluang usaha baru. Dengan bantuan om google saya browsing, segala macam usaha yang saya temukan dan membaca secara detail satu per satu.

Dari sekian banyak peluang usaha yang saya dapatkan, saya menemukan satu wesite yang bernama hnipioneer.com. Awalnya saya belum tahu produk apa yang dijual dan seperti apa marketing plannya.

Ternyata HNI Pioneer adalah salah satu grup besar dari produk herba HNI-HPAI atau biasanya saya singkat produk HPAI saja.

Saya baca webnya dengan seksama ternyata produk yang ditawarkan halal (MUI) dan aman (BPOM), selain itu marketing plannya juga syariah.

Tanpa pikir panjang lagi pada hari itu saya langsung mendaftar melalui website dan alhamdulillah ternyata itu adalah website admin HNI Pioneer sendiri, yaitu pak Rustiawan atau saya sering panggil dengan nama pak Abu.

Saya tidak hanya tertarik dengan produk herba HPAI yang cukup banyak dan bervariasi tapi juga karena grup ini ternyata menggunakan sistem online untuk merekrut agen baru maupun berjualannya, walaupun offline juga tetap dilakukan, tapi perbandingannya seperti ini: 80% online dan 20% offline.

Sebenarnya saya sudah member suatu produk herba juga yang menjual produk mirip dengan HPAI, tapi disana jualan harus offline dan mahal produknya.

Saya pelajari detail lewat web HNI Pioneer, saya bilang: ini baru sesuai dengan harapan dan keinginan saya dalam berbisnis, hanya lewat online dikarenakan masih bekerja kantoran juga.

Punya web replika dan toko online, inilah yang akan menunjang bisnis ini.

Setelah 2 bulan bergabung, merasakan manfaat dari produk HPAI dan proses bisnis online HNI Pioneer, saya tanpa ragu-ragu mengambil paket menjadi Manajer dengan membeli produk dengan jumlah 1000P dalam 1 invoice, untuk menaikkan bonus saya, yang sebelumnya Agen AB hanya 10% menjadi 20%.

Tak berapa lama sekitar 1 bulan berikutnya saya mendapat rezeki dari Allah SWT dan tanpa ragu saya ingin mengembangkan bisnis di HPAI agar menjadi lebih besar dengan menjadi Stokis dengan mengambil paket Stokis, belanja 5 juta dalam 1 invoice.

Jadi sekarang mendapatkan keuntungan Manajer (20%) dan Stokis (11% dari poin penjualan).

Alhamdulillah perkembangan cukup pesat, selama 3 bulan pertama ini, omzet naik terus, tentunya berimbas juga kepada bonus bulanan yang saya dapatkan.

Oh iya ini dia KEUNTUNGAN masuk grup HNI Pioneer. Waktu saya menjadi Manajer mendapatkan 3 spillover mitra dan ketika menjadi stokis bertambah lagi 5 spillover mitra.

Apa sih spillover itu, spillover adalah kita mendapatkan gratis mitra di bawah kita tanpa kita harus mencari susah payah.

Promo Spillover
TP600 dan Upgrade Jadi SC/DC/AC

Waktu itu memang sedang promo tapi untuk promo saat ini untuk mendapatkan spillover hanya agen baru yang langsung mengambil paket, baik itu paket Manajer, paket Stock Center atau paket Distribution Center.

Tapi tenang saja bagi agen lama, ada promo spillover yang menarik dari pak Rustiawan sebagai admin HNI Pioneer, hanya dengan TAPE 600P, sudah pasti mendapatkan 1 spillover, MANTAP kan. Hanya jika anda masuk grup HNI Pioneer bisa mendapatkan keuntungan-keuntungan seperti itu.

Di grup lain tidak ada keuntungan seperti ini: punya web replika, punya toko online dan dapat spillover.

Oh iya, satu lagi keuntungan dari grup HNI Pioneer, kita akan dimasukkan ke grup WA untuk kita bertanya, sharing dan dibimbing online dari para leader yg tentunya sudah SUKSES di bisnis herba HPAI.

Makanya jangan ragu lagi jika anda ingin menjadi orang BERHASIL dan SUKSES di bisnis herba, bergabunglah bersama HNI Pioneer.

Wassalamualaikum wr. wb.